Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Khɑnι Oktɑvιɑnι
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku takut dgn kedekatan kita ini, jika nanti kita tdk bisa sedekat ini lagi. :')
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Ta, aku balik jam 3. Jmpt ya di tmpt biasa kamu ngejemput aku pas 5 bulan lalu 😂😂
Mungkin orangnya udah tidur, cuma ini yang bisa bikin gue ketawa terbahak - bahak. Jahat ya ? 😂…instagram.com/p/5zsKH6vbsQ/e
Keseeellllllll 😭😭😭
cinta tidak akan berjalan dengan sempurna jika masih bercampur keraguan. beri waktu untuk hati, menentukan mana yang terbaik.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
jika belum menemukan yang benar bisa dipercaya, setidaknya jadikanlah dirimu pantas dipercaya.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
yakinlah bahwa suatu saat kamu pasti akan temukan dia yang begitu mencintaimu..
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
#Libra #ZodiacPeople - A Libra woman can be something of a social butterfly.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
salah satu tanda orang sukses adalah dia yang tak pernah melupakan ibunya, dan selalu menyayanginya apapun yang terjadi
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Seengganya kamu pernah bahagia sama aku.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
yang kau rasa sakit belum tentu luka, tapi pelajaran untuk menghadapi masa depan yang lebih baik
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Failed 1 thn 2 bln ta...a...aa..amissu 😭
Glori liat ada2 aja global TV yuk liat Captain kita @GilangDirga ({})
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
#Libra get hurt more than they deserve because they love more than their partners deserve.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
@khanioktavi iyak, terus topi toga nya elu pinjem ke anak2 yg lg MOS yg biasanya disuruh bikin, jd ga perlu buang duit wisudanya :'v
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Pas psg dp ini ada bm 'khan kalo selfie pake kerudung dong' -galang 😂w




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue