Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
NS_Nikmah
1,295 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for NS_Nikmah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
When you are very close to Allah you become patient in every matter and softhearted
Belum putus ternyata...
Kenapa deg- degan gini ya? Semoga todak akan terjadi sesuatu yang buruk Ya Allah Semoga yang akan terjadi adalah hal- hal yang baik Ya Allah
Iri kalo lihat perempuan2 muslimah... kapan aku bisa seperti itu?
"Sometimes, we expect more from others because we're willing to do that much for them."
Retweeted by NS_Nikmah
jangan terlalu panik, ada Allah yang maha menjaga,,, :)
Retweeted by NS_Nikmah
Tiba- tiba kangen, pake banget....
Apa yang harus saya lakukan agar ada orang yang mengerti tentang saya dan keinginan saya?
saya minta maaf karena saya telah menjadi seorang monster.
Peliharaan gw aja udah makan, masak pemilik nya belum?
Cita2 bangsa it akn tercapai klo negara dibentuk scr nyata o/ smw lapisan masyarakat atopun perorangan dg penuh kesadaran & tanggung jawab.
Sumpah, ngakak terus kalo noonton twitter. Kira2 #ShamedByYou nya bakal dihapus lagi gak ya kayak yg #ShamedOnYouSBY ?
Tiap liburan pasti ada dirumah sendirian sama juga bohong pic.twitter.com/06Fsj4Lasy
Saat orang mengatakan tak perlu alasan untuk mencintai, maka itu berarti tak perlu alasan pula untuk membenci.
Apa lagi si glossy and imut ini... pic.twitter.com/5C5aQZLKgI
Oriorio Lelaki itu harus setia Meski kau secantik bidadari, tapi ku tlah terikat sang dewi Tergoda Bidadari
Taukah? Hatiku galau, tak tau harus mengapa... Sejak pertama mata jatuh memandang, hatiku tak pernah dusta...
A good bye doesn't hurt, it's the memories that follow, hurts.
Retweeted by NS_Nikmah
Habis creambath rasanya kayak HIDUP KEMBALI Ha hA
Paling gak enak kalo kangen tapi gak bisa apa apa "-_-
hu'umbh, itu yang sering ku almi. kecuali soal tinggi badan... artikelkesehatan99.com/7-tanda-yang-m…
Suka- suka elu aja dah....
Keluarga yang sholeh&sholehah akan dikumpulkan di surga
Retweeted by NS_Nikmah
Obat laper: Mantengin te el, syukur2 ada temenye...
kaki pegel2, belum mandi, mana laper lagi...
daddy I miss u so badly... see u tomorrow in heaven...
Rasa bersalah setiap mau bayaran sll membuatku menyesali keputusan u/ kuliah... Tpi tetesan keringat dari Mama selalu membuatku bertahan...
Biasanya dapet A, kenapa ini aku dapet B?
Allah always protects, always cares, always perseveres. Allah never fails!! Allah's love is perfect, powerful and unconditional..
Thanks Mama.. Hari ini aku kenyaaaaaaaaaang banget...
Dear Allah, I made so many mistakes in my life... but thank you for loving me in every way and letting me see another beautiful day...
Kelamaan di rumah udah kayak Ibu Rumah Tangga ja...
saat yang lain menganggap Arjunalah yg paling tampan dalam cerita Mahabarata, kenapa aku masih terpesona dengan sosok Krisna yg mengagumkan?
apapun yang aku lakukan rasanya gak ada artinya dimata nyokap, tetep aja dia lebih sayang ma ntu orang...
#PrayForGaza Dayilmu: 32 rahasia israel yang tidak dipublikasikan dayilmu.blogspot.com/2011/12/32-rah…
Gara- gara masalah Adipura ma Kalataru tadi malem Hatta kalah telak!!! GUBRAKKK
Allah hadirkan seseorg dlm hidup kita , Bersebab .
Retweeted by NS_Nikmah
hari ini nggak ngantor, kepala pusing... sorry all...
Ya Allah kayake habis pemilihan presiden bakal banyak orang stress deh. Apalagi yang dah ngeluarin modal banyak buat dukung calonnya. Hedeh