Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Khadar ari permana
278 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
liburan sama keluarga itu enak banget yaaa... :) yg masih liburan, selamat liburan yaaaa...
Retweeted by Khadar ari permana
wktu masih kecil orang tua bilang "makan yg banyak biar cepet gede" tp pas udah gede orang tua bilang "ih ngabisin nasi mulu" 😱
iya dew sama sama yaa"@dewiirs: mohon maaf lahir batin jg darrr RT @Khadarari: mohon maaf lahir batin😊"
mohon maaf lahir batin😊
iyaa nel"@rinellash: Dar Lo uin kan ya? Skrg ya? @Khadarari"
Bahagia itu resepnya cuma satu; jangan pernah mengungkit apa yang sudah dikerjakan, apa yang sudah diusahakan bahkan dikorbankan. ☺
Retweeted by Khadar ari permana
inget disaat kaya gini, lu tuh engga sendirian.
Temen yg peduli, tau lebih penting mana memperjuangin masa depan kamu, atau mempertahanin masa sekarangnya kamu. They choose ur future.
Retweeted by Khadar ari permana
Temen yg peduli, yg bener temen, nggak akan pernah ninggalin kamu meski seringkali kamu memilih untuk sendiri. They know you, arent they?
Retweeted by Khadar ari permana
aduhhh kenapa jd gini, di tvone prabowo yg menang di metrotv jokowi yg menang ._. hahahaha paraahh
yaa semua orang punya hak pak jangan jadiin jabatan sebagai kekuasaan!
mulaii sotaunya😂😂
kenapa jadi mirip yg dulu dulu ya? 👀
itu tuh jadi nilai min buat gua
Setiap manusia memiliki kesempatan untuk jadi lebih baik, masalahnya ada di keputusannya masing-masing. ~ @daudantonius
Retweeted by Khadar ari permana
THIS IS THE DAY!!!!🔥 bismillah☺️
Retweeted by Khadar ari permana
Selamat pagi dan selamat berjuang peserta ujian SIMAK UI, Minggu 22 Juni 2014, semoga sukses! #SIMAKUI
Retweeted by Khadar ari permana
semoga hari ini diberikemudahan dan dilancarkan. amiinn!!
Cape... yaaa cape namanya juga lg berjuang
Jika kita seorang yang berpikiran positif, kita pasti mampu menghasilkan sesuatu. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
berawal dari kisah kasih disekolah sampe skrng dan selamanya. amiinnnn ❤💑😍 @ Braja Mustika Conventioninstagram.com/p/oxx0sZHk2k/0T
AAAAAA tomorrow's gonna be a very biggggggg day for you, cheer up! @Khadarari 😊♥🎓
Retweeted by Khadar ari permana
ga tenang hati gini:(:(
Biarin ajaa deh, itu cuma omongan orang yg ngga tau diri aja, ngga usah dikunyah, telen aja telen. 👊 se-semangat!
Retweeted by Khadar ari permana
biarkan jadi masa lalu aja, dan ambil pelajarannya buat masa depan
udah dibilangin teh gtu lagi ah!!
Kamu bukannya tidak bisa menghapus lukamu, tp kamu hanya butuh waktu untk memulihkannya. #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
Ingat! Ketika kamu sedang istirahat/bersantai, para pesaingmu sedang berjuang habis habisan!
Kesalahan adalah pelajaran, kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi bisa mencerahkan masa depan dari sekarang :) #Psikologi
Retweeted by Khadar ari permana
kalo dirumah lu ada cermin coba ngaca dulu deh bung yg bener, sebelum bertindak!
hatihati dijalan yah sayang @Agisharyn loveyouuu😍😘😘😚
Bisa. Pasti bisa. Harus bisa. Tegas. Harus bisa. Pasti bisa. Yakin bisa.
Retweeted by Khadar ari permana
jangan pada naik cipaganti dulu yah. tungguin gua dulu yah tementemen😂😉
orang sabar pasti dapet hasil yg memuaskan. amiiinnn!!
Alhamdulillah berarti masih diberi kesempatan berdoa lagi...😊😇😱😨
Retweeted by Khadar ari permana
dan biasanya gua telat gabawa topi pula "@etinna14: Biasanya hari ini tuh upacara "@Khadarari: biasanya jam segini tuh baru siapsiap
jangan pada gelisah temen temen tenang aja masih ada allah. berdoa berdoa dan berdoa kita pasti masuk PTN aminnnn!!
biasanya jam segini tuh baru siapsiap keskolah😥