Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
LIJA
364 followers
Sahabat adalah mereka yang ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik, dan untuk itu mereka tak pernah ragu untuk berkata 'kamu salah'.
Retweeted by LIJA
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu, kamu dan dia pantas bersama
Retweeted by LIJA
Ada yang dimiliki dan memiliki tapi belum tentu di cintai,ada...
Retweeted by LIJA
maaf bila akhirnya membencimu adalah cara yang kupilih. Agar hatiku bisa kembali pulih.
Retweeted by LIJA
perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini :)
Retweeted by LIJA
haha itu tentu ipaaa {} @RipaVava "Sabarrr ijaa{}@Khaliza5: semakin sayang, semakin terluka"
semakin sayang, semakin terluka
Ketika kamu tulus mencinta, tak peduli betapa kamu membenci apa yg telah dia lakukan, hatimu selalu memaafkan.
Retweeted by LIJA
Katanya sayang, ternyata cuma omong kosong doang. Hahaha-in aja deh :)
Retweeted by LIJA
asliiii @dwitasaridwita Suka lucu sama cowok yang selalu ngelarang ini itu tapi giliran dilarang sama ceweknya malah berontak. Heran
tak sejalan, tak sepikiran itu susah
Guys, jika wanita bertanya padamu, lbh baik menjawabnya dgn jujur, karena kemungkinan besar dia tlah tau kebenarannya
Retweeted by LIJA
Sabar kali ngehadapinya,selalu diacuhkan,sakit hati men
(y) @WowMoveOn Mantan yang baik itu mantan yang masih sering nanya kabar, ga musuhan, dan bertemen baik :)
cantik luar biasa @JawabDoank cewek berjilbab itu menurut lo gimana?
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Retweeted by LIJA
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Retweeted by LIJA
Sekarang yg jelas aja. Yg serius, saling berjuang, saling mempertahankan, gak bikin cemburu, gak egois, langgeng terus bahagia deh. Aminā™„
Retweeted by LIJA
CAPRICORN, Asmara: Segalanya bisa diselesaikan secara baik-baik, tidak perlu harus dengan emosi.
Retweeted by LIJA
besok temani ija galo ya ? @Rizzkaputri Iyaaiyeeeee"@Khaliza5: nyoe hai, long hantom telat kak @Rizzkaputri Sudah.katanya bsa.gausah jam
nyoe hai, long hantom telat kak @Rizzkaputri Sudah.katanya bsa.gausah jam orng aceh ja. Kajak keudro -_-"@Khaliza5: sudah ditanyak mbak ris
sudah ditanyak mbak riska ? @Rizzkaputri Kekni"@Khaliza5: kek tu -_- @Rizzkaputri Siapa yaa"@Khaliza5: bantuin lah kak
Merasa sempurna gitu?