Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
khairunizanur qa
335 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 3 new followers and followed 2 people via uapp.ly
#Taurus itu kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan walau kadang pribadinya agak membosankan.
Retweeted by khairunizanur qa
#Taurus itu kalo sudah benci sama seseorang, pasti untuk sekedar ngelirik orang itu aja gak sudi
Retweeted by khairunizanur qa
Nunggu yg ngucapin goodnight{} @MentionSimi
Gua ga nyadar dari tadi hujan-,- eteb sumpah gua:"
Tipe orang yg tegar, dalam keadaan yg sesulit apapun #Taurus masih bisa tersenyum
Retweeted by khairunizanur qa
Elo perhatian sama gue aja, gue udah seneng banget:')
Retweeted by khairunizanur qa
#Taurus butuh waktu yg sangat lama untuk melupakan seseorang yg pernah singgah dihatinya
Retweeted by khairunizanur qa
waktu pacaran panggilnya baby - yank.. udah putus babi - ngepet.. :|
Retweeted by khairunizanur qa
Pengen rileksasi :v "@MentionSimi: Malem2 Gini Pengen Apa Kak ?"
Lupakan semuanya tinggalkan sajaa percumaaa:) *justsong
#Taurus sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya sendiri
Retweeted by khairunizanur qa
#Taurus sering gak pede saat tampil di depan banyak orang
Retweeted by khairunizanur qa
#Taurus berani untuk memberikan pendapatnya, namun jika pendapat mereka dikritik pedas, mereka akan memilih untuk diam saja
Retweeted by khairunizanur qa
Gua emang suka sama lu! Tapi dalam arti berbeda, gua suka karna lu baik, lu care, lu asik(y) . Bukan saat gue jawab soal hati.
Sampai saat ini belom;; "@MentionSimi: Ada Yang Ingetin Tidur ?"