Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ina
672 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Uda gasuka bukan berarti beralih jadi benci kan? -_-
Aih-_- "@AdnanBppn : @ khdijah_ina Gataudeeh :b"
Sabar yak "@ztheve : Kö FB ü d blökìΓ. . :("
apa anuanu=D "@AdnanBppn : @ khdijah_ina anu itunah =D"
Tumben apanya:p "@AdnanBppn : @ khdijah_ina Tumben aja gitu"
"Ih manisnya nah,dalam betul lesungpipinya" begonya yg ngomong ini.aku aja nda ada lesung pipinya,dibilangin bgitu-_-
Kada papa.haha "@AdnanBppn : @ khdijah_ina apa ina ♣"
Haha gaberharap apa2 sih sm kmu itu.lu tu gajelas.haha iya gajelas.ganentu.
Freaknya ya belum ada belajar.wkakak
Kalo akuntansi ini mesti bener2 teliti....:| rgh semoga lancar dah ntar ulangannya
Cepat betul perasaan besok uda main ulangan2 aja -_-
Kena ceramah lg kan-_- ih muyaknya punya ade cerewet ini......:|
"@khdijah_ina: "@FrontalSob : cukup tau aja sama yang sekarang udah sombong ~"
Retweeted by Ina
"@FrontalSob : cukup tau aja sama yang sekarang udah sombong ~"
:'){} "@Amazingerr : wkwk belum bsa move on dari spatlas terutama sama amazingers....."
Ayah ini ngelawak teros-_-
Wkwkwk nda dua*.x na =@khdijah_ina: )) Kata ayu dinda tampangnya mendingan iqbal daripada mushab?bener aja kah ya?-___-"
Retweeted by Ina
Heh manaada.kerjakan suda pr sana.jgn sebar gosip.wkaka:)) "@AlyaSfitri : ciyeeeeee ciyeeeeeeee ina sama mushab kah? ahay @khdijah_ina @ayh
Ih bikin gosip ndajelas lg ayu ini:| "@AyhueT : @khdijah_ina kan km memang pedekate wkwkw"
Kata ayu dinda tampangnya mendingan iqbal daripada mushab?bener aja kah ya?-___-