Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
kharisma sari
115 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lamin Etam ➡ Pantai Ambalat ➡Balikpapan Center ➡McD 😩😅👏 (wi@kharismadewdew a@vyraPHaPH)
@KG_UMY14 adik kelas kalo mau cari pinjaman Jas lab bisa kepo in following nya group ini dan hubungi CP nya aja ya :)
Retweeted by kharisma sari
Ada kecanggungan, tidak di zona nyaman. Mungkin #ahsudahlah
Retweeted by kharisma sari
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
I dont know what to feel
Emang cuma orang2 tertentu aja kok yang ngerti :))
Retweeted by kharisma sari
Menggosok gigi dengan menggunakan stroberi campur baking soda dapat memutihkan dan mengkilapkan gigi secara alami.
Retweeted by kharisma sari
I miss my childhood days when there's no worries, no responsibility, no heartaches, no pain just do whatever makes me happy.
Retweeted by kharisma sari
Heleh bote "@WOWFAKTA: Pria mampu menutupi sesuatu dari teman prianya, tapi sulit menutupinya dari pasangan yang benar-benar mencintainya."
Tft nyan "@wsnandaa: Tft{} *biar gawl*"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tangan udah gatel aja, taahaaaan.
Ketulusan hati diperlukan untuk mengawali cinta, pun keikhlasan hati diperlukan untuk mengakhiri cinta.
Retweeted by kharisma sari
"Kadang hal yg baru itu datang hanya untuk mengingatkan betapa berharganya hal lama yg sudah kita tinggalkan" - Relationshit
Retweeted by kharisma sari
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
I love when someone remembers something I told them a long time ago.
Retweeted by kharisma sari
Jadi gimana, tadi ada yg bangunin sahur lewat telpon gak?
Retweeted by kharisma sari
Yg kuat ya may ({}) :) "@NisFzhRchmdnty: may aku turut berduka ya, yang tabah ya may :'*({}) @mariniauliyah"
Plis deh rannnn haha "@FiransyahArdi: @khrsmsari ayooo german kalahkan Indonesia. gooo gooooo gooo"
Don't talk, just act. Don't say, just show. Don't promise, just prove.
Retweeted by kharisma sari
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Supports Terbaru 2014, baca selengkapnya ~ goo.gl/wNr7ZN
Retweeted by kharisma sari