Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Kiky Fany Rizky
2,908 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kiky Fany Rizky”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
NGAKUNYA TEMEN TAPI MENJATUHKAN ? LO ITU BANGSAT BUKAN TEMEN !!!...
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Bang, Cukur! | Gaya gimana dek? | Gimana2 aja yg penting ganteng | maaf dek | kenapa bang? | Gak bisa ngerubah Takdir | -..-
Retweeted by Kiky Fany Rizky
ada yang marah-marah gak jelas ke operator gara-gara internetnya lemot padahal kuotanya udah hampir abis. ada. gue.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
ada yang lagi marah-marah sendiri gara-gara internetnya lemot. ada. gue.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
I’m not jealous, I’m just afraid of losing you.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Yee ga spek mati keles -_- ya gpp sih, cuma bengkak aja -_- "@ekassarie: Matila kau :| trus ? "@Kikyfany: ekassarie nabrak org :|""
Bobok dulu ~ (at At Home) — path.com/p/2W7vRt
Today stats: No new followers, 12 unfollowers via uapp.ly
Yaudah kan ini lg nunggu bapakku dtg ! Ktl kali !
Tros yg ko pikir aku tuhanmu bisa ngobati kakimu gt cepat? Kan anjing kali.
Kan aku tanggung jawab tol ! Paksa kali kau merepet anjing !
Haha telat kali balasnya >_< "@Nisyalalaa: Yah baru tbaca ku :3 aku bsa hari2 sabtu ato minggu gtu neng"@Kikyfany: @Nisyalalaa besok lu
Cinta Di Ujung Jalan by Agnes Monica — path.com/p/12cKv5
Sambil bersihin rumah ;;) ♫ Hanya Cinta Yang Bisa by Titi DJ — path.com/p/23gE5V
Haha ;;) ♫ Arti Cinta by Ari Lasso — path.com/p/1F3OtA
NEWS SPORT : Begitu tanda start dibunyikan, seorang Altit pelari tak mau bergerak. Dia ingat pesan neneknya, "diam itu emas".
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Kamu kentut ya beb? | iya beb knp? | bau banget | tapi masih cinta kan | iya beb * ini baru romantis *
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Yang membaca Al-Qur'an dan dia mahir membacanya, dia bersama para malaikat yang mulia (HR.Bukhari)
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Haha gajadi melalaknya :p
Kan anji*g kali pilimnya -__-