Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
LIJA
384 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jika kakk punya pacar dua, yg satunya tapi jauh. kaka... — belum pernah kayak gitu aku non. tapi tergantung jug... ask.fm/a/c1qq81n4
kalau ada teman kakk yg suka bhong kakk buat apa ? — sukak bohong kalau udah jdi hobinya kita kan gatau ya :D ta... ask.fm/a/c1qq31hl
hal yang utama kakk liat dalam berteman itu, apa kak,? — jujur,gak banyak borah,baik sama aku. itu udah cukup ko... ask.fm/a/c1qq1ha8
pap annive bareng pacar pleaseee — tak ado pacar awak -_-tak pernah annive2 gitu kwkwkwk ask.fm/a/c1qpm1ii
hay kak:) apa kbr,? — iya:) alhmdulillah baik ask.fm/a/c1qpaok1
suka bunga mawar gk non? — menurut kamu? ask.fm/a/c1qp8ln1
pagi kak;) — malam non,telat ask.fm/a/c1qp3a1l
lopelope — aiiiihh ask.fm/a/c1qp1qmk
Akan kamu beri nama apakah binatang peliharaanmu yang pertama/berikutnya? — gatau gelap -- ask.fm/a/c1qoq2ea
Kalau ada yg kepo ttg jumma gimana yaa? Apalagi mantan nya mantan ahaha — sepakkan aja cocok gak ya ?:D ask.fm/a/c1klcnn9
pap quotes yang bikin anon klepek klepek;) — noh ambel dibungkus sampek 5 tahun kedepan yah:') ask.fm/a/c1j5qe1d
pap fullbody dong non,,, — bah-_-noh ambel ni aja ya non ask.fm/a/c1ipidg0
siang non;) — malam non ask.fm/a/c1iplll8
bagaimna hati kamu hari ini? — alhamdulillah senang karna pas pulang ngampus tadi mandi ujan. haha:D ask.fm/a/c1iphici
apa panggilan kamu ke pacar? — gak ada pacar aku non ask.fm/a/c1ipggi5
apa yang kk buat kalau ada salah satu sahabat kakak d... — Hah? Berhubungan apa nih? Haha Enggaaak sahabat aku b... ask.fm/a/c1i942e3
apa yang kmu lakukan kalau ada orang yang ngejelekin kamu di... — ucapin makasi aja udah nabung pahala buat aku non ask.fm/a/c1i90436
Apa pendapatmu tentang keluarga Anang dan Ashanty? — Luar biasa pingin kaya mereka juga. Haha ask.fm/a/c1i8q1q7
juma mgkn yg ngeask juma si tare gak? hahahaha — Hahaha gatau jumma ni egaa tapi gak mungkin dia gitu. Ni kepo n... ask.fm/a/c1gnep7b
lgi apa kk lija? pap dong;) — Lagi baring aja ni Mager non ask.fm/a/c1gn884n
describe me sekalian papnya — Egonya jumma itu rajin belajar,baik,dewasa,manja,sukak peluk peluk kalau bobok sam... ask.fm/a/c1gmhjka
Lucu kali kalau harus ngejawab pertanyaan bocah !
tpi kan kakak mmang ngeask sendiri kn kak?:D — Hm:) iya ajalah !!! ask.fm/a/c1gm9492
kamu punya line gk? — Punya ask.fm/a/c1gjg9m4