Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Kiky Fany Rizky
2,908 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kiky Fany Rizky”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mana yang lebih kamu sukai, makanan pedas atau tidak pedas? โ€” Pedas ask.fm/a/beh7qhjb
salah ya? -_- kan aku gatau kalo itu nyamuk demam berdarah -_-
Haha iya saya bingung kok bisa ? -_- kok bisa keluar darah gini -_- mimisan? Iya ! -_- kok bisa --"
Yee tiba tiba bengkak lagi di belakang telinga :v dan mimisan -_-
Cita โค kangen banget semenjak tamat tk ga pernah jumpa lg :( "@CumaaTweet: Siapa nama sahabat lo di waktu kecil?"
Ya ampun padahal malam ini mau minta diajarin bikin makalah pkn :( tp tiba* uda cuek lagi ๐Ÿ˜ž salah mulu
Today stats: 2 followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
I'm not perfect. I'll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you'll never find someone who loves you as much as I do.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
hahaha hadoh, keknya lg badmod gtu kik ? โ€” Haha bisa di bilang begitulah fir haha ask.fm/a/beebpa3a
satu kata buat hari ini โ€” Damn ask.fm/a/beeam7e6
Cewek itu kalo lg kangen diem2 ngestalk, diem2 merhatiin...dan diem2 sakit hati.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Sabun apa yg nyeremin? | gak tau emang apa? | dove | knp? | karna mengandung monster rizer | moisturizer kali -_-
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Wanita memang gitu, kalau orng yang disayang tiba'' menghilang dari hadapan nya, pegangannya yah hanya retweet yg gk jelas:/
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Besok harus kuliah :') semangat ! :")
Ini kepala makin denyut ๐Ÿ˜ž apa ku tokokkan aja ke dinding ๐Ÿ˜ญ
Tuhan titip orang* yang ku sayang :') kasih kebahagiaan buat mereka :') dan tolong jangan biarkan mereka meneteskan airmata kesedihan :')
Apa kali ini tangan harus berdarah lagi kyk kemaren? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ
Jangan ada yang sok perhatian sama saya ๐Ÿ˜ก saya tau selama ini semua orang hanya kasian bukan benar benar tulus perhatian sama saya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Takut kalo harus sakit kayak alm mama dulu ๐Ÿ˜ญ
Malam ini masih malam yang sama, Bahkan dengan dingin yang sama. ;)
Retweeted by Kiky Fany Rizky
KITA PUTUS! | KAMU GAK PUNYA HATI! | EMANG! AKU PUNYANYA KERITING SAMA SEKOP! | YAUDAH SINI KERITINGNYA! #gajadiputus
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Kawan dibawak happy banyak ngantri iyakan haha cobak kawan diajak susah kosong lurus panjang!fakta :)~
Retweeted by Kiky Fany Rizky