Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Khadar ari permana
278 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat Rabu, Jaga semangat tetap menggebu, singkirkan perasaan ragu, semoga terwujud apa yg diinginkan kamu, kamu dan kamu...
Retweeted by Khadar ari permana
udah dua kali minum green tea😃😃
Sebelum tidur, biasanya kita membayangkan segala sesuatu yang kita inginkan terjadi. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
kita bukan pacar atau musuh tp kita teman leh "@Soul_lehhhh: Aku pacar apa musuh?"
Pengorbanan yang sejati akan membawa kita pada kemenangan, karena Tuhan tidak pernah berbuat curang. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
Selamat pagi jiwa2 yg bilang pengen olahraga tapi bangun kesiangan..
Retweeted by Khadar ari permana
Dengan akal kita bisa percaya akan keberadaan tuhan secara rasional. namun hanya dgn hati, kita bisa merasakan kehadiran dan kedekatannya
emang bukan😭 haha@dewiirss: Kebiasaan suka gamau ngaku wkwk RT@Khadararii: bukan luu wle:p haha @dewiirss: Makaziiii😛
aaahhhhhkkk jd wacana doang!
bukan luu wle:p haha "@dewiirs: Makaziiii😛 RT@Khadararii: lucu bgt dah😃"
Kedewasaan tidak terukur dari usia, tapi terbukti dari cara kita menyikapi setiap masalah dalam hidup kita. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
akhirnya udah jelas juga jadwalnya.. skrng tinggal usahanya sama perjuangannya nih😁
Tuhan tidak memberikan apa yg kita inginkan, Bukan karena kita tak pantas, Tapi krn kita pantas mendapatkan yg lebih baik. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
huuaahhhh capeenyaa😒
Tidak perlu menyesali apa yg telah terjadi, semuanya adalah pengajaran, selalu ada nilai baik yg bs didpt dr setiap kejadian.~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
Baru saja mengirim foto @ Jalan Tol Jagorawi, Bogor. instagram.com/p/se9gjbnk3V/
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
Jadi gini. Kerja KPK itu kaya yg sia-sia. Udah cape-cape nangkep, ngumpulin bukti dll, eh pas keputusan sidang, hukumannya ringan. .__.
Retweeted by Khadar ari permana
yallah ada aja orang yg kaya gtu😭
HBD yaa ci!! semoga apa yg dicita citakan bisa tercapai, pokonya yg terbaik deh hehe sukses jg ya amin @astriiwindaa
kalo nyampahnya berkualitas gini sih gpp ka hehe "@rizkydea: Uhh maaf ya aku nyampah. Bye."
lebih baik kritik diri kalian sendiri dari pada kritik orang lain.