Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
LIJA
384 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haha paham lah paham :D @RipaVava: Aku berkata,aku sruh engko. Bersua lagi,tak faham ke ?"@Khaliza5: Apa lah enggkoo kata ripaa
Apa lah enggkoo kata ripaa @RipaVava: Sekarang bersua lah sesuka engkau jumaa"@Khaliza5: Lama tak bersua -_-
"@dwitasaridwita: Pergi untuk tetap mencintai itu omong kosong. Bagaimana mungkin bisa disebut mencintai bila kautak pernah lagi kembali ?"
Lama tak bersua -_-
Ada yang kangen banget sampe nggak bisa tidur, sampe mau nangis, sampe nggak tau mau ngapain. Ada.
Retweeted by LIJA
Oke udah will @widagdowilly: @Khaliza5 follback willy ja"
Membabu dulu!-)
Berani melakukan hal Bodoh bersamasama demi kesenangan itu SAHABAT :')
Retweeted by LIJA
Hedeh , berharap sama ko keknya engga deh -,-"
Retweeted by LIJA
Udah kakak flbck dek,udah lama pun :D hehe @Alzhella: @Khaliza5 flbck kak lijooot
"@DiaryMedan: Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia"
Mudahkanlah yaallahO:)
Kamu cantik . Lebih cantik kalau tidak merebut pacar orang :) #eh
"@dwitasaridwita: Kebahagian sejati tak diperoleh dari merebut kebahagiaan orang lain. :)"
Iya sama2 :) @fietri94: @Khaliza5 maksh yaa :)
Ada di sekeliling orang yang sayang sama kamu itu rasanya luar biasa. :3
Retweeted by LIJA
Ija bukan mawanya ripa ee @RipaVava: Butoi hai mawa"@Khaliza5: Haha yang butooooi :p @RipaVava: Sosweet kali lah:phahaha"
Haha yang butooooi :p @RipaVava: Sosweet kali lah:phahaha"@Khaliza5: Haha apa ciye ciye paa :$ @RipaVava: Ciee ciee;;)"@Khaliza5: ♥
Haha apa ciye ciye paa :$ @RipaVava: Ciee ciee;;)"@Khaliza5: ♥
"@doa2hati: (˘ʃƪ˘) Tuhan semoga aku mampu membuat bangga kedua orang tuaku dengan usaha dan semangat aku tuk meraih segala cita-cita."
Pura pura gak dengar ajalah|:o|
Punya pacar yg pemikirannya dewasa, romantis, humoris & setia itu sama aja kayak lagi dititipin barang berharga. Harus kita jaga baik2. :)
Retweeted by LIJA
Gak sanggop dengar pagi pagi diceramahi :]x
Iya belooong :* @bellazafara: Haha biberr:*"@Khaliza5: Wiiih sadis kali ahh belong ni -_- @bellazafara: Apakaooo"@Khaliza5: Hihi beloong
Wiiih sadis kali ahh belong ni -_- @bellazafara: Apakaooo"@Khaliza5: Hihi beloong ni lah :) @bellazafara: Ava biber buat envy :')
Hihi beloong ni lah :) @bellazafara: Ava biber buat envy :') @Khaliza5
*ngos-ngosan *tapi tetep sayang kamu*
Retweeted by LIJA
Haha iya deh buat ega @megapuspiita: Butoi aja lah juma "@Khaliza5: Oh haha :D yang butooooi ega @megapuspiita: Ijaaaa ega prckpan tengah