Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M. Khairul Huda SH73
244 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
yang kau rasa sakit belum tentu luka, tapi pelajaran untuk menghadapi masa depan yang lebih baik
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
semakin banyak temanmu, semakin luas lingkungan dan pergaulanmu, semakin besar pula peluangmu mendapat rizki dan kesuksesan
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Retweet yang lebih suka jadi diri sendiri
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
kekasih palsu akan membuatmu lebih kesepian, daripada saat kamu single
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Jalannya sama gue. Jadiannya sama orang lain. Sakitnya tuh didompet.. #DrO
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Anak muda yang galau tanpa kekasih, pasti yang tipe sekolahnya belum bener, cita-cita gak jelas. Mario Teguh
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Keterbukaan didalam setiap hubungan yg kita jalani membuat hubungan tersebut akan berjalan dengan baik.
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Jika kamu belum bisa membahagiakan orang lain, minimal jangan pernah menyakitinya.
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lemese.... Home alone dah.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bolang santai aj dh dr pd jd drop lgi
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#IngaatGa Tanggal Lahir Gebetan Kamu? Dia Jodoh kamu bukan sih? cek aja disini >> bit.ly/TZoHgK yuk! pic.twitter.com/l8WF69ChtF
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Pemilik hatiku, kamu. Hanya kamu. Dan sampai saat ini masih kamu.
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Kumis yang hanya tumbuh di ujung bibir menandakan pribadi yang setia, taat pada perintah, pandai bekerjasama, santun & suka menolong #Tanda
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, dekat dgn hatinya agar dicintai, dekat dgn lengannya agar dilindungi
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
perjuangkan dia yg pantas diperjuangkan meski pada akhirnya kamu gagal itulah salahsatu cara menikmati kehidupan
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Hari ini cukup bikin w kambuh.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sampai saat ini jumlah pelamar tembus diangka 1 Juta Pelamar.
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hampir semua pekerjaan menjadi ringan bila dilakukan dengan ceria.. Bersemangatlah!
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cara Menelpon Gratis Dengan Aplikasi Facebook Messenger bit.ly/U9Pmsk
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Semua udah beda, gak ada lagi yang harus di pertahankan diantara kita #StatusBBM
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Akan ada masanya dimana meninggalkan adalah pilihan yang terbaik ~
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
Tidak perlu menyalahkan apapun, karena kisah terbaik pun akan berakhir pada waktunya. ~ @daudantonius
Retweeted by M. Khairul Huda SH73
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com