Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Ina
672 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Uda gasuka bukan berarti beralih jadi benci kan? -_-
Aih-_- "@AdnanBppn : @ khdijah_ina Gataudeeh :b"
Sabar yak "@ztheve : Kö FB ü d blökìΓ. . :("
apa anuanu=D "@AdnanBppn : @ khdijah_ina anu itunah =D"
Tumben apanya:p "@AdnanBppn : @ khdijah_ina Tumben aja gitu"
"Ih manisnya nah,dalam betul lesungpipinya" begonya yg ngomong ini.aku aja nda ada lesung pipinya,dibilangin bgitu-_-
Kada papa.haha "@AdnanBppn : @ khdijah_ina apa ina ♣"
Haha gaberharap apa2 sih sm kmu itu.lu tu gajelas.haha iya gajelas.ganentu.
Freaknya ya belum ada belajar.wkakak
Kalo akuntansi ini mesti bener2 teliti....:| rgh semoga lancar dah ntar ulangannya
Cepat betul perasaan besok uda main ulangan2 aja -_-
Kena ceramah lg kan-_- ih muyaknya punya ade cerewet ini......:|
"@khdijah_ina: "@FrontalSob : cukup tau aja sama yang sekarang udah sombong ~"
Retweeted by Ina
"@FrontalSob : cukup tau aja sama yang sekarang udah sombong ~"
:'){} "@Amazingerr : wkwk belum bsa move on dari spatlas terutama sama amazingers....."
Ayah ini ngelawak teros-_-
Wkwkwk nda dua*.x na =@khdijah_ina: )) Kata ayu dinda tampangnya mendingan iqbal daripada mushab?bener aja kah ya?-___-"
Retweeted by Ina
Heh manaada.kerjakan suda pr sana.jgn sebar gosip.wkaka:)) "@AlyaSfitri : ciyeeeeee ciyeeeeeeee ina sama mushab kah? ahay @khdijah_ina @ayh
Ih bikin gosip ndajelas lg ayu ini:| "@AyhueT : @khdijah_ina kan km memang pedekate wkwkw"
Kata ayu dinda tampangnya mendingan iqbal daripada mushab?bener aja kah ya?-___-