Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nur Solekhatun N
1,295 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mas @panggih09 , insta q di foll back y?
Please wake up!!! Roda belakang motor itu sampai kapan pun nggak bakalan bisa nyalip roda depan.
2015 wish: Ibuku, kakakku, aku, hidup tenang, damai, bahagia, harmonis sampai akhir hayat kami. Happy ever after, Happy New Year 2015 tweeps
Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.
Retweeted by Nur Solekhatun N
Ya Allah, mang paringi sabar putrine jenengan niki. Kulo percoyo Jenengan mangertos seng eonten donya niki sedoyo...
dont just walk into someones life and then walk out.
Retweeted by Nur Solekhatun N
Bar jeglong sirahe kumpleng kumpleng
#DecemberWish :Semoga hal- hal baik selalu terjadi dalam hidupku dan hidup orang- orang yang kusayangi.
All those days chasing down a daydream All that time never truly seeing
"Impian itu seperti sayap, dia membawamu ke berbagai tempat." - Let go
When you are very close to Allah you become patient in every matter and softhearted
Belum putus ternyata...
Kenapa deg- degan gini ya? Semoga todak akan terjadi sesuatu yang buruk Ya Allah Semoga yang akan terjadi adalah hal- hal yang baik Ya Allah
Iri kalo lihat perempuan2 muslimah... kapan aku bisa seperti itu?
"Sometimes, we expect more from others because we're willing to do that much for them."
Retweeted by Nur Solekhatun N
jangan terlalu panik, ada Allah yang maha menjaga,,, :)
Retweeted by Nur Solekhatun N
Tiba- tiba kangen, pake banget....
Apa yang harus saya lakukan agar ada orang yang mengerti tentang saya dan keinginan saya?
saya minta maaf karena saya telah menjadi seorang monster.
Peliharaan gw aja udah makan, masak pemilik nya belum?
Cita2 bangsa it akn tercapai klo negara dibentuk scr nyata o/ smw lapisan masyarakat atopun perorangan dg penuh kesadaran & tanggung jawab.
Sumpah, ngakak terus kalo noonton twitter. Kira2 #ShamedByYou nya bakal dihapus lagi gak ya kayak yg #ShamedOnYouSBY ?
Tiap liburan pasti ada dirumah sendirian sama juga bohong pic.twitter.com/06Fsj4Lasy
Saat orang mengatakan tak perlu alasan untuk mencintai, maka itu berarti tak perlu alasan pula untuk membenci.
Oriorio Lelaki itu harus setia Meski kau secantik bidadari, tapi ku tlah terikat sang dewi Tergoda Bidadari
Taukah? Hatiku galau, tak tau harus mengapa... Sejak pertama mata jatuh memandang, hatiku tak pernah dusta...
A good bye doesn't hurt, it's the memories that follow, hurts.
Retweeted by Nur Solekhatun N
Habis creambath rasanya kayak HIDUP KEMBALI Ha hA
Paling gak enak kalo kangen tapi gak bisa apa apa "-_-
hu'umbh, itu yang sering ku almi. kecuali soal tinggi badan... artikelkesehatan99.com/7-tanda-yang-m…
Suka- suka elu aja dah....
Keluarga yang sholeh&sholehah akan dikumpulkan di surga
Retweeted by Nur Solekhatun N
Obat laper: Mantengin te el, syukur2 ada temenye...
kaki pegel2, belum mandi, mana laper lagi...
daddy I miss u so badly... see u tomorrow in heaven...
Rasa bersalah setiap mau bayaran sll membuatku menyesali keputusan u/ kuliah... Tpi tetesan keringat dari Mama selalu membuatku bertahan...