Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nur Solekhatun N
1,295 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Pertanyaan itu selalu berpasangan dengan jawaban, yang dibutuhkan hanyalah waktu....
Seandainya kita bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik wajah wajah yang tersenyum pada kita.... youtube.com/watch?v=3bdm4N…
"Kebenaran itu berat namun lezat akibatnya, sedangkan kebatilan itu ringan namun buruk akibatnya." (Abdullah bin Mas'ud)
"@NikahAsik: Yang biasa beliin hadiah mahal, akan kalah sama yg beliin mahar. Meski cuma seperangkat alat sholat."
Nyesekkan rasanya? Mending hp nya matiin ja...
Kau buat aku bimbang, Kau buat aku gelisah, Ingin rasanya kau jadi milikku, Panah Asmara
Sering kali terbersit dalam pikiran saya "Seandainya ayah saya masih hidup, mungkin ini semua tidak… instagram.com/p/zrk5pmHWf8/
lagunya bikin perasaan jadi campur aduk "hanya kamu" :Ashiqui 2: youtube.com/watch?v=Cz8PQV…
alifah_bp seng ulang tahun gen nek mburi dewe wae... intanmonikasari gen eksis, #instalike #instadayinstagram.com/p/zj2VJSnWe4/
Melihat tawamu, mendengar senandungmu...
Kamera hanya memperlihatkan apa yang dapat dilihat oleh mata kita saja... #camera #show #us #instalikeinstagram.com/p/yzLzdXnWW2/
Your name: nikmah - What does your name mean? name.vukki.com/?name=nikmah lewat @findoutit
"Tak ada air, ikan mati..." "Tak ada zikir, hati kita yang mati..."
Tak payah nk nampak flawless sangat, terima je dgn paras rupa yg kita ada sekarang ni sebab rupa kita ni takkan kekal sampai bila bila....
#islam Terjadi Peningkatan Serangan Terhadap Muslim Sebesar 110 % Setelah Serangan Paris dakwahmedia.com/2015/01/terjad…
#islam Parlemen Xinjiang China Resmi Haramkan Adzan, Sholat, Hijab, dan Simbol Islam dakwahmedia.com/2015/01/parlem…
Mas @panggih09 , insta q di foll back y?
Please wake up!!! Roda belakang motor itu sampai kapan pun nggak bakalan bisa nyalip roda depan.
2015 wish: Ibuku, kakakku, aku, hidup tenang, damai, bahagia, harmonis sampai akhir hayat kami. Happy ever after, Happy New Year 2015 tweeps
Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.
Retweeted by Nur Solekhatun N
Ya Allah, mang paringi sabar putrine jenengan niki. Kulo percoyo Jenengan mangertos seng eonten donya niki sedoyo...
dont just walk into someones life and then walk out.
Retweeted by Nur Solekhatun N
Bar jeglong sirahe kumpleng kumpleng
#DecemberWish :Semoga hal- hal baik selalu terjadi dalam hidupku dan hidup orang- orang yang kusayangi.
All those days chasing down a daydream All that time never truly seeing
"Impian itu seperti sayap, dia membawamu ke berbagai tempat." - Let go
When you are very close to Allah you become patient in every matter and softhearted
Belum putus ternyata...
Kenapa deg- degan gini ya? Semoga todak akan terjadi sesuatu yang buruk Ya Allah Semoga yang akan terjadi adalah hal- hal yang baik Ya Allah
Iri kalo lihat perempuan2 muslimah... kapan aku bisa seperti itu?
"Sometimes, we expect more from others because we're willing to do that much for them."
Retweeted by Nur Solekhatun N
jangan terlalu panik, ada Allah yang maha menjaga,,, :)
Retweeted by Nur Solekhatun N
Tiba- tiba kangen, pake banget....
Apa yang harus saya lakukan agar ada orang yang mengerti tentang saya dan keinginan saya?
saya minta maaf karena saya telah menjadi seorang monster.
Peliharaan gw aja udah makan, masak pemilik nya belum?
Cita2 bangsa it akn tercapai klo negara dibentuk scr nyata o/ smw lapisan masyarakat atopun perorangan dg penuh kesadaran & tanggung jawab.