Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yani Kiwil
759 followers
anter balaraja yukk, waleh beh :/
Aku ngejauh dari kamu bukan karna aku sombong. Karna aku sadar aku bukan siapa-siapa lagi buat kamu.
Aku rela berbagi cinta asal kita tetap bersama Mungkin ini gila tapi hanya denganmu aku bahagia @Andam_ChapoeL14
Sahabat sejati itu, susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan.. :))
Semua orang bisa memberikan CINTA, tapi tidak semua orang yg bisa memberikan keSETIAAN ..
Secantik-cantiknya barbie, ga ada yg mau jadi dia. Dia kan boneka yg dimaenin trus, cewek tuh manusia tuk dijaga bkn tuk dimaenin.
Hidupku yang sederhana ini . Akan membiarkan mu bahagia dengan pilihan mu
Berangkat'a pagi amat? yg nganter dr kemaren kesiksa Nih *Flu
Retweeted by Yani Kiwil
gw sayang sama lu itu tulus, karena gw ga mau kehilangan lagi untuk yang kedua kalinya :') #NGERTI
sampai setasiun kereta pukul setengah dua, duduk aku menunggu tanya loket dan penjaga, kereta tiba pukul berapa
Jauhi berstatus negatif.. Orang melayu harus terus maju kehadapan tanpa keluhan lesu..
Semangat Ɣªª buat ade2 ku yg sedang menjalani UN semoga kalian sukses dan semoga diberi kelancaran oleh allah,آمِيّنْ... آمِيّنْ...
ga tau, wkwkwkwk :p RT@ElsanayaZ Pemdanya, dkt gor baru. Perum golden park"RT@Kiwil_kancud @ElsanayaZ:ohh, pas mananya ini? gw juga sering
ohh, pas mananya ini? gw juga sering mane kesitu mah :o RT@ElsanayaZ Yess ituuu!"RT@Kiwil_kancud @ElsanayaZ:cibinong boggor??"
cibinong boggor?? RT@ElsanayaZ Cibinongssss"RT@Kiwil_kancud @ElsanayaZ:jiahh :/ btw kalo boleh tau,orang mana??"
jiahh :/ btw kalo boleh tau,orang mana?? RT@ElsanayaZ Gapape"RT@Kiwil_kancud @ElsanayaZ:knpeh??"
hubungan kalo udah direcokin ama mantan tuh, ujung.a udah ga bakalan bener !!!
knpeh?? RT@ElsanayaZ Hahaa ogah!!!!!=D"RT@Kiwil_kancud @ElsanayaZ:hehehe :D berarti lu mau jadi makmummnya ??"
Ya Allah, cukupilah kebutuhanku dgn yg halal & jdkanlah daku berkecukupan demi kemurahan-Mu drpd selain-Mu ...
Retweeted by Yani Kiwil
hehehe :D berarti lu mau jadi makmummnya ?? RT"@ElsanayaZ Kan lo yg ngajakin-_-euy! Gmn sii:pwooo"RT@Kiwil_kancud @ElsanayaZ:
Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan