Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Sarah
1,429 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sarah ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
1 lagi udah ga ada
Lagi pada ngomongin yang ga jelas,dasar bedebah! Haha
Kalo matahari udah mulai naik,saatnya buat tidur
Ga ada yang ga mungkin sepanjang kamu mau ngejalanin pengorbanan itu :)
Retweeted by Kiki
Udah dibilangin kalo demam dateng kemari,itu salah alamat gue usir juga lu!
Badan mulai panas,demam salah alamat lagi kalo dateng kesini
Padahal si sayah jeung si al teh ga ada bedanya haha * oke bye
Belum Tentu Lucu Lho, Bullying dan Canda Tipis Batasnya de.tk/6cEEkE via @detikHealth
Retweeted by Kiki
Ulah siga discovery channelnya ahaha "@zi_agi: Bsk ya, mun teu hujan :D RW"@kikiryz: Ai sayah kapan dibikinin pelemnya atuh :(
Ai sayah kapan dibikinin pelemnya atuh :( "@zi_agi: Day #8, Traveling @Calegthemovie"
Bosennya ya ampuuuun!
Kesuksesan kita adalah berapa banyak anak atau orang lain yang menjadi sukses syaratnya lewat perjuangan dan pengorbanan kita
Retweeted by Kiki
Pantesan! Persib maen
Ajakin dota 2 aja atuh "@DeryFlyPiit: @kikiryz nah itu dia bet,,pasti log in urg,,tpi lanceuk ngajakan maen dota 1 euy free"
Keep trying, hold on, and always, always, always believe in yourself
Sometimes the questions are complicated and the answers are simple
Mendung mendung gimana gitu
Iya emang sih 8 jam,tapi dari jam 5
Hobi aingmah kanu hees mah "@odiel_herdian: Haha sia tah zombi pagawean he'es wae bel,"@kikiryz: Parah! Zombie "@odiel_herdian:
Parah! Zombie "@odiel_herdian: Cuti nya di pake buat tidur trus aja weh,"
Gelap udah,berbaring udah,tidur?! YA AMPUN SUSAH!
Pin atm aja udah "@_BERLIAN_: @nindiiiia iye masa atm"
To all the boys: What girls really want for Valentines day. Trust me, just get it. pic.twitter.com/cntiE9r8fW
Retweeted by Kiki
Nah gitarnya bersih banget! @FarhiyaAR: @TheComment_NET Nyanyi sendiri breefing sendirian #NgakuJomblo pic.twitter.com/Cl48qLtiRF""
Life is what happens to you while you're busy making other plans
And live like it's heaven on earth
Do or don't there is no "TRY"
Malam inimah usahakan senyum deh,bae disangka gelo oge ah
Melody of tears
Symphony no.17
Seberat apapun masalah yg kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu
Retweeted by Kiki
Cewe tanpa zodiak apalagi "@kemalpalevi: Cewek pisces itu nyenengin ya :))"
Recommend to your children virtue that alone can make them happy, not gold
Anyone who tells a lie has not a pure heart, and cannot make a good soup.
Only the pure in heart can make a good soup
Tanpa arah dan tujuan, ga guna loh hidup juga :))
Cuaca bagus,tapi ga ada gunanya kalo diem kamar
Kata-kata manis akan terasa sangat menyakitkan saat kita mengetahui bahwa itu hanyalah kebohongan. ~ @SastraRevolusi
Retweeted by Kiki
Tones sound, and roar and storm about me until I have set them down in notes
Friends applaud, the comedy is over!
berhati-hatilah dalam berucap, luka dibadan bisa sembuh dgn segera namun luka hati butuh waktu lebih lama
Retweeted by Kiki
belajarlah mengalah sampai tak seorangpun bisa mengalahkanmu, belajarlah merendah sampai tak seorangpun bisa merendahkanmu
Retweeted by Kiki
Do you really want to hurt me?
Ah sudahlah,selamat tidur!
She will not come if you're still alive =)) "@IsyeAgstn: When you come to indonesia ? Again :(@AvrilLavigne: Mou –sugu Nippon ni iku yo!!!
Mati mati mati,aduuuuuh!
Yu dam dieu urang makan hela,keluarga urg dek umrah "@idhamputra1: bro @kikiryz DoTa yu."
O MY GOD O MY NO O MY WOOOOOW~