Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Kintan Utari Arkhana
325 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kintan Utari Arkhana”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ulangan pkn mentri mentri-,- untung gajadi (‾▿‾)
cinta yg sempurna cuma di miliki oleh Adam dan Hawa :) #TweetDSAP
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Makanya, kalo punya gebetan tanyain ke dia lebih suka batagor atau somay. Kalo milih batagor berarti selera dia bagus. Jgn lepaskan dia.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Percayalah, secantik dan seganteng apa pun gebetanmu pasti dia jelek kalau lagi ngeden.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Kuku kucing gue lagi panjang2nya. Zaman gue sekolah dulu yg kayak gini jarinya udah diketok pake penggaris sama guru piket.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Babe nih hape makanin pulsa mulu jadi boros kan Щ(ºДºщ)
Semur martabak. RT @Zaputrisp: Bang @radityadika, makanan favorit abang apa? :D
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Kutu2 pada selancar.. RT @nayiroh4: @radityadika semarang lebih panas lagi, bahkan ketiak tidak lagi berembun, tapi serasa seperti ombak
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Kenapa tiap kali gue niruin Syahrini maju mundur cantik jadinya malah maju mundur cebol?
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Cieeee yg pengen punya pacar cakep kayak boneka Barbie, eh dapetnya yg kayak boneka Annabelle..
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Perjuangan untuk move on adalah perjuangan melawan kangen.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Tampar dirimu dengan kalkulator 3x sehari. RT @Dhinmalk: bang @radityadika kalo kita pengen jago matematika gimana?
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
PROMO!! Behel Permanen Transparan Usa dari 650 rbjd 450 rb aja, Lengkap + FREE ONGKIR! Order? Cuss sms 08981060123;) pic.twitter.com/4YwzbVzx5k
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
“Kamu pergi ketika aku mulai percaya bahwa kamu punya perasaan yang sama denganku.”
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Ngantook tidur enak nih:D bellnya lamaaa bangaattttt-,-
Walaupun lu temen gue tapi jangan seenaknya sama gue. Kesabaran gue ada batasnya bukan berarti gue gak bisa marah sama lu. Gatau diri
Nomer aku ganti inbox yaa "@shiintatha: @Kintulya_ iyaaa sama ya tan. nomor kamu yg mana skrg?di sms ga delive-_-"
Aku baru on shintaa. Selamat tanggaal 20 yaa happy enip yg ke sebulan♡ {} "@shiintatha: @Kintulya_ skrg tgl 20 ya tan?hahaha"
Tay tay tay :v RT @aliafan_11: @Kintulya_ oiyaaaa PU lah sama PJ sama PB jugaa hahahaha asik deh yg ultah sekalian balikan ekhm
Makasih ya kaka ochi♥ RT @Novca_Wahyutia: @Kintulya_ kintan hbday ya.sukses dismknya.pokonya wish u all the best;*❤
happy ied mubarok for muslims in indonesia
Selamat Hari Batik Nasional! Selamat Hari Batik Indonesia! Batik milik Indonesia! #HariBatikNasional
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
sifat dasar wanita adalah ingin dilindungi. maka buat lelaki jadilah pria yang mampu melindungi wanita.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Punya temen pd gabener semua
ntar dulu tunggu yee"@Riniyanti29 Main tan kerumah gua-_-"@Kintulya_: @Riniyanti29 gue dirumaaaaah riiniiiiiiiiiiiiii"
Pagi pagi berangkat sekolah ketemu mantan rasanya itu kaya permen nano nano nuggetttt
tadi nonton @TheComment_NET ada bang @radityadika bikin ngakak duh :D
Gatau:/ RT @shiintatha: kapan?RT @Kintulya_: Minggu besok sama anak 93 pasti lebih seru RT (cont) tl.gd/nfavdp
On ko net kan tadi udah aku read wkwk"@Arneta_netaa: @Kintulya_ bbm of ya? Kok gua bm ckls-_-?"
Pijitin dong biar gapegel :D wkwk"@Revaadian: Istirahat dong jgn larilarian dipikiran aku (cont) tl.gd/nfaqt3
Minggu besok sama anak 93 pasti lebih seru RT @shiintatha: wkwk mau lagi :D RT @Kintulya_: Iyaaalah (cont) tl.gd/nfaqs2
Iyaaalah -,- RT @shiintatha: enakkan makan bakso:3 RT @Kintulya_: Enakan TweetCaster drpd tweecha
Iyaudah terserah revaa kintan capee "@Revaadian: Duaduanya sama...wkwk"@Kintulya_: Yang cacat twitternya apa hape guenya? :/""
Enakan TweetCaster drpd tweecha
Mohon maaf lahirbatin ya din;) "@dinaekaa_: RW yak!:v"@Kintulya_: RT (cont) tl.gd/nfachv
Belom tidur lu anakcurut? "@Akhyarudin_A: kintulya_ hape lu lah!!"
Yang cacat twitternya apa hape guenya? :/
RT din!! "@dinaekaa_: Sebodoh2nya keledai aja dia gaakan mau jatuh kelubang yang sama. Masa kamu mau si jatuh (cont) tl.gd/nfabpf