Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
KhairunizaNQA
304 followers
Hahaa gokil lo :D kwkw
Huaaa yang manis manis -___- rusak gigi gue .
This week on twitter: One new follower, One new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Kalo hari sabtu ga sekolah kayanya gimana gitu ;;) hha
Makasih yaa, membekas lho disini :')
Sombong banget njis! -_-
#Taurus itu bisa menutupi kesedihannya dengan pura-pura senyum. padahal didalem hatinya sakit
Retweeted by KhairunizaNQA
Salahin aja terus! tahik!.
Ada apasih di diri gue-_-, segitu nya amat. Gue bukan siapa2, gue bukan orang hebat atau apapun . Gue cuma manusia biasa ajaa~
Gapapasih, perlahan menjauh :'D
Nih orngnya @KhairunizaNQA ,@Misteri_Cewek #Mention Ketemen elo yg selalu care ketika elo lagi sedih___???
Retweeted by KhairunizaNQA
Gue tau, curhat lo itu gue dan curhat gue pun itu elo :"
Nyesek?? iyalah jelas, gua percaya sama lu, dan lu kecewain gitu aja :)
Retweeted by KhairunizaNQA
#Taurus lebih suka menyalahkan dirinya sendiri, ketimbang menyalahkan orang lain.
Retweeted by KhairunizaNQA
Kau pelangi baru ku :D
Ternyata gue di bohongin :(
#Happy8thAnniversaryELF There is no name I'm more proud of calling myself than those 3 letters: ELF
Retweeted by KhairunizaNQA
Sakit nya tuh di sini lho @#%&*?/!
This week on twitter: 4 new followers and followed 4 people via Unfollowers.com/?s=wt
Jadi males gue sama lo !
Kalo emang ga niat -_- ga usah kali !
Ah ngeselin amat sih nanya nanya mulu -__-