Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yuk Keep Smile TTV
58 followers
Cie yg punya pacar baru, pj utk aku jangan lupa ya sodara. Longlast! @phenyamanda
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Mending jomblo daripada punya pacar tapi selalu tdk dikabari..
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Kadang, kesendirian itu lebih bahagia daripada mereka yg punya pacar tapi digantungin. Salam jomblo..
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Udah gede, udah bukan waktunya lagi cari pacar dengan pemikiran ‘yang penting punya’. Percuma kalo punya pacar tapi hati nggak bahagia.
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Sebelum janur kuning melengkung, masih punya kesempatan dong | Iya, tapi selama doi masih punya pacar, hargain dululah hubungan mereka.
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Percuma punya pacar kalo ngga perhatian. Buat apa?
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Tuhan itu jauh lebih baik daripada pacar. Kalau pacar cuma punya beberapa jam buat anda, Tuhan setiap saat ada buat anda.
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Pacar dapet ngerebut punya orang lain pake diumbar kemesraannya. Pasti kacaannya tiap hari pake peruncing pensil bulet :)
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Punya pacar itu yang udah kerja dan mau bekerja (y)
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Kapanya aku mau punya pacar yang bisa ngerti aku?
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Hahahaarie:D "@aridwr: @milaaaffh kayanya RT @WOWFakta: L-word Phobia adalah fobia atau takut punya pacar lagi karena trauma di sakiti."
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Pacaran itu sederhana. Jngan mki umbar2 janji sama terlalu bangga dan talekang klau punya pacar. Ka nangis jki juga nanti klau putus ~
Retweeted by Klub Jomblo Keren
mending single drpd punya pacar tapi ngerungsingin wae.
Retweeted by Klub Jomblo Keren
nah iyo! :) RT @shitlicious: Gak semua penting dipikirin. Si mantan punya pacar baru yang lebih cakep misalnya. Move on, move on aja~
Retweeted by Klub Jomblo Keren
"@thedjoens: Punya pacar gak perlu cantik yg penting menarik."
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Hmm iya"@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya Kalo punya pacar selalu dikenalin ke sahabatmu gak?"
Retweeted by Klub Jomblo Keren
Udah deh, urusin pacar mu sana. Udah punya pacar masih aja ngspik cewe lain. Cowo apa kamu ni. Munyak2 nda lama kubunuh kamu ni
Retweeted by Klub Jomblo Keren
nyepik sana nyepik sini sadar woy sudah punya pacar !!
Retweeted by Klub Jomblo Keren
enakan single daripada jomblo :p wkwk "@rosidabdul20: jomblo. :D RT @NotesSAHABAT: #SobatIndonesia enakan jomblo / punya pacar ?
Retweeted by Klub Jomblo Keren