Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Kintan Utari Arkhana
347 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mazazi? Kangen kaleee:D"@CynthiaKhey @Kintulya_ : engga cuma ngetest aja :D"
Hari pertama ditahun yg baru, semoga semua harapan dan keinginan terjawab! Yeayツ
Oyaudah deh hati2 aja yaaa({})"@Reksaeden10 @Kintulya_ dri rumah nenek, palingan senin sampe rumahh :("
Besok pagi dari rumah atau gimanaa?:/"@Reksaeden10 @Kintulya_ besok pagi tann 3-|"
Iyaa kamu kapan pulangnya sih??-_-"@Reksaeden10 Samaaa:')"@Kintulya_: Kgnssaaa:')"
Kalo lg sama sahabat mau seberat apapun masalah dan cobaan semua tiba2 ilang karna kekonyolan dan tawanya sahabat. :'')
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Paling benci kerjaan yg namanya 'Menunggu'
Semua akan menjadi sulit.
Weeeehhhh, skolah gua ngundang band terkenal mennn B:)
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Artist of the Year MAMA 2009: 2PM MAMA 2010: 2NE1 MAMA 2011: SNSD MAMA 2012: Big Bang MAMA 2013: GDRAGON #MAMA2014: EXO CONGRATS EXO!!
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Tanpamu langit tak berbintang, Tanpamu hampa yg kurasaaa~
JakCloth Year End Sale 2014! Kali ini lebih seru dari sebelumnya! Yuk belanja buat tahun baruan nanti! @JakCloth pic.twitter.com/Vb7cPZcMO0
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Daerah - daerah rawan tawuran nih! Yuk kita share biar yang lain ga jadi korban! pic.twitter.com/ohcrPH3VtU
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Duh ileh iyadeh;* "@shiintatha makasih kaka kintaaan:D RT @Kintulya_: Duh ileh cakep banget ya itu orang ;;)"
Males banget yaa gue ngurusin urusan lu #BukanUrusanSaya
Tomorrow is December no i swear it was november 1 yesterday
Retweet! Jika km ingin menyaksikan @onedirection di "AMAs 2014" malam ini pkl. 22.00 WIB. #AMAs2014OnNETtv pic.twitter.com/LTnp5jjNKv
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Duh ileh cakep banget ya itu orang ;;)
Ig : kintanutari89 Pin : 51C9B7D9
Pilek nyiksa banget:& GWS for me:')
Macet total. Jam segini belom sampe sekolahan-_-
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa.
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
skrg tgl 20?hehe selamat tgl 20 juga kaka kintan({}) "@Kintulya_: Selamat tanggal 20 yaa♥ shiintatha
Retweeted by Kintan Utari Arkhana
Beloooomm "Udah Ada Yang Ngajak Serius?"
Aku tak berharap untuk kau mencintaiku lagi. Pergi saja dengannya jika kau ingin. Jangan hiraukan aku disini (˘ε˘ƪ)
Lagi sama bantal guling sambil galoooo "Lagi Sama Siapa Ka?"