Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
LIJA
384 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Betol betol lah agam tu -___-
alhamdulillah ya gitu lah :D iya gak ppa sayang RT @tariihandayani: Cemana bagus tadii? Maaf ya ga bisa nnton :( "@Khaliza5: haha iya ni uda
haha iya ni udah semangat :) capek capek RT @tariihandayani: Semangat dong yg mau tampil :D "@Khaliza5: haha iya tareeee :') RT @tariihanday
bisa sama2 terus dengan orang yang disayang RT @tweetisenk: #isenkholic hal yang terindah itu menurut kamu ?
tak seindah dulu~
haha kok palak? :p Kau lah itu orangnya ! Ija mana ada gitu RT @ultamisyafleina: Kirim kenapa sok kali mentang2 udh kuliah ada kwan bru kwan
males ahhh RT @ultamisyafleina: Kirim ke aku ja ? "@Khaliza5: oh masih masih. Kenapa ? RT @ultamisyafleina: Masi ingat perpisahan kan yg wkt
Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali. :)
Retweeted by LIJA
oh masih masih. Kenapa ? RT @ultamisyafleina: Masi ingat perpisahan kan yg wktu kita poto studio dirindu masi ada potonya ma ija "@khaliza
oh iyaiya kirain disanah RT @MD_Ridho: Di lhok buk:)"@Khaliza5: @MD_Ridho dimana rido ni?"
kemamah itu apa dung? Mungkin ija bisa masak tapi gatau nama :D RT @Lyazemzy: Hah emg ad brapa kemamah ber ? @Khaliza5: maunya kemamah apa d
maunya kemamah apa dung? :D RT @Lyazemzy: Mw d masakin kemamah bisa ? Hhee :* @Khaliza5 : gak ada masak apa aja dung :D iya gak papa sayang
haha palis ya do :D RT @MD_Ridho: Wkwkwk, kasian:p"@Khaliza5: jomblo aja RT @SoalClNTA: Lebih baik LDR / Jomblo?"
Kamu itu cowok sejati kan? Seharusnya kamuakan peka sama perasaan cewek dan gak akanmungkin ada niat buat nyakitin dan kecewaindia. :)
Retweeted by LIJA
hahahak =D RT @OpungMedan: Selamat pagi tukang lontong yang dekat UMSU, yang kek babikkk, lama kali lontong awak datang !!!
jomblo aja RT @SoalClNTA: Lebih baik LDR / Jomblo?
gak ikut juga dia tin. Waktu audisi ada kuliat bpak mu tin RT @mauliza_tina: Ku kira kau ikut si ibud mu?"@Khaliza5: oh,itu udah final tangg
Udah gak mau ngeliat muka lu lagi .. Cuma bikin kesel doang
Retweeted by LIJA
oh,itu udah final tanggal 10 tin. Gak ikot aku,karna takot bentrok sama acra poltek RT @mauliza_tina: Yg diarun, tgl 10 an gitu ntah"@khaliz
Pria yang niat menemuimu, tak akan berikan alasan, sanggahan, apalagi bualan.
Retweeted by LIJA
Semoga, suatu saat nanti, kamu bisa ngerasain, apa yang aku rasain saat ini.
Retweeted by LIJA
yang di hs itu ya? RT @mauliza_tina: Yauweslah, ikut popsinger kau bsk?"@Khaliza5: masih lah. Gak ada tinaaaa RT @mauliza_tina: Nomor ko msi
Gue harap lo bisa peka sama yang gue rasain :')
Retweeted by LIJA