Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Khɑnι Oktɑvιɑnι
283 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
OKTOBER: moody, punya bakat seni, tidak cepat marah, suka diberi perhatian, sensitif.
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Baru saja mengirim foto @ STBA Bina Dinamika instagram.com/p/y1G9UkPboC/
Minggu kuliah mangatseee~ @ STBA Bina Dinamika instagram.com/p/y1Gwexvbnq/
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Putus aje coba idup tanpa gua. Uang lu awet apa ngga tuh
Gausah melihara anak orang kalo emang iya anak orang cuma ngabisin uang lu doang. Gua pengen nyeplosin tapi ntar lu kitati
'cause every inch of you is perfect from the bottom to the top
Beteeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!
luangkan waktu sejenak untuk berpikir, bagaimana kamu bisa mengerjakannya dengan lebih baik agar tujuanmu tercapai
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
Apalah cowok cuma bisa ngeremehin cewek. Entah pacar temen sodara dll wtf
Nike Rosherun Harga : 300rb Reseller : 280rb demenstore.com CS: Pin:2AB7961A SMS:081222548052 pic.twitter.com/dazWPftfsj
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
santai santai gak ada kerjaan sekalinya ada bejibun atau gak kena omelan asdfghjkl -_______-"
yg dpnya sama doi itu dc aja mbel wis tak delete aplikasinya --" RT @hajjarKhaliz @khanioktavi pokoknya yang DPnya pake poto nyonyah. :\
tidak pudar apalagi hilang :x RT @hajjarKhaliz @khanioktavi Tapi nodanya tetap membandel! Untung ada Heartpik. Tunggu 30menit, siram sedikit
Today stats: 4 followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
begini rasanya cari uang?? ooooohhhhhh
Today stats: 2 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
💔@Tweetnesiann: Pernah terpaksa menjauh padahal kamu sayang banget ?"
Retweeted by Khɑnι Oktɑvιɑnι
2 jam lagi pulang. Malem gak ada jam ngajar. Mau main tapi ontanya sibug huft :(