Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rezha Julio
Di Jatim kubu Prabowo sudah melakukan serangan money politik dan bagi2 beras, yg bagiin pakai seragam Pemuda Pancasila, anak buah la nyalla
Retweeted by Rezha Julio
Recompiling Phalcon PHP for PHP 5.6 RC 2.
Pemantau pilpres @migrantcare sdg mengumpulkan fakta2 yg terjadi berkaitan dengan demo TKI di TPS Victoria Park HK krn gak bisa nyoblos
Retweeted by Rezha Julio
Unjuk tangan ngacungin nomor 2. Tps baru mau dibuka kalau pilih no 1. Subeye.. Subeye.. pic.twitter.com/1QhMv9kImk
Retweeted by Rezha Julio
sabar om sabar RT @Hati_Nestapa: Umroh beneran dinyinyirin n dibilang photoshop.. yg nyembah kubur dibela.. indon .. indon..
Retweeted by Rezha Julio
Kalau nilai pengetahuan umumnya baik, tdk perlu googling utk tahu soal Kalpataru. Atau gegara info2 spt ini tak disebar @tifsembiring lg?
Retweeted by Rezha Julio
Presiden dan Aparat yang Berpihak - Opini Tempo 7-13 Juli 2014 pic.twitter.com/RCHJawjWCX
Retweeted by Rezha Julio
Hasil klasemen akhir ala pertandingan sepak bola (versi saya): S - W - D - L 4 - 1 - 1 - 3 — Prabowo - Hatta 10 - 3 - 1 - 1 — Jokowi - JK
Retweeted by Rezha Julio
Mas Jokowi usul soal swasembada energi di tingkat desa! Whoaaa... lebih maju selangkah, cuy!
Retweeted by Rezha Julio
Mereka ga tau aja beberapa waktu lalu, trio macan yang ngejelek-jelekin prabowo, sebelum dibayar buat jelek-jelekin jokowi :)))
IQ mata kaki RT @alimutashima Hari gini masih ada yang percaya sama twitnya triomacan?!
Ngeri adalah melihat banyak yg masih terus ngeRT dan setuju triomacan dengan info2nya.. Ngeri.
Retweeted by Rezha Julio
RT @SoundOfYogi: Baca dulu beritanya GUOBLOK RT @MustofaNahra: JK sok tahu. Katanya Kalpataru untuk Pribadi. #Bohong pic.twitter.com/i7wH96Tnnr"
Retweeted by Rezha Julio
yah, bagi org2 yg berpikiran sempit itu, mau boker ke toilet juga bakal dianggap pencitraan.
Retweeted by Rezha Julio
Anjir... hampir... wakakakaka
Belanda diving nya edan di menit-menit terakhir :))
peguasa skrg.. RT @bobbytriadi: Jika saja Prabowo-Hatta kalah dlm #Pilpret2014 nanti, siapa yg cemas? Kalau ... tmi.me/1ewfTf
Retweeted by Rezha Julio
Programming is 1% inspiration, 99% trying to get your environment working.
Retweeted by Rezha Julio
buat apa pilih yang setuju sama jokowi kalo bisa langsung pilih #Jokowi9Juli
It was pretty packed at Jokowi's campaign rally in Jakarta. Quite a historical event! pic.twitter.com/Pkb2L31SYI
Retweeted by Rezha Julio
Yang printer itu epsom mas.. RT @Fahrihamzah: Yang printer bukan Sampeyan mas, Yang printer itu penulis pidatonya... Kedengaran gitu mas..
Retweeted by Rezha Julio
Pak @jokowi_do2 tolong tanya ke pak Prabowo perihal Reklamasi Teluk Benoa (agenda MP3EI) yg kini memicu perang saudara di Bali. #plsRT
Retweeted by Rezha Julio
buahaahaha RT @daveshandy_: Blunder banget can singapore baru besok :D “@TM2000Back: 6. SINGAPORE Prabowo hatta : 52% Jokowi Jk. : 48%
Retweeted by Rezha Julio
ga sebanyak pas anis matta ikut kebaktian RT @ojih_theNextmen: Sudah berapa ribu orang yang batal di GBK ? (cont) tl.gd/ne9fpk
Retweeted by Rezha Julio
Melihat karya2 grafis, lukisan, instalasi, animasi, film pendek, lagu2 yang mendukung Jokowi dari relawan: ceria, humor, tanpa kebencian.
:)))) kampret RT @awwe_ #2AlasanMilihJokowi: karena dia blom mau pacaran dan mau fokus sama karir dulu.
Dianggap Bisa Membawa Perubahan, Keluarga Besar Paramadina Dukung Jokowi bit.ly/1j2Uzgt #jkw4p #Jokowi
Retweeted by Rezha Julio
Dia bukan pemimpin yang cuma ngasih janji, dia berhasil bikin gw pengen ikut turun tangan buat memperbaiki indonesia. #akhirnyamilihjokowi
Retweeted by Rezha Julio
The author of this django tutorial is pretty stupid goo.gl/spBCkT
berdasarkan bio twitter, elu dong ? RT @HeraLoebs: banyak Generasi alay tak tau sejarah yg berkaitan dng Hari Pancasila Sakti 48 tahun silam
hehe akhirnya bersuara jg saya,karna slama ini menimang2 mulu,dan lega setelah bersuara,memakai hak bebas untuk memilih #akhirnyamilihjokowi
Retweeted by Rezha Julio
Demi kekuasaan, kader PKS bisa lebih liberal daripada JIL. Salut.
Retweeted by Rezha Julio
60 detik Buat Kamu Yang Masih Bingung - Goenawan Muhammad youtu.be/nuLPZOykdmE
Retweeted by Rezha Julio
"Demi Ambisi Aburizal Jadi Menteri Utama, TV One Menyudutkan Jokowi?" kom.ps/AFkSDI pic.twitter.com/PaLVpojqr3
Retweeted by Rezha Julio
Kalau akibat dr kebebasan pers adalah bebasnya fitnah atas nama kekebebasan pers. Sebaiknya ditinjau ulang UU Pers.
Retweeted by Rezha Julio
Kalau gosip SARA murahan atau PKI di tabloid gak jelas ya udah la. Tapi kalo udah masuk TV nasional kayak TV One itu provokasi gila namanya.
Retweeted by Rezha Julio
NGGAK MAO! RT @ShafiqPontoh Kalau Prabowo Terpilih, maka pilpres berikutnya tdk akan dipilih oleh rakyat lagi, tp oleh anggota DPR? Mau? :(
Retweeted by Rezha Julio
Sometimes we have to make choices we’d rather not....
Over 100 videos from Google I/O 2014 google.com/events/io/io14…
60 detik buat kamu yang masih bingung youtube.com/watch?v=ORESuY…
Saya pribadi MENGHIMBAU kpd pendukung/relawan Jokowi-JK tetap TENANG & SABAR, menyerahkan persoalan hukum kpd penegak hukum ~ FR #Salam2Jari
Retweeted by Rezha Julio
hinaan Sinting itu masalah ETIKA, tetapi jika Menuduh PENIPU sdh masuk ranah PIDANA... gue harap @Fahrihamzah kena batunya, aminnn
Retweeted by Rezha Julio
Masih mau milih Prabowo? Mending baca TL nya @asta_usshil dulu gih. Trus abis itu mikir.
Retweeted by Rezha Julio
Selamat Milad ke-21 @Dompet_Dhuafa semoga selalu membawa manfaat dan kebaikan bagi Ummat dan Bangsa Indonesia, Aamiin .cc:@husainabdullah1
Retweeted by Rezha Julio