Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Khaidir Taruna
Want to Grow Your
Social Media, Free?
maaf, aku masih belum bisa mengontrol cemburuku.
Retweeted by Khaidir Taruna
Intinya. Ada sakit yang tak bisa dijelaskan.
Retweeted by Khaidir Taruna
Kalau dia balesnya lama di waktu dia yang santai, ya kamu bukan prioritasnya.
Retweeted by Khaidir Taruna
Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua OSD/LR yang merayakan. ow.ly/i/bRFFv
Retweeted by Khaidir Taruna
Goalscorer Andreas Pereira: "I'm very happy I scored my first goal and we won the game. Very, very happy." #MUtour
Retweeted by Khaidir Taruna
My first goal for Manchester United!
Retweeted by Khaidir Taruna
Siapapun pengacara margareth? Harus berani praperadilankan status tersangkanya, penangguhan penahanannya,tak sekedar ngomong&bertengkar aja
Retweeted by Khaidir Taruna
Nelen ludah itu batal gak sih min? Batal, kalo yang lo telen ludah pacar lo.
Retweeted by Khaidir Taruna
Status"@akun_KEPO: Rani sedang menunggu _____nya kembali dari luar kota."
"@akun_KEPO: Solat dulu~ =ε=ε=┌(;*´Д`)ノ"
Bismillah semoga dapat lebih dewasa kedepannya amiin o:)
"@Isty_zaty: Happy birthday onel jeber RT@KhaidirOSD :v"pengembara cabe: v
kucing kijang kumbang kutu kuda keledai kecoa, kamu selalu begini setiap saat wkwk #SaveOnel @KhaidirOSD
Retweeted by Khaidir Taruna
Sama kyk cinta aku sama kamu gk ada sdhny haaa #tapai "@Misty_Noerdin: Dem jadila nk bekelakar beganjor dk di bm fb twitter dk besuda :v
Iya nak bagus; -( knp bs krg?"@Misty_Noerdin: Alhamdulilah berkat bapak aku bisa melakukannya ;-( tapi uangnya masih kurang pak @KhaidirOSD"
Kalo sayang gak bakal lupa.lupa kasih kabar, lupa perhatian, lupa kalo gak punya pacar. :v #Tapai
waw pinter gak sia2 bapak kasih kamu uang segudang; -("@Misty_Noerdin: B.are @InggrisBisa"
biso, sudah UN Beli samo cell nyo jugo wk "@Adeliaaarp: @KhaidirOSD pediolah katek pake notebook=d beli hp baru woo"
Katek pake notebook;-("@Adeliaaarp: @KhaidirOSD ayy jadi makek apo?"
lagi dak punyo hp :v "@Adeliaaarp: @KhaidirOSD kak bagi pin:3"
Alhamdulillah o:)
Reseek mungkin "@Adeliaaarp: "@KhaidirOSD: Cewek kalok edit foto pasti muka ditutup sama sticker, Bagusnya dimana coba??"Mungkin dia lelah"
Cewek kalok edit foto pasti muka ditutup sama sticker, Bagusnya dimana coba??
Tiang tiang apa yang asik hayo ?? Tiang tiang mikirin kamu sambil minum es teh manis :v
UN Tidak Lagi Jadi Penentu Kelulusan Siswa Terus Semangat Belajar KapurSirih.net lintas.me/news/indonesia…
Retweeted by Khaidir Taruna
Can you fell my heart?
"@ManUtd_ID: .@AnderHerrera berkata #mufc sudah sangat siap untuk melawan Arsenal dini hari nanti... "
Kita kibarkan bendera dan kita raih kemenangan #WeareoutSIDer!
BUKAN mainan hasratmu
Happy Eid Mubarak 1435-H Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir Dan Batin: )
Tonton sampai habis untuk tau pertanyaan #TANYAGSI kali ini & pemenang edisi M.TAUFIQ
Retweeted by Khaidir Taruna
sedikit pembodohan jika sedang jatuh cinta kamu bisa bikin onar(kasmaran) di dlm kamar jadi agar tak tampak sebaiknya pintar2 mengunci kamar
Retweeted by Khaidir Taruna
Untuk ikutan #TANYAGSI kalian hrs menonton tayangan hari ini. Lalu jawab pertanyaannya dgn sekreatif mungkin. Pukul 13.30 di @TRANS7
Retweeted by Khaidir Taruna




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue