Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Naa?
272 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dulu, yang ngejar2 siapa? yang nyari perhatian aku siapa? yang katanya 'sayang' banget siapa? Kamu kan...? Tapi apa? :')
Retweeted by Naa?
"Gerahh@MentionRemaja: GeraahOrAdeem?"
udah"@krisnaaa_: "Acc gua chik@Chhiikaaaa: Udah.cekk"@krisnaaa_: @Chhiikaaaa Chek dm chik"""
Retweeted by Naa?
Saat sedang jalan bersama wanita yang dicintainya, kecepatan pria saat berjalan menjadi lebih lambat. [Studi di Seattle Pacific Univ.]
Retweeted by Naa?
Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.
Retweeted by Naa?
Selamat memasuki zona insomnia :)
Retweeted by Naa?
Beli pulpen Nulis Istirahat ilang.
Retweeted by Naa?
Mei wish :semoga kedepannya baik2 aja ,ngga ada masalah apa2 aminn :)
Retweeted by Naa?
Pada akhirnya yang enak dilihat akan kalah sama yang enak diajak bicara tentang banyak hal.
Retweeted by Naa?
Di Skotlandia, jika wanita sendirian di dalam rumah, dan seorang laki-laki mengetuk pintu rumahnya 3x, berarti ia mengajak bercinta.
Retweeted by Naa?
"Engga@MentionRemaja: ada gak temenmu yang bawa gitar kesekolah?"
"Bete@MentionRemaja: Lagi Sedih / Bete ?"
"Acc gua chik@Chhiikaaaa: Udah.cekk"@krisnaaa_: @Chhiikaaaa Chek dm chik""
Sett nge-dm aja susah bangt, silang silang mulu. Dafuk!
Malam jum'at ke kamar mandi. Pas nyalahin keran, yang keluar kecoa terbang. #HorrorStory
Retweeted by Naa?
"Ya@JawabDoank: #JawabDoank Apakah kamu selalu mengingat-ngingat masa lalu?"
"Cowok@MentionRemaja: wali kelasmu cewek / cowok ?"
"Betee@MentionRemaja: lagi bete / happy?"
"Done@Kata_July: @krisnaaa_ follback na"
"Haha, mega kalo ngomong suka bener niy hahaha@apriliamustik: Cowbet wkwks :p"@krisnaaa_: "Ya@TanyaJawabSeru: Lagi Beteee?"""
"Ngantuk@MentionRemaja: Lagi Sibuk / NGantukkk / Lapeers?"