Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kintan Utari Arkhana
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bikin kZlkZlkZl taaiiiiii
setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya :) #TweetDSAP
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
FOR SALE !! DROPDEAD ICE CREAM NAVY 100rb bahan fleece M fit L Order SMS/WA 087878244231 Pin BB : 275B3E2A
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Udah jarang on twitter lagi kali yaa "@dinaekaa_ @KintaanAr @Arneta_netaa @istinurazizah3 @Robiahale duh gataunih yg lain pada kemana:3"
Gatau nih gue banyak pengeluaran haha "@noris_alamsyah @KintaanAr lu bisa nya kapan theateran nya??"
Repa mah gue kodein jugaa-_- "@CynthiaKhey Ih si repa mah begitu_-"@Revaadian: salam dikasih lem gitu ... tmi.me/1f7b0T
Yang lain belum datenggg"@istinurazizah3 @KintaanAr Robiahale @Arneta_netaa @dinaekaa_ akuuu dataaang
Yah telat yaa, yaudah salam tempelnya ajaa deh hahaa"@Revaadian telat😒wkwk@CynthiaKheyy: Waiting oleholeh ...tmi.me/1f76WRH
Waiting oleholeh ya rev haha " @Revaadian pulkam dong abs dr jogja nih💃💃@CynthiaKheyy: Tuh, pulkam ga ..tmi.me/1f76WJ3R
Kira kira reva pulkam gak yaaa😕@CynthiaKheyy Ga beli oleholeh gue tan@KintaanArr: Mana oleh ...tmi.me/1f74Whw
Mana oleh oleh?"@CynthiaKhey Pulang kampung dong, tpi cuma 3hari doang disana"@KintaanAr: Hahaa, lu sendiri ... tmi.me/1f74fw
Mana oleh oleh?"@CynthiaKhey Pulang kampung dong, tpi cuma 3hari doang disana"@KintaanAr: Hahaa, lu sendiri ... tmi.me/1f74fx
Mana oleh oleh?"@CynthiaKhey Pulang kampung dong, tpi cuma 3hari doang disana"@KintaanAr: Hahaa, lu sendiri ... tmi.me/1f74fv
Mana oleh oleh?"@CynthiaKhey Pulang kampung dong, tpi cuma 3hari doang disana"@KintaanAr: Hahaa, lu sendiri ... tmi.me/1f74fu
Iyaaa din udah lama gak main bareng😂 @dinaekaa__@KintaanArr hayuuu main"
Iya yaa din udah lamaa gamain bareng lagi😂@dinaekaa__@KintaanArr hayuuu main
Hahaa, lu sendiri ga pulang kampung? "@CynthiaKhey Yah, baru gue pengen mnta oleholeh_- "@KintaanAr: Kagaaa ... tmi.me/1f74e6
Kagaaa haha "@CynthiaKhey Alhamdulillah baik tan, pulkam lu? "@KintaanAr: Baikk koo:) hehee, iyaa happy ied ... tmi.me/1f737a
Baikk koo:) hehee, iyaa happy ied mubarok:) apa kabar tiyul? RT @CynthiaKhey @KintaanAr : haii kawan:D apa kabar? Happy Ied Mubarok ☺
#Libra itu diajak asik bisa, diajak ribut juga bisa. Tergantung cara kalian memperlakukan mereka.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue