Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Yani Kiwil
795 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Yani Kiwil”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semuanya pasti ada resikonya. Jangan pernah meyerah sebelum merasakan resiko itu.
Kata-katamu adalah kualitasmu.
jika seorang laki'' mencoba untuk membencinya walau sedikit saja, maka seorang wanita akan bisa membencinya untuk selamanya-lamanya.
jika seorang laki'' mencintai seorang wanita hanya sejengkal saja, maka seorang wanita akan mencintai dia lebih dari sejengkal !
Andai saja didunia ini gada nyamuk, Pasti aku bisa tidur tenang malam ini
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yang baru
Kumenanti seorang kekasih Yang tercantik yang datang dihari ini Adakah dia akan selalu setia Bersanding hidup penuh pesona harapanku
jangan pernah bilang kalau kamu itu sudah kalah ! kekalahan adalah awal dari kemenangan.
ga ada kata trlambat buat ngucapin selamat ulang tahun buat @twitchangcuters yg ke10.tahun, smoga makin suckses ya :) dari kami @CR_KRONJOII
Aku berjuang hanya untuk dua hal : ORANG TUA yang harus bahagia di masa tua, dan CINTA yang akan mendampingiku SELAMANYA.
"Rugilah seseorang manusia yang terlalu mengejar cinta manusia sampai tercicir mengejar cinta Allah."
Tak perlu dia yang sempurna untuk bisa bersamaku. Karena yang aku butuhkan adalah. Dia yang tau kekuranganku tapi tetap ingin bersamaku.
jangan pernah Kau Sia" kan rasa sayang ini, karena inilah rasa sayang yg sebenarnya. Hanya saja Kau percaya kalau di hati aku.cuma ada kamu.
makasih ya kng udh minjmin bndra #VISUALIS jdi ga sia'' deh datng ke#SMA1PANDEGELANG buat ngeramehin @twitchangcuters pic.twitter.com/Tf3VccICcE
kalo pantengin TL terus mah, bola mata bisa jatuh.. wkwkwkwkwk :D RT@tiaraayu Pantengin TL aja terus:) RT @Kiwil_kancud: kalo mau main di
kalo mau main di tangerang. minta info ya ka... RT@tiaraayu Blm tau nih:) RT @KiwiL_ kancud
jangan mengeluh atas semua kegagalan ini, tapi berusahalah untuk bekerja keras lagi !
syukur lah :) kapan main di #GorPws lagi ka ?? RT@tiaraayu Malaam:) alhamdulillah baik RT @Kiwil_kancud: malem ka @tiaraayu :)
malem ka @tiaraayu :) gimana nii kabarnya ??
Sahabat yg baik adalah saat Mreka di blakangmu, Mreka memotivasimu.... Tp saat Dia di dpanmu, Mreka tak akn melupakanmu....
prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu...
Seorang Ibu tak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun,
Ketika apa yg Kita inginkan belum tercapai, Tuhan sedang memberitahumu untuk berusaha Lebih keras Lg...
Semua Cinta itu harus diungkapkan, gak ada Cinta yg gak diungkapkan... Kecuali oleh orang yg terlalu mencintai diri'a sendiri...
Cowo pemberani itu bukanlah yg mampu menaklukkan harimau & badai, namun dngn gagah melamar pujaan hati tuk menjadi istri'a di hadapan umum..
Cuaca boleh panas tapi hati slalu adem kalau uda lihat senyum kamu :)
cinta bukan bercerita kekurangannya, tetapi bagaimana kekurangannya menyatukannya dalam sebuah cinta !
Jangan pernah membohongi perasaan. Kalau tidak suka ya tinggal bilang saja. Ok !
Semuanya akan berjalan dengan baik, asalkan kita saling percaya satu sama lain.
Cari bini itu yang pinter ngaji. Bukan pinter yang nanyain gaji. 
ramehin yukk acount resmi @CR_KRONJOII :)
Apakah kamu mencintai negaramu? — iya ask.fm/a/b8j1ackb
Hal apa yang membuatmu kecanduan? — ngopi ask.fm/a/b8j1acap
Kapan terakhir kali kamu marah? Apa yang terjadi? — kemarin. kesal ask.fm/a/b8j1ac1c
Lagu apakah yang paling mendeskripsikan kehidupanmu saat ini? — akhirnya indah ask.fm/a/b8j1ad2o
Apa permainan papan favoritmu? — sepakbola ask.fm/a/b8j1adca
Sifat apakah yang paling kamu kagumi dari seseorang? — baik ask.fm/a/b8j1epf1
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone? — belum ask.fm/a/b8j1ejp9
Makan kepiting bikin lidah goyang. Meskipun kamu sinting aku tetap sayang.
Masalah yang kita hadapi jangan pernah kita melarikan diri. Karena melarikan diri bukan satu"nya jaln untuk menyelesaikan masalah.
Kita Tidak Bisa Merubah Yang Telah Terjadi, Juga Tidak Bisa MenggarisKan Masa Depan, Lalu Mengapa Kita Bunuh Diri Kita Dengan Penyesalan.
loh ko dia ?? bukan dia, tapi yang mau di ajakin ketemuannya :o jadi akhirnya salah bareng'' :v RT @KireinaNinisha Loh. Kan emng dia yg sal
ga selamanya semua ini akan terasa pahit, lebih baik kalah dalam start tetapi menang di garis akhir dengan penuh keikhlasan.
awas, jangan lupa di siram yee, takut bau.. hehehehehe "@KireinaNinisha Liburan ngebangke dikamar
ga harus profesional, sering dapet job buat orang nikah aja, udah bersyukur ;)