Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Bella

214 followers
a-z kak — a: anak kost ya skrg wkwk b: bawel anaknyaa-,- c: cimol kesukaannya wkwk d: doyan makan sumpah-,- e: es … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
a-z bel :) — siapa ini? wkw l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah anda lebih suka mencium Joker atau Donald Trump? — Baru on😂l.ask.fm/igoto/45DKECN7…W
april wish for me? — tambah baik kedepannya😊☺️l.ask.fm/igoto/45DKECPW…e
FI dong kak :D — Pertama liat ipeh anaknya kaya diem aja pas MOS trus lama kelamaan ehh keliatan bgt kalo gbs diem… l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Pap apps kakk:))) — Ituu cuman dikit gapenting hmm l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
pap fav pict on ig 😁 ig : dindapucca — Ini kewl hmml.ask.fm/igoto/45DKECPW…k
pap fav pict on ig 😁 ig : dindapucca — Ini kewllll hml.ask.fm/igoto/45DKECPW…k
Pap apps kakk:))) — Hm cuman dikit gapenting l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
A-Z in aku bel :v — A: asiqq anaknya:3 B: bosenan ya kayanya? C: cansss banget:D D: doyan ngomong:p E: enak kalo d… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Follow my first account @bellamarsadewi thx x💋💞
Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu… — blonde😁l.ask.fm/igoto/45DKECN7…j
Apa sifat baik yang harus dimiliki seorang teman? — selalu ada buat aku dan gak dateng kalo cuman butuh aja. terus … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kamu lebih memilih memakai pakaian musim salju di padang gurun atau telanjang di Antartika? — either. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah kamu tersenyum kepada orang asing? Mengapa atau mengapa tidak? — yap, biar keliatannya ramah gt:v l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
PAP WAHYU KURNIAWAN :D — -_________________- l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jika kamu bisa mengubah namamu, apakah itu? — Dengan nama ini aja aku udah bersyukur kok, krn ini pemberian terbaik… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa sepatu favoritmu? Coba posting fotonya! — Beliin gue ini plz plz💰😂👟💖l.ask.fm/igoto/45DKECN7…NXmrqFF
Apa tempat terjauh dari rumah yang pernah kamu kunjungi? — Tempat terjauh sih baru jogja doang😂 miris ya�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…60
Dimana tempat favoritmu untuk berpikir? Coba posting fotonya! — Di dalem kamar, mager ngepap😀l.ask.fm/igoto/45DKECN7…L
Kualitas apa yang paling kamu hargai dalam diri teman-temanmu? — ah kangen aku cung😂�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…DD
Siapa yang paling kamu kagumi? — gak ada, aku kagum sama diriku sendiri ahaha l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Hari ini adalah Hari Syukur Sedunia! Apa satu hal yang … — Alhamdulillah masih diberi kehidupan dan kesehatan, mas… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa foto terakhir yang kamu ambil dengan ponselmu? Coba posting! — l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.