Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ichaa
445 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Taurus itu gak suka diancam-ancam, saaat diacam pasti akan mereka lawan
Retweeted by ichaa
Lah itu si kebiasaanya doi si al lah :v Sorry kaga pernah begitu doang alhamdullah d... — MENGAPAAAA PANYA BEGINI:V ask.fm/a/bpe0240n
Idih kerajinan gua abis berak di taro plastik jiji be... — Oiya biasa nya kan lu kalo mau poop korek korek pasir... ask.fm/a/bpdqmf96
Anjing :v,Eh jum'at si sumardi kadalin lagi biar kaga... — makanya lu kalo abis poop bungkusin trs taro di kelas... ask.fm/a/bpdqbeep
Anzer ya kali gua anaknya sumartot kaga sudi gua punya bapa kek di... — mirip sih muka lu sama dia ke bool tenyom:v ask.fm/a/bpdpobee
Desc gua nyed :v — anak ema bapak nya garing ga danta ayan baperan hahaa cantik x :v gigi nya ga garata kaya jal... ask.fm/a/bpdp80ja
dear... — sukses uts nya yyya ask.fm/a/bpdom5m3
gaada yg bkin asik😞
[READY STOCK] SUPER JUNIOR MAMACITA Offical Goods: Postcard Set | IDR 225.000 Grab it fast! ^^ pic.twitter.com/FsXeAMiB8s
Retweeted by ichaa
kadang #Taurus suka memaksakan kehendaknya, namun jika tak terkabul mereka akan frustasi dan marah-marah
Retweeted by ichaa
ciri khas — temben bettt ask.fm/a/bpbbg5ga
Ciri khas — pake kerudung rabbani mulu wgwg ask.fm/a/bpb3qdok
CONGRATS VROH! HA. BYE!!XX
paham dah paham
ciri khas — idung nya mancung ask.fm/a/bp927jka
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
Ogt yaudah dah, jd tau skrg gue.
Sekali #Taurus bilang enggak ya enggak, kalo terus-terusan dipaksa mereka bisa jadi keras kepala
Retweeted by ichaa
Baper baperrr
Ciri khas — ada tahi lalat nya di idung hehe:p ask.fm/a/bp6q1mf1
Se will be all lost load, thanks to their laughter.😊😄😚 [pic]path.com/p/F95XP4fx
"Se will be all lost load, thanks to their laughter😊😄😚." @ TamanJoninstagram.com/p/zrEwLHQDKY/nOU
"Se will be all lost load, thanks to their laughter😊😚😄." @ TamanJoninstagram.com/p/zrEPDwwDJj/JXU
se will be all lost load, thanks to their laughter😊�pic.twitter.com/UnzYsgO1QSQS
Sudah saatnya kita bangkit. Sudah saatnya kita tunjukan kepada semuanya,kalau paskhas bisa menjadi "Macan Bekasi" seperti dulu lagi.
Retweeted by ichaa
@SUPERJUNlOR [HELP RT] WTS ls D&E Japan Tour, harga offer aja, futher info bs mention/chat line; nagawaro97 thx♥ pic.twitter.com/HeFLhE6c76
Retweeted by ichaa
ciri khas — putih, pake kacamata, pacarnya ka marthin yg pasti:3 ask.fm/a/bp68q825
#Taurus itu pribadi yang sulit ditebak, namun menyenangkan
Retweeted by ichaa
Ketika bingung, sedih, ataupun kecewa #Taurus selalu berbicara kepada diri sendiri, karena menurut mereka hal itu bisa menenangkan
Retweeted by ichaa
semuaa beda:) .
#Taurus tak takut siapapun, jika mereka merasa benar
Retweeted by ichaa
Bagi #Taurus Putus cinta itu bukan berarti Putus asa,. Yakalo emang udah putus, tinggal cari yang baru aja :)
Retweeted by ichaa
W/4others (at McDonald's) — path.com/p/fbNrd
Wakakakaka untung masih sipit belom merem... Taunya a... — Hahahahaa.. Tau ajaa, pokonya satu komuniti gowes bar... ask.fm/a/bp3q7131
Icha, Attar orangnya kyk gimana cha? — baikk, asik, lucuu, friendly, ramah sering nyapa, tempat mencari solusi:v... ask.fm/a/bp3q4mki
Pap selfie no edt — no effect no apapun. ask.fm/a/bp3p98ek
#Taurus menginginkan kasih sayang dari semua orang yg dikenal. Semakin banyak yang menyayangi mereka, mereka akan semakin bahagia
Retweeted by ichaa