Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Yullia P. R. Amalla
421 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Yullia P. R. Amalla”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
morning jomblowersss
menyiksa jika tdk ada balasan, begitupun sebaliknya^^ RT @Kinno23: kata org rindu itu indah namun bagiku ini menyiksaaa:')
Retweeted by Yullia P. R. Amalla
rasa kangen terhadap org pernah kita syg pastu itu ada! Pasti
kata org rindu itu indah namun bagiku ini menyiksaaa:')
smp skrng org rmh blm tau klo sa lg sakit:|
smp skrng org rmh tau klo sa lg sakit:|
"@Amberlee_Lovely: @Kinno23 polbek yul :D" done qaqa cantiks=D
@Kinno23 kasihann , kalau gtu sa yg ngucapin ko gws udahh :D gws kinno... O:)
Retweeted by Yullia P. R. Amalla
gatau pin, sdh ah gaush bahas ibth, nnt ada yg marah loh hehe"@alvinpuang: @Kinno23 iya sama" kinno... Ibeth tau ko sakit ?"
hehe iya pin mksh:) "@alvinpuang: @Kinno23 kasihann , kalau gtu sa yg ngucapin ko gws udahh :D gws kinno... O:)"
bru kali ini sakit lg, trkhir kmarin sakitnya msih sm si ibth. dn skrng gada yg ngurus:')
Demam pin"@alvinpuang: @Kinno23 emangg ko sakit apa mba ? :D"
coba aja ada yg nelpn mlm2 gini, trus ngucapin gws trus blng nicedream:)
namanya jg jomblo, ya gini nih klo lg sakit gada yg perhatiin:')
Takut kehilangan?? Wajarin aja namanya juga udah terlanjur cinta dan sayang banget :))
Retweeted by Yullia P. R. Amalla
emang kmarin ada liat ya klo kmrin kita ada jln? gak kan? mkanya klo mau bkin gosip itu yg bagus! biar org gampang percaya;)
ada gosip klo kmarin sa jln sm ibth(?) doh dpt gosip drmn lg=D
smsm sygku"@tribellananda: @Kinno23 makasih kikinoku sayang😘😘😘"
hppy bornday qaqa @tribellananda pnjng umur seht slalu makin pinter dewasa cantik all the best wishes for you*party* *Gifts* *Bday*
ciye yg ngestalk ciyeee
morning! hppy sunday! Allah bless o:)
Selama tahun baru islam 1436 H
Melupakan, gak segampang mengingatkan. Merelakan, gak segampang mendapatkan.
Retweeted by Yullia P. R. Amalla
Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, paling tidak kita pernah tertawa bersama.
Retweeted by Yullia P. R. Amalla