Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kiki
1,165 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
1 lagi udah ga ada
Lagi pada ngomongin yang ga jelas,dasar bedebah! Haha
Kalo matahari udah mulai naik,saatnya buat tidur
Ga ada yang ga mungkin sepanjang kamu mau ngejalanin pengorbanan itu :)
Retweeted by Kiki
Udah dibilangin kalo demam dateng kemari,itu salah alamat gue usir juga lu!
Badan mulai panas,demam salah alamat lagi kalo dateng kesini
Padahal si sayah jeung si al teh ga ada bedanya haha * oke bye
Belum Tentu Lucu Lho, Bullying dan Canda Tipis Batasnya de.tk/6cEEkE via @detikHealth
Retweeted by Kiki
Ulah siga discovery channelnya ahaha "@zi_agi: Bsk ya, mun teu hujan :D RW"@kikiryz: Ai sayah kapan dibikinin pelemnya atuh :(
Ai sayah kapan dibikinin pelemnya atuh :( "@zi_agi: Day #8, Traveling @Calegthemovie"
Bosennya ya ampuuuun!
Kesuksesan kita adalah berapa banyak anak atau orang lain yang menjadi sukses syaratnya lewat perjuangan dan pengorbanan kita
Retweeted by Kiki
Pantesan! Persib maen
Ajakin dota 2 aja atuh "@DeryFlyPiit: @kikiryz nah itu dia bet,,pasti log in urg,,tpi lanceuk ngajakan maen dota 1 euy free"
Keep trying, hold on, and always, always, always believe in yourself
Sometimes the questions are complicated and the answers are simple
Mendung mendung gimana gitu
Iya emang sih 8 jam,tapi dari jam 5
Hobi aingmah kanu hees mah "@odiel_herdian: Haha sia tah zombi pagawean he'es wae bel,"@kikiryz: Parah! Zombie "@odiel_herdian:
Parah! Zombie "@odiel_herdian: Cuti nya di pake buat tidur trus aja weh,"
Gelap udah,berbaring udah,tidur?! YA AMPUN SUSAH!
Pin atm aja udah "@_BERLIAN_: @nindiiiia iye masa atm"
To all the boys: What girls really want for Valentines day. Trust me, just get it. pic.twitter.com/cntiE9r8fW
Retweeted by Kiki