Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
kharisma sari
113 followers
Ya mau gimana lagi.. [pic] โ€” path.com/p/2eL3DW
Hahaha ribut nah. Tp makasih yaaa cyiiin๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š turun sudah kebawah? wkw@tenyswnw@wsnandaaaa
haha terimakasih yaaa๐Ÿ˜ป mana hadiah ku!! :p@tbp077
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
The words can't describe how much i love uuuuu20216๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜”
Jujur, cewek yg cerewet emang bikin pusing. Mamah kita misalnya, tapi itu kan tandanya sayang banget, pacar cerewet? berarti sayang banget.
Retweeted by kharisma sari
Ah dianaaaโ™ก haha "@decelovers: Yuuuk :3 RT @wsnandaa: Sariiiii telponan lagi yok @khrsmsari ,beteksssss haha"
Cihuuuyy ๐Ÿฐ๐Ÿ˜šโ™กโ™กโ™กโ™ก@wsnandaaaa: Teman itu bisa datang dan pergi tapi sahabat gak akan pergi kemana-manaa@khrsmsariri ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜"
Pengen pulang. Kangen sama sepupu2 ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ [pic]path.com/p/Jxk3dW9a
All is well ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ
Gak jadi:(( "@wsnandaa: @khrsmsari sini ke kosssss hehe"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sadnight๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜“
I don't wanna lose you now. I'm lookin' right at the other half of me. The vacancyโ€ฆ โ™ซ Mirrors by @jtimberlake โ€” path.com/p/YonNz
The parts that can't be lost
Just posted a photo โ€” path.com/p/11o1HK
Perubahan itu perlu dan harus, karena waktu akan terus berjalan tanpa mau menunggu kita yang hanya diam dan tak berubah.
Retweeted by kharisma sari
Tidur lantaiii "@DytaMarcelia: Selamat rapi-rapiin kamar ya haha @aninpman"
Gaktau & gakmau tau.
ya....yaudah...huehe
Paling males ganti2 chanel tv kalo udah malem. Pasti antv nayangin yg begituan-_-
*pura-pura gaktau* :)))