Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Khadar ari permana
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Every dark light is followed by a light morning! instagram.com/p/0aIXUtHk56/
Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.
Selamat #PagiBogor ! Semangat memulai aktivitas di hari Senin ini. \(^_^)/
Retweeted by Khadar ari permana
It's @neymarjr 's birthday but somebody is going to have to light the candles on his cake. Try it! vine.co/v/OFIBOtM6evm #Neymar23
Retweeted by Khadar ari permana
anak kecil yg satu ini bikin stres terus!!!
kena lagi... jujur gak kuat:)
Kucel tapi... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๏ฟฝ@chelseaislanlan: Di Fi@DiBalik98k98, saya berperan sebagai Diana (Demonstran/AktifisHFL"
Retweeted by Khadar ari permana
hurt it feels"@rinellash: Cant imagine if i sold my pet." @Khadarari: dari kecil dirawat sampe sedege gini dan skrng disuru dijual :'(
dari kecil dirawat sampe sedege gini dan skrng disuru dijual :'( haaauuhh
semangat kata yg sering kita dengar dan ucapkan, malas kata yg sering kita lakukan.
gak bosen bosen liatnya aahhhh!!!
Selain Imajinasi & pengetahuan, ternyata kebodohan memang tak berbatas. Apalagi jika bersenyawa dgn dendam dan benci. Mematikan nurani
Retweeted by Khadar ari permana
sayajuga hambar liat mba! haha"@FebryanaDL: Kalau ibarat masakan ya. Rasanya udah hambar. Jadi gitu deh mas akunya hambar liat mas"
Selamat #PagiBogor ! Semangat memulai aktivitas di hari Sabtu ini. \(^_^)/
Retweeted by Khadar ari permana
mudah mudahan dikuatin hari terakhir nih. aminn :)
aduh sakit perut bacanya:("@PanduDjiwandana: makasih cibal :) "@Khadarari: masih lucuu aja yah kamu....""
Psikologi didefinisikan sebagai kajian ilmiah mengenai perilaku dan proses-proses mental yang menyertainya. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
masih lucuu aja yah kamu....
ahay benci? masaa?? hahaha
yaudah jam 11 deh du wkwkk"@PanduDjiwandana: @Khadarari modar set12-_- gw mah jam 10an di stsiun haha Bbm aja daar"
hayu atuh, distasiun jam set12 yah. gua di g duu"@PanduDjiwandana: @Khadarari sama daar , brg gak ? gw di e haha"
jam 1 du, lu jam berapa? "@PanduDjiwandana: @Khadarari ngampus jam brapaaa lo"
Tidak perlu membandingkan dirimu dengan oranglain, setiap orang punya proses dan kisahnya masing-masing :) ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
Rasa syukur adalah cara kita belajar untuk menikmati hidup dengan sikap yg berbeda. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
Kita yang mengendalikan diri kita sendiri, bukan keadaan. ~
Retweeted by Khadar ari permana
Syarat untuk menjadi semakin kuat adalah dengan mampu melewati masa-masa lemah. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
jangan traktiran dulu gtu tam haha"@tamiimgwt: @moranoid baru buka twitter! Hahahahhaha mau di kadoin apa dulu buru sebutin?? Udah mwah๐Ÿ˜˜"
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa aku ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin. #doapagi
mudahmudahan bisa bawa nama baik psi2014 aminnn!!
BBM udah naik yee? Ah tapi masih lebih murah dari sebungkus rokok. Rokok aja pada mampu beli tuh...
Retweeted by Khadar ari permana
jangan hanya mengkritik tapi liat dulu nanti hasilnya.
Apa pun yang membuat Anda tersenyum, pertahankan. Apa pun yang membuat Anda sedih, tinggalkan. -marioteguh
Menunda hubungan cinta, untuk membangun kedewasaan:)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue