Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Khadar ari permana
272 followers
Cape... yaaa cape namanya juga lg berjuang
Jika kita seorang yang berpikiran positif, kita pasti mampu menghasilkan sesuatu. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
berawal dari kisah kasih disekolah sampe skrng dan selamanya. amiinnnn โค๐Ÿ’‘๐Ÿ˜ @ Braja Mustika Conventioninstagram.com/p/oxx0sZHk2k/0T
AAAAAA tomorrow's gonna be a very biggggggg day for you, cheer up! @Khadarari ๐Ÿ˜Šโ™ฅ๐ŸŽ“
Retweeted by Khadar ari permana
ga tenang hati gini:(:(
Biarin ajaa deh, itu cuma omongan orang yg ngga tau diri aja, ngga usah dikunyah, telen aja telen. ๐Ÿ‘Š se-semangat!
Retweeted by Khadar ari permana
biarkan jadi masa lalu aja, dan ambil pelajarannya buat masa depan
udah dibilangin teh gtu lagi ah!!
Kamu bukannya tidak bisa menghapus lukamu, tp kamu hanya butuh waktu untk memulihkannya. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
Ingat! Ketika kamu sedang istirahat/bersantai, para pesaingmu sedang berjuang habis habisan!
Kesalahan adalah pelajaran, kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi bisa mencerahkan masa depan dari sekarang :) #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
kalo dirumah lu ada cermin coba ngaca dulu deh bung yg bener, sebelum bertindak!
hatihati dijalan yah sayang @Agisharyn loveyouuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š
Bisa. Pasti bisa. Harus bisa. Tegas. Harus bisa. Pasti bisa. Yakin bisa.
Retweeted by Khadar ari permana
jangan pada naik cipaganti dulu yah. tungguin gua dulu yah tementemen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰
orang sabar pasti dapet hasil yg memuaskan. amiiinnn!!
Alhamdulillah berarti masih diberi kesempatan berdoa lagi...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ
Retweeted by Khadar ari permana
dan biasanya gua telat gabawa topi pula "@etinna14: Biasanya hari ini tuh upacara "@Khadarari: biasanya jam segini tuh baru siapsiap
jangan pada gelisah temen temen tenang aja masih ada allah. berdoa berdoa dan berdoa kita pasti masuk PTN aminnnn!!
biasanya jam segini tuh baru siapsiap keskolah๐Ÿ˜ฅ