Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Pangky
1,268 followers
pay4shares.com/?share=40923. Can you help me my friends ?Just Click that LinkPleaseThank you
Retweet in 5 seconds if you know what game this is.. 💯pic.twitter.com/Ci6MELVFpbb
Retweeted by Pangky
Gain 1000+ easy followers ?! 1. Follow @fuccyoudis2o9 2. RT this tweet 3. Check your followers in 20 minutes!! pic.twitter.com/rHFHurFVap
Retweeted by Pangky
Bahagia itu gak utk d pamer, tp dirasain !
Retweeted by Pangky
Pengen sih tp si hantunya sibuk mulu RT@KEPOtisme pernah ngeganggu mahluk halus?
Hey you Fucking Bitch ... Wanna buy somr of this ? pic.twitter.com/O5tiD6YMDy
Untuk Apa Bisa Bicara Kalo Hanya DiRahasiakan? -keledai @sherk
'Rahasia' dan #Gemini : mudah mengorek rahasia dari #Gemini dan biasanya sudah ditambahkan banyak 'bumbu'! #retweet jika zodiakmu #Gemini.
Retweeted by Pangky
#gemini tipe yang cemburuan tapi setia dan romantis.
Retweeted by Pangky
@kevinpangki paling baik hari ini *Hahahahaa :p
Retweeted by Pangky
#GEMINI Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Mereka menggunakan kemampuan berkomunikasi untuk merayu orang yg mereka sukai.
Retweeted by Pangky
Hidup ini singkat, lupakan orang yg telah melupakanmu
Retweeted by Pangky
Jangan salahin aku kalo bisa sayang sama kamu. Tapi salah kamu sendiri yang udah ngebuat aku nyaman.
Retweeted by Pangky
Kamu tuh senang banget bikin orang berharap tinggi lalu kamu jatuhkan dengan sikap cuekmu itu. :')
Retweeted by Pangky
Mimpi menjadi penyuka sesama jenis, pertanda hubungannya akan langgeng dengan pacar yang sekarang. #TafsirMimpi
Retweeted by Pangky
Gue Banget RT @kelahiranku : #Gemini tipe org yg romantis dan setia pada pasangannya
#GEMINI: tipe orang yang romantis dan setia pada pasangannya
Retweeted by Pangky
"Jangan menengok ke masa lalu terus, lebih baik belajar dari sekarang untuk masa depan mu" -(Doraemon)
Retweeted by Pangky
PR = pekerjaan rumah, gaboleh di kerjain di sekolah. tapi kan sekolah adalah rumah kedua? ┐(._.)┌
Retweeted by Pangky
Dia egois ga mau perhatiin aku gmn ya? | suruh masuk Prudential aja | kok gtu? | biar Always Listening Always Understanding
Retweeted by Pangky
Banyak yg ingin ku ungkapkan Tapi tempramentalmu membuatku mengurungkannya *aah sudahlaaah*
Retweeted by Pangky
ku harap saat kamu membaca tweet ini kamu akan paham klo aku mencintaimu dengan Tulus. dan harapanku sebaliknya. ;)
Retweeted by Pangky
God please, help me to know u'r best way O:)
Retweeted by Pangky