Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
TENTANG KINNO
428 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
happy birthday ibth
gnite bn loveyou
klo syg mau di apa?
td baku lirik sdh moh
kgn jg sih haha
trakan sa terima lagi
sa buktikan sa jg bisa
itu terakhir kalinya. gak bakal mau lagi
gajadi nonton:(
failed anniv 4th bos'ai
happy new year guys
flashback lg anjirrrrrrrr
ih ppk ko, aktif lah"@derands_: @Kinno23 ko sibuk loh yul.ko line aktif ka tra?"
selamat pagi, selamat hari ibu
kapan pulanggg? Kangen nuihh @derands_
#Leo pribadi yg sangat menyenangkan dan membawa pengaruh besar pada orang2 di sekitarnya
Retweeted by TENTANG KINNO
Cewek itu ingatannya kuat! Dia slalu ingat sama hal2 yg membuat dia sedih, dan dia jg slalu ingat sama hal2 yg membuat dia bahagia.
Retweeted by TENTANG KINNO
Sahabat bukan diliat disaat seneng! Tp disaat lo susah dia bakal dateng ngesupport lo,untuk susah bareng lo,dan dia ngebantu dengan ikhlas.
Retweeted by TENTANG KINNO
Cewek emg gak ngungkapin perasaannya lewat mulut, tapi dari sikap. Disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia ada yg berubah.
Retweeted by TENTANG KINNO
Cewek itu suka sm cowok yg perhatian✔ pengertian✔ bisa buat dia nyaman✔ dewasa✔ humoris✔ romantis✔ terbuka✔ gak ganjen✔ gak suka ilangan2an✔
Retweeted by TENTANG KINNO
Pgn bgt deh rasanya bilang sama lo.. kalo gue cemburu, setiap ngeliat lo deket sama yang lain. :')
Retweeted by TENTANG KINNO
Terkadang menjadi orang baik pun masih juga terlihat salah di mata orang2 tertentu.
Retweeted by TENTANG KINNO
lg nemenin pp nih
kelinciku kelinciku smoga km ditemukan kmbali:')
morning siro, kamu skrng lg dmn?
#Leo memiliki otak yang cukup terang sehingga mudah memahami apa saja yang dipelajarinya
Retweeted by TENTANG KINNO
luhut mana ini????
njirrr telat latihan
Enak yaa. Saling sayang tapi nggak ada status. Bisa sayang ke yang lainnya juga.
Retweeted by TENTANG KINNO
pagi2 udh di suruh latihan aja. mangattt '.'9
mimpi klo becandaan sm pcrnya mantan, lucu
saturday morning♥
Orang yg selalu melihat kebelakang nggak akan pernah tahu bahwa di depan itu banyak hal hal indah yg seharusnya bisa diraih. Pagi :)
Retweeted by TENTANG KINNO
Yang benar itu: Masih berhubungan baik dengan mantan, tapi bukan untuk diajakin balikan. Just friend.
Retweeted by TENTANG KINNO
lembut belaian kasihmu takkan terganti
because of you....