Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Khumayrah Al Qodri
346 followers
entah kali liat kelen")
Bc bisa?read bm bisa? Ngebales enggak bisa:s
Berpura pura tegar itu capek sob!
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
RT"@BuatSeseorang: aku hanya cinta sama kamu,jangan bikin aku sedih ya ( @amiraasyifaa )"
Masih ngarepin pacar orang? Tapi uda punya pacar nyeesss:")
Cewe bakalan mempertahankan yang selayaknya sama-sama ingin diperjuangkan, dan sama-sama berjuangā¯¤
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
"RT@AboutCewe: Pergilah, ketika cintamu sudah tak dihargai :)"
Cewe itu kadang sensitif banget, kalau nyangkut orang yang dia sayang.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
Mengeluh bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
"@Inter_Mantan: terkadang di balik senyuman ada kesedihan yang susah di ungkapkan."
Hahafix aku gapapa RT"@JawabJUJUR: Reaksi kamu ketika pacar dan sahabatmu Diam2 saling mencintai? #JJ | @MissOmpong"
Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
"Perna@JawabJUJUR: pernah nggak pura-pura tegar padahal itu sakit banget ? #JJ | @indahsrieva_"
Pilihan "@JawabJUJUR: single itu pilihan atau takdir? #JJ | @1st_Ransel"
Nyesek gak jelas RT"@JawabJUJUR: Kalo pacar kamu cuek, biasanya kamu ngapain? #JJ | @ameliamhrni"
Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
"ThefckRT@JawabJUJUR: Cowok yang ingkar janji itu.......................#JJ | @Erniiwww"
"Tidur@JawabJUJUR: kalo udh badmood bgt biasanya ngapain? #JJ | @Erniiwww"
"Wkwk apaanya rasaana? RT@JawabJUJUR: Bagaimana rasanya jika sahabatmu melupakan kita demi pacarnya? #JJ | @maulana_92"
someone loves everything you hate about yourself.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
cuma pengen ngingetin aja, dilukain itu gak enak. sekian.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
"RTRTRT@dilukain: orang yang bener-bener sayang sama kita, gak akan ngebuat kita nangis."