Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
S W P K
79 followers
My Daily #Follower Stats: 0 New Followers, 0 Unfollowers... via whounf.com
penjual coto naik uang "@pakaballisi_ apa #judulFTV yg prnah kta nonton ?
mengaji mengajiki atau dzikir ki min :) "@pakaballisi_ apa bagus dibikin supaya tahanki puasa :(
FIX, balik ke makassar saja kalo emang kondisi badan udah mendingan! :)
bercund (bercama cund*laa) hhhehe "@bolang_mks Apa nama gengta dulu kah??
hati hatiki kalo keseringanki kasih cantik mukata pake photoshop, nanti kena ki kanker bela!
Sek, pelan2ki makan sahur nah! Jammeki juga terlalu kenyang. Tambah susah jeki nanti bernafas..
Retweeted by wahyu
Move on adalah salah satu cara untuk menghilangkan nama mantan dihati kita dan menggantikan nama orang lain yang mencintai kita:')
Retweeted by wahyu
Masih jamankah galaukan mantan dibulan puasa? Haduh yang jaman sekarang lempari petasan mantan!! *duaaarr*
Retweeted by wahyu
sekalian gosok gigi pake gak usah pake pasta gigi, pake coklat aja min :D "@si_sableng *kumur-kumur pake sprite**kumur-kumur pake sprite*
don't ever let me fall. don't give up because you're losing. you haven't lost! #kellinQuin
aku lebih memilih untuk tidak kenal kamu daripada harus melupakanmu seperti ini :( #MT
Retweeted by wahyu
i don't hate you to stop loving me, i just hate myself to loving you #jujur
Retweeted by wahyu
ngerokok :( "@HanyaJawab kebiasaan buruk lo yg susah dirubah? #HJ
manaki widya ehh?????? :(
kamaeko butel? "@radeen16 oee juga tuyul :*
30 menit kemudianpi baru sahur deeh ^__^
Bro, kasi bangun org sahur deh! | ayomi.| Ambilko panci, dipake pukul2. | setang, pukul2 mitu panciaa, klo mauko di ranna2 jg sm macea! | :(
Retweeted by wahyu
Ketika rasa sayang di balas dengan rasa benci
Retweeted by wahyu
ke mesjidnya pake sendal swallow kandalak, pas pulang langsung berubah sendal eiger non-kw ececee
beeh, pacceji pak ustad ececee "@pakaramula_ banyakmi orang yang puasa hari ini di' kalau saya tadi puasa stenga ja :')
hei || yah, ada apa? || gpp.. ( gue cuma pengen bilang gue kangen sama elu ) #jujur
Retweeted by wahyu
deehh sialak cipurukma' kurasa :p
oii butel "@radeen16 malasku saya
galau juga bisa batalkan puasa, iya menangis baru itu air mata ta kita minum :/
Retweeted by wahyu