Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
kharisma sari
109 followers
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Males dan lemes. Pulang jam 6 sore huhu (with Firli at Prof.Dr.ACE PARTADIREDJA-Fakultas Ekonomi UII) — path.com/p/4fYg87
Pagi juga ♥"@decelovers: Selamat pagi, kamu♥"
Km kok yg gajelas -_- "@wsnandaa: Cilakaaa dua belas seremnyaaah-___- ditar lagi ngedate, sari gajelas, loga lagi rapat:&"
Psikologi mengatakan bahwa jika Anda mencoba meyakinkan diri sendiri Anda tidak peduli dengan seseorang, sebenarnya Anda peduli.
Retweeted by kharisma sari
Terkadang semua bisa didapatkan ketika semua sudah dilepaskan.
life tip: when nothing goes right go to sleep
Retweeted by kharisma sari
You don't need someone who makes you be complete, but you need someone to accept you as a complete
Retweeted by kharisma sari
Cinta memang banyak bentuknya, mungkin tak semua bisa bersatu~ ♫ Sepatu by Tulus — path.com/p/W6Nc7
Biasa aja, gatau nanti kedepannya muehehehe
Lope lope deh buat jooooo oooon! Alay dikit juga gpp kok♥ (with Diah) [pic] — path.com/p/2yLS6l
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sometimes life is hard, but sometimes we make it harder than it really is.
Retweeted by kharisma sari
Hadapi dengan senyum
Tergantung masing2 orang kok :p "@vincaelmanda: Bener gak kalimat ini "yang istimewa bakal kalah sama yang selalu ada ?""
Sekali-sekali gausah pake logika nah :')
kalo kata shen chia yi ga semua usaha manusia membuahkan hasil
Retweeted by kharisma sari
Dasar dede gajelas :p "@tundiit: hubungannya ya biar ada penjaganya :p @khrsmsari Apa hubungannya :p"