Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Kimberly Ryder
It's the weekend! Udah pd nonton ROMEO+RINJANI blm? Kalo blm, go see it tomorrow! #RomeoRinjani #regram
  4h
Bosen dengan menu sarapan yang itu2 aja? Cobain selai homemade dari @yumspread, tinggal oles di roti, pancake, waffle, bisa juga untuk campuran / filling kue! @yumspread punya 7 rasa unik : - oreo spread - speculoos spread - luscious lemon - creamcheese snickers - creamcheese matcha - creamcheese g
#RomeoRinjani hari ini tayang di bioskop! Go see it! πŸŒ²πŸŒΏπŸƒπŸ‚
Today's necklace and earrings from @missbigjillacc. Definitely a must to complete today's look. πŸ‘ΈπŸ» You can get a 15% discount by using the voucher code "KIMBERLY" on www.shopmissbigjill.com for the necklace collection. #kimberlyformissbigjillacc
Aww Romeo+Rinjani besok ada di bioskop!!!siapa yang gak sabar??? Romeo+Rinjani H-1 Ada @kimbrlyryder 😘@kimbrlyryderrpic.twitter.com/m07eriQ0mZZ
Retweeted by Kimberly Ryder
Selamat Hari Kartini! Be the strong woman you know you are. Raline #RomeoRinjani H-2!
#RomeoRinjaniQuiz winners! (Nanti di message ya guys...)
#RomeoRinjani H-4! Mau ikut nonton film 'ROMEO+RINJANI' sama pemain2nya tgl 21 April di Epicentrum XXI? Buat/edit poster R+R sesuka kalian (pake muka kalian juga terserah dan temanya harus gunung!) pokoknya aku akan milih 20 pemenang (20 x 2 tiket) dgn poster yg paling aku suka! Tag foto kalian ke
#RomeoRinjani H-4! Mau ikut nonton film 'ROMEO+RINJANI' sama pemain2nya tgl 21 April di Epicentrum XXI? Buat/edit poster R+R sesuka kalian (pake muka kalian juga terserah dan temanya harus gunung!) pokoknya aku akan milih 20 pemenang (20 x 2 tiket) dgn poster yg paling aku suka! Tag foto kalian ke
🍭 #nofilter Tiffany & Co 😎 from @optikseis
Hallo semua! Follow yuk instagram temenku @adelinemargaret @adelinemargaret orang nya cantik, fashionable, ramah, friendly & baik banget! Aku aja sering ngestalk dia, masa kalian gak πŸ˜‚πŸ˜œ Follow ya! Jangan lupa juga follow ask.fm nya adeline_margaret!
Loving the weather β˜€οΈ #nofilter