Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Me
86 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Me”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kamu cantik ☺
mandi - jemput gf pulang gawe - balik ke kos - cabut, nganter mama kerutan :)
Gue ga punya banyak teman, tapi gue punya teman baik, gue bukan orang kaya tapi gue punya apa yang gue butuhkan #bG
Retweeted by Rakha khara
sy hnya butuh orang yg bs mengerti, ada disetiap saat dan bs menutupi kkuranganku. Dan itu smua hnya ada padamu! Km smpurna bagiku! Ilysm :*
Bosen ama Cake gitu - gitu aja? Cobain deh cek @chocoliciousmks - Bantu RT dong, kak @khara101
Retweeted by Rakha khara
kamu sngt sabar! Bahkan terlalu sabar menghadapi sifat buruk saya! Maafkan saya, saya janji bakal berubah buat kamu! Sayang kamu ainy ismaya
kabar bakal ada kerusuhan! Siap siaga! #salam1jari (y)
sabaaaarrr... Puasa, inget__-
prinsipku saya, tdk bakal prnh mau jd orng ketiga atau PHO! Krn itu samaji dgn menjatuhkan HARGA DIRI SENDÌRI! ish
decode "@soal_MUSIK lagu paramore favoritmu? #SoalMusik
kujalani hidup dgn apa adanya! Dan kau datang utk menutupi kekurangan yg kupunya! Kau sempurna bagiku {}
MIKIR WOY ! MANTAN DIPIKIRIN, MASA DEPAN LO BARU LO PIKIRIN !! GOBLOK DIPELIHARA..
Retweeted by Rakha khara
PIA SUPER MAKASSAR, gak kalah nyoklatnya PIA kota lain. Cek TL @chocoliciousmks - LINE chocoliciousmks | RT ya @khara101
Retweeted by Rakha khara
aduuuh kaka_- "@vhyqa_naonno Biar itu nda ada pi puasana..."@khara101: 1mi kalla ku -_-"
belikan apa di' buat ainy?? ☺
1mi kalla ku -_-
Sifatt aku berubah jadi cuek dan ngejauh. Itu juga karna sifatt kamu yang sebelumnya begitu ke aku :')
Retweeted by Rakha khara
alhamdulillah puasaku belum ada yg bolong :)
ada satu kata yang terlihat kecil tapi sangat bermakna. yaitu perhatian.
Retweeted by Rakha khara
heranka! Tmbah jauh hbunganku sm ainy, tambah bnyak orng yg tdk suka! Iri hati itu sifatnya setan jd jgn smpai kau jg ikut brubah jd setan☺
Seks pranikah vs peyempuan; f*ck ut laki-laki yg mendekati peyempuan hanya untuk make doang! - #Peyempuan, 90 pic.twitter.com/yclQG4JDX9
Retweeted by Rakha khara
Dulu, aku rela bertingkah konyol dan bahkan sudah tidak tahu malu lagi. Sekarang demi kebahagiaanmu, aku hanya perlu menjauh sejauh mungkin.
Retweeted by Rakha khara
Kamu kalo jadi mantan jangan malu malu-in bisa?
Retweeted by Rakha khara