Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Pangky
1,309 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Pangky”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @revinaVT: @StandUpBTS kak!! :) RT @NitaSellya: Beberapa bulan belakangan kayaknya gak liat info StandUpNite komunitas deh. Ada gak sih?
Retweeted by Pangky
Hargailah kepedulian seseorang kepadamu karena jika tidak, jangan harap untuk kedua kalinya :) -CParanna-
Retweeted by Pangky
Giliran Bang Radit yg jaga ya ? RT@radityadika SAHUUUUR!!! TEK DUK TEK DUK TEK!!!
Baca dikka ini ee. Siapapun yg na maksud ita.. Semangat ko ces "@JanitaNannangan: Aku galau banget kamu PHPin, plisss dongg tembak akuuu :("
Retweeted by Pangky
Bisa juara jg kalau lg cosplay jadi Vampir bang RT@radityadika Luis Suarez pasti bisa jadi juara makan kerupuk dikomplek rumag gua
pay4shares.com/?share=40923. Can you help me my friends ?Just Click that LinkPleaseThank you
Retweet in 5 seconds if you know what game this is.. 💯pic.twitter.com/Ci6MELVFpbb
Retweeted by Pangky
Gain 1000+ easy followers ?! 1. Follow @fuccyoudis2o9 2. RT this tweet 3. Check your followers in 20 minutes!! pic.twitter.com/rHFHurFVap
Retweeted by Pangky
Bahagia itu gak utk d pamer, tp dirasain !
Retweeted by Pangky
Pengen sih tp si hantunya sibuk mulu RT@KEPOtisme pernah ngeganggu mahluk halus?
Hey you Fucking Bitch ... Wanna buy somr of this ? pic.twitter.com/O5tiD6YMDy
Untuk Apa Bisa Bicara Kalo Hanya DiRahasiakan? -keledai @sherk
'Rahasia' dan #Gemini : mudah mengorek rahasia dari #Gemini dan biasanya sudah ditambahkan banyak 'bumbu'! #retweet jika zodiakmu #Gemini.
Retweeted by Pangky
#gemini tipe yang cemburuan tapi setia dan romantis.
Retweeted by Pangky
@kevinpangki paling baik hari ini *Hahahahaa :p
Retweeted by Pangky
#GEMINI Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Mereka menggunakan kemampuan berkomunikasi untuk merayu orang yg mereka sukai.
Retweeted by Pangky
Hidup ini singkat, lupakan orang yg telah melupakanmu
Retweeted by Pangky
Jangan salahin aku kalo bisa sayang sama kamu. Tapi salah kamu sendiri yang udah ngebuat aku nyaman.
Retweeted by Pangky
Kamu tuh senang banget bikin orang berharap tinggi lalu kamu jatuhkan dengan sikap cuekmu itu. :')
Retweeted by Pangky
Mimpi menjadi penyuka sesama jenis, pertanda hubungannya akan langgeng dengan pacar yang sekarang. #TafsirMimpi
Retweeted by Pangky
Gue Banget RT @kelahiranku : #Gemini tipe org yg romantis dan setia pada pasangannya
#GEMINI: tipe orang yang romantis dan setia pada pasangannya
Retweeted by Pangky
"Jangan menengok ke masa lalu terus, lebih baik belajar dari sekarang untuk masa depan mu" -(Doraemon)
Retweeted by Pangky
PR = pekerjaan rumah, gaboleh di kerjain di sekolah. tapi kan sekolah adalah rumah kedua? ┐(._.)┌
Retweeted by Pangky
Dia egois ga mau perhatiin aku gmn ya? | suruh masuk Prudential aja | kok gtu? | biar Always Listening Always Understanding
Retweeted by Pangky
Banyak yg ingin ku ungkapkan Tapi tempramentalmu membuatku mengurungkannya *aah sudahlaaah*
Retweeted by Pangky
ku harap saat kamu membaca tweet ini kamu akan paham klo aku mencintaimu dengan Tulus. dan harapanku sebaliknya. ;)
Retweeted by Pangky
God please, help me to know u'r best way O:)
Retweeted by Pangky
@kevinpangki bantu RT PO T-shirt #GathCelebes #2 khusus reg.Toraja at cafe tau" dkt Lap. Bakti hari minggu pkl 4 sre pic.twitter.com/bhrj65twGn
Retweeted by Pangky
@kevinpangki numpang promo fans jkt48 reg.Toraja yuk join sma kami #fam48trj pendaftaran di homebase warkop tau-tau hari minggu jam 4 sore:)
Retweeted by Pangky
Hmm.. RT @Ido_Gitar: Bang @radityadika dulu lo ngebela2in para jomblo karna lo juga jomblo. Sekarang, lo punya pacar dan ga mendukung kami!
Retweeted by Pangky
鈂桥礠歮潷⁨潷⁴漠獷業†䍡渠奯甠䙥敬⁍礠䡥慲琠
鈁䤧洠卣慲敤⁴漠䝥琠䍬潳攠渠䤠桡瑥⁢敩湧⁡汯湥⁉潮朠景爠瑨慴⁦敥汩湧⁴漠湯琠晥敬⁡琠�
�氠周攠桩杨敲⁩⩧整Ⱐ瑨攠汯睥爠椧汬⁳楮欮⁉⁣慮❴⁤牯睮礠摥浯湳ⱴ
汬⁔桥⁨楧桥爠椪来琬⁴桥潷敲⁩❬氠獩湫⸠䤠捡渧琠摲潷渠浹⁤敭潮猬
輂ʼn❭⁓捡牥搠瑯⁇整⁃汯獥⁉⁨慴攠扥楮朠慬潮攠䤠汯湧⁦潲⁴桡琠晥敬楮朠瑯潴⁦敥氠慴⁡
輂ɨ敹湯眠桯眠瑯⁳睩洠⁃慮⁙潵⁆敥氠䵹⁈敡牴‿
Sbenarx kita hdup u/ merelakan Ttapi lbih sakit hati saat mngucpkn "SLAMAT TINGGAL" #youknowwho imean