Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
LIJA
384 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
You're my end and my beginning Even when I lose I'm winning Cause I give you all of me And you give… instagram.com/p/01e4y2N51a/
pap doi dong — hmm lebih dari doi nih kwkwkwk ask.fm/a/c58ngni2
Apa yang paling kamu takuti? — ulat bulu,ular,pencuri ask.fm/a/c58nk9l3
sayang banget sama siapa kak,? — sama mamak aku ni kesayangan tapi sering betengkar ask.fm/a/c58nd5h8
#katanyasihgangstaryaa😂 jadi bolang seharian ini sama mereka unyuk unyuk kadang gak ingat…instagram.com/p/0xX67IN5ym/C
Hallooooww😘👭walaupun kurang 2 orang lagi tetap kompak ya gadisgadisku. Selalu bersama yaa👭jangainstagram.com/p/0wF_e9N51K/OkV
Hubungan yang baik Itu bukan yang tanpa pertengkaran, tapi apapun pertengkarannya kamu slalu belajar saling mengerti dan memperbaiki
Retweeted by LIJA
Seberapa cepatkah kamu jatuh tertidur? — tergntung ask.fm/a/c463adp4
Kok milih milih banget sih bekawan ? — hah ? siapa jugak yang milih milih? sok tau kali ask.fm/a/c43iqp41
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg kreatif dan punya banyak ide yg baru dan cerdas
Retweeted by LIJA
Cemburu yang berlebihan akan membawamu ke suatu situasi di mana pasanganmu terlihat mulai tidak nyaman. Akhirnya.. putus.
Retweeted by LIJA
Tiada siapa paling pandai & paling bodoh di dunia ini krn setiap yg pandai itu boleh mjd bodoh & setiap yg bodoh itu boleh mjdi pandai
Retweeted by LIJA
ayah :') berjuta rasa rindu ini belum bisa terobati yah :") aku rindu ingin bertemu yah :")
Retweeted by LIJA
Yang tegar adalah mereka yang hatinya tulus.
Retweeted by LIJA
Daripada sibuk menghitung dosa orang lain, lebih baik gunakan waktu untuk menambah pahala diri sendiri
Retweeted by LIJA
Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.
Retweeted by LIJA
Kita nggak punya banyak waktu dalam hidup, setiap kesempatan yang ada harus diambil, setiap perasaan yang ada, harus diungkapkan.
Retweeted by LIJA