Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Yani Kiwil
768 followers
Ayam jago burung merpati, biar kata gue jomblo yang penting gua happy.
Cinta itu menyembuhkan, bukan menyakitkan. Cinta itu mensucikan hati, bukan menodai hati.
ember :p RT"@Dodhie_Aghafi Batako aja lu jadiin cemilan yah? "@Kiwil_kancud: gw bukan rumput, tapi batu kerikil :( RT@Dodhie_Aghafi Biasa
yaa juga sii :) alhmdulilah gw masih nafas.. RT"@Dodhie_Aghafi Namanya juga umur broo, gada yg tau "@Kiwil_kancud: @Dodhie_Aghafi lu kira gw
ya ampunn.. kerasa banget nyeselnya ga bisa ngebersihin or ziarah ke bapak serasa anak durhaka kepada orang tua ampuni hamba mu ini ya allah
gw bukan rumput, tapi batu kerikil :( RT@Dodhie_Aghafi Biasa makan rumput geh lu wil "@Kiwil_kancud: makan uduk dulu yuk :D"
huh RT"@HildaABcd Hahaha yakali gitu :D "@Kiwil_kancud: HAH.. lu kira intrnet bisa di paketin :/ ngaco RT@HildaABcd
HAH.. lu kira intrnet bisa di paketin :/ ngaco RT@HildaABcd Paketin aja ß​ΐşª kale :D wkwkwk "@Kiwil_kancud: atuh sini lahh... RT@HildaABcd
atuh sini lahh... RT@HildaABcd Mau siih. Laper nih gua :3 "@Kiwil_kancud: makan uduk dulu yuk :D"
Sambutlah hari esok yang lebih baik dan sebarkan pesan semangat ini kepada orang di sekitar anda.
makan uduk dulu yuk :D
cinta yang tak terlihat oleh mata,tak teraba oleh tangan.. tapi dia ada sejak kita bahkan belum bisa mengucapkannya..
urwell ;) emang mimpi apa ?? RT@Ozhaaicko Mksi. :) RT"@Kiwil_kancud: @Ozhaaicko ikutan amin aja lahh :D"
Cewek kalo suka sama seseorang itu keliatan, dia pasti sering merhatiin diem-diem & suka nanya-nanya tentang cowok yang dia suka. Biasanya
Retweeted by Yani Kiwil
sabar menyakitkan ! diam menyiksa ! bicara percuma !
yang membuat hidup suka cita bukan karena memiliki permata, tapi memiliki pasangan hidup yang penuh dengan cinta !
yang buat semangat berkobar bukan karena mobil yang berjajar, tapi karena pasangan hidupnya penyabar. ;)
yang membuat hati nyaman bukan karena jabatan, tapi pasangan hidup yang penuh pengertian :)
yang buat hati senang bukan cuma karena uang, tetapi pasangan hidup yang penuh kasih sayang. ;)
pohon besar pohon trembesi, di tanam orang dekat pusara.! jika pemimpin suka korupsi, rakyat kecil makin SENGSARA !