Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Pangky
1,209 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @revinaVT: @StandUpBTS kak!! :) RT @NitaSellya: Beberapa bulan belakangan kayaknya gak liat info StandUpNite komunitas deh. Ada gak sih?
Retweeted by Pangky
Hargailah kepedulian seseorang kepadamu karena jika tidak, jangan harap untuk kedua kalinya :) -CParanna-
Retweeted by Pangky
Giliran Bang Radit yg jaga ya ? RT@radityadika SAHUUUUR!!! TEK DUK TEK DUK TEK!!!
Baca dikka ini ee. Siapapun yg na maksud ita.. Semangat ko ces "@JanitaNannangan: Aku galau banget kamu PHPin, plisss dongg tembak akuuu :("
Retweeted by Pangky
Bisa juara jg kalau lg cosplay jadi Vampir bang RT@radityadika Luis Suarez pasti bisa jadi juara makan kerupuk dikomplek rumag gua
pay4shares.com/?share=40923. Can you help me my friends ?Just Click that LinkPleaseThank you
Retweet in 5 seconds if you know what game this is.. 💯pic.twitter.com/Ci6MELVFpbb
Retweeted by Pangky
Gain 1000+ easy followers ?! 1. Follow @fuccyoudis2o9 2. RT this tweet 3. Check your followers in 20 minutes!! pic.twitter.com/rHFHurFVap
Retweeted by Pangky
Bahagia itu gak utk d pamer, tp dirasain !
Retweeted by Pangky
Pengen sih tp si hantunya sibuk mulu RT@KEPOtisme pernah ngeganggu mahluk halus?
Hey you Fucking Bitch ... Wanna buy somr of this ? pic.twitter.com/O5tiD6YMDy
Untuk Apa Bisa Bicara Kalo Hanya DiRahasiakan? -keledai @sherk
'Rahasia' dan #Gemini : mudah mengorek rahasia dari #Gemini dan biasanya sudah ditambahkan banyak 'bumbu'! #retweet jika zodiakmu #Gemini.
Retweeted by Pangky
#gemini tipe yang cemburuan tapi setia dan romantis.
Retweeted by Pangky
@kevinpangki paling baik hari ini *Hahahahaa :p
Retweeted by Pangky
#GEMINI Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Mereka menggunakan kemampuan berkomunikasi untuk merayu orang yg mereka sukai.
Retweeted by Pangky
Hidup ini singkat, lupakan orang yg telah melupakanmu
Retweeted by Pangky
Jangan salahin aku kalo bisa sayang sama kamu. Tapi salah kamu sendiri yang udah ngebuat aku nyaman.
Retweeted by Pangky
Kamu tuh senang banget bikin orang berharap tinggi lalu kamu jatuhkan dengan sikap cuekmu itu. :')
Retweeted by Pangky
Mimpi menjadi penyuka sesama jenis, pertanda hubungannya akan langgeng dengan pacar yang sekarang. #TafsirMimpi
Retweeted by Pangky
Gue Banget RT @kelahiranku : #Gemini tipe org yg romantis dan setia pada pasangannya
#GEMINI: tipe orang yang romantis dan setia pada pasangannya
Retweeted by Pangky
"Jangan menengok ke masa lalu terus, lebih baik belajar dari sekarang untuk masa depan mu" -(Doraemon)
Retweeted by Pangky