Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rizky Saputra
Games "@IngatanSekolah: Pilih internet / musik / games ? #JawabAja"
Kadang udah niat baik ya, eh......... Ewh
Retweeted by Rizky Saputra
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
please, stay with me until the world end :)
Retweeted by Rizky Saputra
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Sikitan jasa, pada kamana? "@1000vegan: @kikiewaje abdi jeung aldo doang"
Ahaha okeee ;) "@ana_adiyani: Kepo deh kamuuu:p bm ajaya "@kikiewaje: Ahaha apadoong :D "@ana_adiyani: Haha bukan itunya noong :D"@kikiewaje
1000 egg mcmuffin gratis,,syarat cuma minta kupon aja..!!! Tanpa pembelian paket...!!! Only Monday 17 March 14... :D(y)
Ahaha apadoong :D "@ana_adiyani: Haha bukan itunya noong :D"@kikiewaje: Ngigo lunya :D "@ana_adiyani: Paham apa cobaaa? :p"@kikiewaje: Itu Ů
Ngigo lunya :D "@ana_adiyani: Paham apa cobaaa? :p"@kikiewaje: Itu Ůϑαђ paham yang :D "@ana_adiyani: Waah lu mah salah paham yang xD"
Itu Ůϑαђ paham yang :D "@ana_adiyani: Waah lu mah salah paham yang xD"@kikiewaje: Waah lu mah ngigo yang XD "@ana_adiyani: Bisaaaa xDRT
Ahaha tul dia bener cengin lu lis @icha_kireina » "@NurainiNovia: *brbtidur*RT @kikiewaje: Jan percaya liss!! Haha NurainiNovia: Kan kompor
Waah lu mah ngigo yang XD "@ana_adiyani: Bisaaaa xDRT @kikiewaje: Iyalah! Kita kan begadang, G̲̮̲̅͡aк bakal mimpi :/! mimpi lu min?
Jan percaya liss!! Haha @NurainiNovia: Kan kompor engga sayang itu fitnahRT @kikiewaje: @icha_kireina liss ada yg ngatain lu bocah ..
Iyalah! Kita kan begadang, G̲̮̲̅͡aк bakal mimpi :/! mimpi lu min? "@PenafsirMimpi: Mimpi begadang pertanda tiada artinya. #TafsirRhoma
Megang mah Ůϑαђ, cuma bukan punya gue tik "@tikka12: dihh belom megang lagi emang @kikiewaje Wah ngehina lu tik ._. "@tikka12: @kikiewaje ki
Wah ngehina lu tik ._. "@tikka12: @kikiewaje kiw nomer lu dong"
Kaka jahat! :'( "@NurainiNovia: Ka ka sejak kpn gw pny ade ký lo RT @kikiewaje: Tanya orangorang ka ._. "NurainiNovia: Mane han --""
Tanya orangorang ka ._. "@NurainiNovia: Mane han --"RT @kikiewaje: Aduh ka, saya anak rumahan ._. "NurainiNovia: Ah ga gaol masa gatauRT
Aduh ka, saya anak rumahan ._. "@NurainiNovia: Ah ga gaol masa gatauRT @kikiewaje: Artinya apaan nop ?? "NurainiNovia: *brbunfollow*RT
Artinya apaan nop ?? "@NurainiNovia: *brbunfollow*RT @kikiewaje: Kepencet ahaha "NurainiNovia: Cie yg follow gue lg >> @kikiewaje
Kepencet ahaha "@NurainiNovia: Cie yg follow gue lg >> @kikiewaje ntar unfllw lg ga nih? Ahaha"