Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Kiky Fany Rizky
2,908 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Diet, bahan kimia, stres, hormon yg tidak seimbang dapat menyebabkan kerontokan rambut #infosehat
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Minum air putih di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh. #infosehat
Retweeted by Kiky Fany Rizky
#Taurus itu moody, gak mau ngalah, pendendam, mudah tersinggung, gak tegaan, dan emosian
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Slalu BERPIKIR FOSITIF dan berprasangka baik sama Tuhan dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara "Tidak Bisa" dan "Bisa"
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Bersikap baiklah selalu, karena semua orang yang kau temui punya masalah berat mereka sendiri-sendiri
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Cewe itu paling rentan terjebak dalam emosi sesaat. Jangan langsung percaya jika cewe bilang "aku gak mau kenal lagi sama kamu !"
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Seringkali hidup yang kita jalani tak sejalan dengan apa yang kita harapkan, karna Tuhan ingin mengajarkan kita arti sebuah kesabaran.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Cinta sejati adalah dia yang selalu saling menguatkan meski di terpah banyak masalah, bukan malah dia yang saling merelakan untuk berpisah.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Ahahaha :v gak kok:p uda punya :p "@DeaFannyRizana: Ehjomblokan?;p Cc: @Kikyfany"@coklatisidurian: nih, buat para cewek2 yg masih jomblo,,
Aku sih sehat, cuma hati aja yang masih sakit.*garuk2 tanah*
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Pengen lari, biar kamu kejar. Tapi itu hanya eskpetasi. Realita-nya kamu gak peduli.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
"@tinggiinbadanku: Jika kekurangan cairan dan dehidrasi jantung akan bekerja lebih keras dan tekanan darah menurun #info"
Meski pelupa, tapi #Taurus nggak akan pernah lupa sama kenangan
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Tiap hari ketawa bareng sama temen. Tapi saat sendiri? Cuman gadget yang mengerti.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
benar..."@radityadika: Benar atau Salah: jika kita terlalu sayang sama seseorang, maka kita akan mudah dibohongi olehnya."
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Tdk semua rindu musti di kasih tahu...
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Balik jadi kayak dulu /m\
Bismillah O:) harus kuat :) jgn pedulikan sakitnya, biarin aja haha :D
Udah siap mandi ;;) pake baju gausah sarapan, gausah minum obat :v otw cari kerja dan latian ;;) padahal lg demam tinggi cuy :D
Assalamu alaikuuuuuuuuuuuummm !! Selamat pagiiiiii jumat barokaaaaahhhh !!
Retweeted by Kiky Fany Rizky
L.agi mau ngabisin uamg tabungan yg ga seberapa ini =)) lagi pengen bakar obat jugak /m\
Panas lagi😂😂 pokoknya besok tetap boxing 😂😂
Kembali kekehidupan saya yg dulu 😂