Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Kiky Fany Rizky
2,908 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Salah terus aku mak :"
9h
emotions will not lead you on a positive thought or action. so? calm down
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Tidak sulit membuat orang di sekitarmu bahagia, walaupun hanya dengan cara yg sederhana :) #NabiLagiBener
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Selamat ulang tahun JKT48 yg sudah menjadi bagian dari hidupku ;) ga kerasa yaa gabung di grup ini dari SD sampe skrg udh mau SMA :')
Retweeted by Kiky Fany Rizky
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Kiky Fany Rizky
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by Kiky Fany Rizky
"@CumaaTweet: Kehilangan kamu adalah hal yg paling nyakitin bagi aku, Dan aku gak pgn ngerasain itu. :')"
Kalo ga seneng ga usah Nyindir, ribut aja lo sama gue ! Haha
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Gk "@SpeakersNow: #SpeakersTanya pernah rasain kesepian gk padahal kamunya sudah punya pacar?"
Keg tian "@SpeakersNow: #SpeakersTanya enakan pacaran sm yg berumur atau masih bocah?"
Ku bakar dua duanya "@SpeakersNow: #SpeakersTanya mantannya pacar kamu masih sering ngubungin pacar kamu, kamu bakal gimana?"
Keg tian aja "@SpeakersNow: #SpeakersTanya mendingan pacar cuek tapi setia atau perhatian tapi kesiapa aja?"
Alhamdulillah ga pernah jenuh :) "@SpeakersNow: #SpeakersTanya kalau lagi ngerasa jenuh sama si dia, apa yang akan kamu lakukan ?"
Akhir* ini ngeselin -_- "@SpeakersNow: #SpeakersTanya 1 kata untuk pacar ?"
Wanita itu terlahir emang buat dimanjain dan dingertiin, karna nanti dialah yg bakal ngejaga dan ngurus anak2nya.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Jangan ngejalanin sesuatu yang lo udah tau bakalan sia-sia. Atau lo bakal nyesel karena akhirnya cuma buang waktu.
Retweeted by Kiky Fany Rizky
Gamau berantam* :(
ngapain ngomentarin hidup orang lain, hidup sendiri aja belum bener. :))
Retweeted by Kiky Fany Rizky