Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Khadar ari permana

Sombong banget dipanggil teh — Sombong banget dianon l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Ka ko kalo dikereta sendirian terus sih?? — Ya kali gua ajak keluarga besar gua ngampus non-.- l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Cantik cantik air wudhu 😂😂😂 — Kenapa kang??l.ask.fm/igoto/45DKECN7…A5bS
tipe cewenya yg gmn sih kaka? — Yang cantik cantik air wudhu l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Newbie, desc gue dong — Alim aahh neng 😛✌🏻l.ask.fm/igoto/45DKECN7…98
maudy ayunda apa raisa? — Eli sugigi ajaa😊l.ask.fm/igoto/45DKECN7…Q
malem malem gini enaknya ngapain yha kaka hitz? — Makan martabak sambil breakdance l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Desc dong kakak hitz — PEMINIM✌🏻️😛 HAHAHl.ask.fm/igoto/45DKECN7…3K
Agak difollowback cb yha newbie askfm. Hahahahaha✌ — Udaaahh ca haha l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
mau dong di decs hahaha — Dulu bulet udah kaya balon udara sekarang langsing gatau operasi atau stres berat jd kuru… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
desc dongggg. harus panjang yaaa wkwkw — Panjaaaaaaaaaaaaaaannnnggggggggg l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
FI,DESC&IMP AKUU❤❤ — Mbung aing mah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
eh keanon wkwk — Wkwkwk mirippp kann???😅�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…nL
fi cobaa gantian ahaha — Putih amat? Orang apa moci?? ✌🏻️�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…kD
desc dong ahaha — Putih kaya kue moci, pacarnya fajar (tp boongan doang), tukang maen sendirian. Wkwk l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Berhentilah menyalahkan oranglain, bertindaklah memperbaikinya, itu jauh lebih baik. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
Every dark light is followed by a light morning! instagram.com/p/0aIXUtHk56/
Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.