Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dia!! :)
139 followers
Niih temen gua di dumay @ Eva_lestari10 orangnya bawel,cantik,baik,dan lain" dahh pokoknya kalau gk follow dia bakalan nyesel dah. Thnks
Ku mencintaimu lebih dari apapun :)
Besok udh gk bisa smssan lagi hufft :o
waktu anda terjatuh, tersenyumlah. dikarenakan jatuhmu itu yaitu sinyal awal kesuksesanmu.
Hari jum'att yaa? :o cepet bgtt!! :o
Smsnya gk dibales lagi!
Gd morning all
Masih belum tidur juga?? Paraaahhh!!!! :o
Besok jum'at abis itu sabtu abis itu minggu terus senin cepet amat yaa buset :/
Gaya gua tuh seperti uciha sasuke ya gk? Hehe :D
waktu anda terjatuh, tersenyumlah. dikarenakan jatuhmu itu yaitu sinyal awal kesuksesanmu.
Orang mau bilang apa abaikan saja jgn ditanggapi! :)
You and me always!
Mau jadi anak yg bisa bahagiain orang tua! :) #tulus dari hati
Rame dong rame twittnya sepi amat :D
Fairy tyle or One Piece!
Duh aduh udh malem belum tidur parah :/
Guru gokil mantab (y)
Semua hanyalah masa lalu :)
Badan remuk muk muk
Skrng cerah yallah cuacanya!
Ini salah itu salah serba salah yg gk salah itu aku menyayangimu hehehe
Belum nyuci jacket parah!
Udah siang aja cepet bgtt!
Walau habis terang!