Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Odree
363 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo sayang pasti kasih perhatian lebih ke doi-kadang
Iya nanti aku ijinin "@margie_elsa: @Khumayrahh iyaa aku takut , kau lah bilang kan besok sama mamak aku"
#MingguanMblo pernah gak, karna telat ngungkapin perasaan, doi malah jadian sama yg lain?
Retweeted by Odree
Knp mama mu gak kasih? "@margie_elsa: @Khumayrahh gak tau lah"
Kau besok ikut tempat nadia kan? "@margie_elsa: @Khumayrahh allhamdulillah"
Ya sampe skrg kali nyeselnya ya ahaha "@Tweetnesian: Pernah gak, nerima seseorang karena terpaksa, lalu jadi sayang beneran ?"
Haha kiabb "@margie_elsa: @Khumayrahh baik may , kau ???"
Apa kabar? Wkwk "@margie_elsa: @Khumayrahh iyaa may"
Mana tau tau aku "@deotadelia: Dimana ilangnya?kok bisaa? @Khumayrahh"
Serius na, gaktau aku haaha "@inalbs: may seriusan ilang?ilang dimana may?tau ilangnya kapan? @Khumayrahh"
Memang 2015 banyak banyak sabar wkwkwk
Hukum alam "@SudahDong: Tatap muka - suka - kenalan - minta no hp - smsan - telponan - PDKT - jadian - berantem - nangis - jomblo #dinamika"
Gelik aja reaksi yg dpt, kata sandi gitu banyak haha "@inalbs: hp ilang bangga wkwkwk @Khumayrahh"
Serius aku lohh "@deotadelia: Serius kau mayy? @Khumayrahh"
Tulah yang aku bingungnya gaktau dimana, dah mati hp nya kata sandi banyak kali mmposla yg dpt haha "@SSundarizky: @Khumayrahh lahhh dimanaa
Akuu juga gak tau, tapi aku gak gila kok wkwk "@margie_elsa: @Khumayrahh lah jadi acemmm"
Mempertahankan itu, jauh lebih sulit, dibanding saat mendapatkan.
Retweeted by Odree
Takdir sebenarnya bukan masalah kesempatan, tetapi masalah pilihan
Retweeted by Odree
Temakan ko lah tuhya wkwk
Eeq bilang "@Tweetnesian: Apa yang kamu lakukan kalau si doi bilang bosan sama kamu?"
"@beginilahwanita: Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan."
"@beginilahwanita: Sedih ya, diKodein terus, tapi gak peka2"
"@SekilasPerasaan: Tinggalkan kenangan indah itu memang sulit tapi harus ."
#April pada dasarnya adalah pribadi yang bergairah, tidak tegaan dan sangat setia
Retweeted by Odree
"@dwitasaridwita: Dia mau sama kamu paling karena kamu tempat curhat dan pendengar yang baik, kalau baikan sama pacarnya; kamu ditinggal."
Retweeted by Odree
Jujur itu lebih baik, walau kejujuranmu itu, mengungkap kenyataan yang menyakitkan.
Retweeted by Odree
50 like? — Luanlah luan ask.fm/a/bo1bpd0c
Seseorang yang tulus mencintaimu adalah dia yang banyak tau kekuranganmu namun tetap menginginkanmu menjadi pendampingnya
Retweeted by Odree
huh bg @jhosua_pangarib kmnna aja? Kngen tauk:(
Ga Capek Ya Tiap Hari Jomblo ? :p
Retweeted by Odree
#TESTIMONI Masker Spirulina. JERAWAT HILANG & TAMBAH CANTIK! Buktikan Sendiri!! PIN:25AA8FD4 SMS/WA: 08984002442 pic.twitter.com/rIEOPXE9Sc
Retweeted by Odree
Dulu aku kamu menjadi KITA kini aku kamu menjadi saling tak kenal. :')
Retweeted by Odree
Cuma pengecut yg selalu menghindar dari masalah yg ia miliki, dan hanya pecundang yg selalu melarikan diri :)
Retweeted by Odree
#Aries: kamu gak pernah tahu jalan yang diinginkan Tuhan, tapi Tuhan akan membuat kamu ngerti seiring berjalannya waktu.
Retweeted by Odree
Yang selama ini coba aku pertahanin, justru jadi yang paling sering nyakitin :')
Retweeted by Odree
Pacarnya naktuh wkwk "@FlashbackRemaja: Lagi Kangen Pacarnya Siapa ?"
Bukan cuma satu ya cowo didunia ini aku mah seloo aja wkwk
Bah foto ini -_-
Aries: Tak ada yang sempurna. Setiap orang punya kekurangan. Anda tak bisa menuntut bertemu orang yang sesuai dengan seluruh kriteria Anda.
Retweeted by Odree
Lo serius gue juga bakalan serius, lo khianat gue juga bakalan serius khianatin lo.
Retweeted by Odree
Gak capekya ngilang terus?:"
Masih kecil kau dek gak usah sok kali!! — Cinta ku blaem blaem HAHA ask.fm/a/boc2oqgq
awall kenall sisil..... — Kawannya amel, tiba tiba aja gitu knlknlan,lupaa sih. Pkoknya adk ini baiklahh<3 ask.fm/a/bo02qoga
Seberapa cemburukah kamu pada skala 0 (bukan pencemburu) sampai 10 (sangat pencemburu)? — 5 ask.fm/a/bnoffj6q
Kamu mau belajar melupakan or belajar mencintai — Dua dua ask.fm/a/bnlkn6bc