Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Khumayrah Al Qodri
345 followers
kalo lagi bdmd gini males diganggu-_-
jangan lupa ya bang @fauzan_azmy Semoga lancar ujian besok aminn ;;)
Haha=D kok gak setahun aja sekalian do? RT@Mfedroa : @Khumayrahh seminggu edo gak sekolah may haha :D
ia dipikirin juga kok haha=D RT@Mfedroa @Khumayrahh mikirin saya enggak ? Haha
ia besok kita gak usah sekolah ya do:D@Mfedroa @Khumayrahh gak lah males besok sekolah haha :D
Cowok aku aja gak mrh mau menggatl sma siapa aja haha azz-_- RT@SitiaiisyahS Aku marah:p“@Khumayrahh Haha biarin aja kan gak ada yg mrh :p
Haha biarin aja kan gak ada yg mrh :p @Mfedroa Umay juga kak :p"@SitiaiisyahS: Eeeh gatal“@Khumayrahh
Iyaiya deh:* RT@Mfedroa @Khumayrahh kan cuma nanya may :)
Namanya juga manusia. Kadang kangen, kadang lupa.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
Kok salah salah gini ya:(
Stop feeling alone, start laughing. Stop dreaming, start believing. Stop fighting, start loving. Stop thinking, start acting.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
Disayang, dilindungi, diperhatikan, diringankan, dipercaya, dibahagiakan, dibaikkan, diajari, didengarkan, diingatkan, dicintai. Enough.
Retweeted by Khumayrah Al Qodri
Dimusuhi ntar dibilang gatau diri, di diamin makin menjadi salah aja emang.
6 masbro RT@Tweetnesian #RemajaIndonesia tanggal aniv jadian kamu ?
Bawa enjoy ajala, kan cuma buat motivasi:D
Haha eaaa =D eh nnti dibca pulak mention kita, dikastau nnti ke orgnya aw takut:+ "@deyva_devita13: @Khumayrahh hahaaa
Ketawa aja aku haha =))
Serius banget belajarnya bang sandi wkwk =D