Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sheila
646 followers
Si bungsu ulang tahun! Ceria dan bersinar selalu yaaaa mba M uculele haha @melodyJKT48 pic.twitter.com/cY4BYRIITl
Retweeted by Sheila
Jangan sia-siain orang yang tulus sama lo. Jangan deh pokonya jangan.. Nanti lo bakal tau gimana rasa penyesalan ketika lo sia-siain dia.
Retweeted by Sheila
"@BudiyantoParma: saat kau diberikan kesempatan, berikan yg terbaik di dalamnya, bungkus dengan segenap jiwa, buktikan km pantas terpilih"
Retweeted by Sheila
"@MahaCintaa: Terkadang yg tidak bisa kamu lupakan adalah seseorang yg tak bisa kamu miliki ~@OnaaNst"
Retweeted by Sheila
lama ga on makin kudet aja hm
Buku tik ketinggalan pfft
Retweeted by Sheila
Noh ada yang ngebomb mention gue, itu pasti wotalay hidupnya dilubang orong2.
Retweeted by Sheila
Ini twitter gak ada yang perlu diseriusin, bisa aja tadi gue ngetweet sedih padahal gue ketawa atau gue ngetweet ketawa padahal gue sedih
Retweeted by Sheila
Ini yang terlalu serius nanggapin tweet gue pasti tinggalnya dihutan deh.
Retweeted by Sheila
pembunuhan hahah:|
tidur lama capek juga:||
tidur yg panjang
iya shel:') — ga kyk dulu lagi ya hhaa ask.fm/a/afoh8apm
"@alvianAJ: Kelak kamu akan tersadar, bahwa orang yang sering kamu lukai adalah orang yang benar" tulus mencintaimu."
Retweeted by Sheila
Di hidup ini memang tak ada yang abadi.
Retweeted by Sheila
Ketika cewek menjawab kamu: “Saya baik-baik saja” : setelah beberapa detik, liat lagi ekspresinya, kadang dia tidak sepenuhnya baik.
Retweeted by Sheila
"@SoDamnRomantic: Aku bahagia dan bersyukur bisa bersamamu :)"
Retweeted by Sheila
"@KepengenNyindir: Kalo mau dipandang baik, berkelakuanlah apa adanya, jangan sok ada apanya."
Retweeted by Sheila