Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
rizky prasetya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Teguran tuhan untuk saya
Gw cuma kangen gitar gw bener effect gw balik , ampli gw bener udah itu aja :)
@rizkyprasetya_m sebulan lagi volume badan ak bertambah yg mengurangi kapasitas rasa sayang kamu ke aku :')
Retweeted by rizky prasetya
Membuat corat-coretan lebih baik untuk memori Anda, daripada melamun ketika Anda sedang bosan di kelas. #Psikologi
Retweeted by rizky prasetya
Apa mungkin aku terlalu cinta ?
sehalaman buku 'Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang' @dsuperboy | segera cari di gramedia/tokobuku di kotamu! ♥
Retweeted by rizky prasetya
Kadang jg nyadar aku ini siapa , aku harus bagaimana ,dan aku bisa apa ! Aku lemah
Berpisah dari seseorang yang telah menjadi sosok penting dalam kehidupan Anda, bukanlah perkara yang mudah dihadapi. #Psikologi
Retweeted by rizky prasetya
Tuhan menghitung setiap perjuanganmu, jika saatnya tiba Dia akan memberitahumu kapan waktunya bertahan & kapan harus melepaskan #udahgituaja
Retweeted by rizky prasetya
Inget mantan makan mie trs wkwk RT"@GambarTawa: Gak terbalik kan Mblo? Hehehe 😜N"
Yaa Salaaammm. Nggak gini juga!! Wkwkwk 😭😭ro8
Retweeted by rizky prasetya
Bener banget kan ini!!! Wkwkwk 😂�U9
Retweeted by rizky prasetya
Udah tinggi eh jatuh lagiii wkwk sakit
Budak pertanian RT"@pratamaroby16: Sepertinya lebih cocok dan lebih enak tinggal di desa ."
Pengen bahagia ke kw semampu aku
Kamu ga ikhlas jalani nya :(
Aku ga cakep. Tapi, aku punya kasih sayang tulus. Yang menyayangimu tulus. Bukan main-main.
Retweeted by rizky prasetya
Aku tidur ya sygg invite lah @ad_marnii love you :*
Semangat bgt gw buat kuliah haha , cpt masuk cpt ktmu haha




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue