Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rizky fadhila
83 followers
Saat Anda sedih, Anda hanya ingat hal sedih. Saat Anda bahagia, Anda bisa mengingat keduanya.
Retweeted by Rizky fadhila
Tuhan,Jangan patahkan hatiku(lagi) :')
cuma dia,satu satunya cowok yg berani nembak aku langsung ;/
nggak T_T @TanyaSimi #TanyaSimi (cewek) pernah dinyanyiin sambil main gitar sama cowok ?
Cewek kalo diliatin sm cowok yang ditaksir suka salah tingkah.
Retweeted by Rizky fadhila
Nangiiiiisssss lagi :'(
Aku tau kok aku itu ga kaya mantan kamu-,-jadi,hargain dikit dong perasaan aku-,-
Sekalinya aku ngambek.smsmu ga akan prnah kubalas lagi!
Rasa rindu dengan seseorang biasanya membuat seseorang susah tidur di malam hari.
Retweeted by Rizky fadhila
Berenang bareng =)
pernah T_T @TanyaSimi #TanyaSimi pernah jatuh dari motor?
pernah @KepoSimsimi (cewek) Pernah pacaran sama cowok basket ?
Pernah @KepoSimsimi (cewek) Pernah pacaran sama cowok futsal ?
Aku pernah dekat dgn seseorang, dekat sekali. Dia pernah berkata "jgn pernah tinggalin aku ya" nyatanya, dia yg pergi, meninggalkan luka.
Retweeted by Rizky fadhila
Dulu deket, skrng jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrng dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin trsnym, tapi skrng dia yg bikin sedih
Retweeted by Rizky fadhila
Ah.pengen cepat2 gede.kuliah,pindah ke jawa-,-
Oh tuhan,knp tiba2 mantan melintas dipikranku? :'(
Aku muluk yg disalahin. :'(
Disetiap langkahku,ku kan slalu memikirkan dirimu~
Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.
Retweeted by Rizky fadhila
Sebelum tidur, kebanyakan orang akan membayangkan hal yang mereka inginkan terjadi.
Retweeted by Rizky fadhila
Mungkin banyak yang lebih baik dari dia. Tapi yang sama kayak dia, gak akan ada.
Retweeted by Rizky fadhila