Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tan.
323 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sifat dasar wanita adalah ingin dilindungi. maka buat lelaki jadilah pria yang mampu melindungi wanita.
Retweeted by Tan.
Punya temen pd gabener semua
ntar dulu tunggu yee"@Riniyanti29 Main tan kerumah gua-_-"@Kintulya_: @Riniyanti29 gue dirumaaaaah riiniiiiiiiiiiiiii"
Udah lama gak on
Pagi pagi berangkat sekolah ketemu mantan rasanya itu kaya permen nano nano nuggetttt
tadi nonton @TheComment_NET ada bang @radityadika bikin ngakak duh :D
Gatau:/ RT @shiintatha: kapan?RT @Kintulya_: Minggu besok sama anak 93 pasti lebih seru RT (cont) tl.gd/nfavdp
On ko net kan tadi udah aku read wkwk"@Arneta_netaa: @Kintulya_ bbm of ya? Kok gua bm ckls-_-?"
Pijitin dong biar gapegel :D wkwk"@Revaadian: Istirahat dong jgn larilarian dipikiran aku (cont) tl.gd/nfaqt3
Minggu besok sama anak 93 pasti lebih seru RT @shiintatha: wkwk mau lagi :D RT @Kintulya_: Iyaaalah (cont) tl.gd/nfaqs2
Iyaaalah -,- RT @shiintatha: enakkan makan bakso:3 RT @Kintulya_: Enakan TweetCaster drpd tweecha
Iyaudah terserah revaa kintan capee "@Revaadian: Duaduanya sama...wkwk"@Kintulya_: Yang cacat twitternya apa hape guenya? :/""
Enakan TweetCaster drpd tweecha
Mohon maaf lahirbatin ya din;) "@dinaekaa_: RW yak!:v"@Kintulya_: RT (cont) tl.gd/nfachv
Belom tidur lu anakcurut? "@Akhyarudin_A: kintulya_ hape lu lah!!"
Yang cacat twitternya apa hape guenya? :/
RT din!! "@dinaekaa_: Sebodoh2nya keledai aja dia gaakan mau jatuh kelubang yang sama. Masa kamu mau si jatuh (cont) tl.gd/nfabpf
Insomnia. Nonton #thecomment ampe ngakak wokwok
Gabisa masukin poto ketwitter lagee
Semua kemungkinan itu akan terjadi
Iyaaa;;) "@shiintatha: terimakasih banyak:) tft juga ternyata kita sama- kintulya_"