Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Khɑnι Oktɑvιɑnι
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gak baper khan!!! Inget gimana sakitnya!! :')
Kita adalah dua hati yang sedang tumbuh melawan luka masing-masing. Saling menunggu, hari jadimu dan liang matiku..
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Kedipin bang kedipiiiinn.... Hayati gak kuat!! 😂😂😍😍 @ harus tapinstagram.com/p/6CTEmfvbul/p739
Dengan bicara, ubah mantan jadi soulmate. Saatnya bicara, karna bicara gak bayar. -iklan 3 😂😂
Tahun lalu. Karna telat daftar jadi gagal 😔instagram.com/p/6BTSvwvbi4/C
Kalo ada cewek yang nerima kamu apa adanya...PERTAHANKAN.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Cewek mana sih yang ga suka dimanja? Semua cewek itu pengen nya dimanja terus sama cowoknya. Tapi, jarang ada cowok yang sepeka itu. :')
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Hidup adalah belajar, belajar melupakan orang yg pantas dilupakan #udahgituaja
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Lebih baik punya sedikit tapi bersyukur daripada punya banyak tapi takabur #udahgituaja
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Nama lu terlalu mainstream coeg. Susah gue nyarinya 😭
Still awake yampun 😞
Aku takut dgn kedekatan kita ini, jika nanti kita tdk bisa sedekat ini lagi. :')
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Ta, aku balik jam 3. Jmpt ya di tmpt biasa kamu ngejemput aku pas 5 bulan lalu 😂😂
Mungkin orangnya udah tidur, cuma ini yang bisa bikin gue ketawa terbahak - bahak. Jahat ya ? 😂…instagram.com/p/5zsKH6vbsQ/e




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue