Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
BOTING!
246 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for BOTING!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
MORE FOLLOWERS MY FRIENDS VISIT ==> goo.gl/AY6Sz2?YogaDre… @zamil_1023 @Pedigofbd @5PerfectBoysxx
GO=>HIDEREF.US/followcrazy?bQ… ★RT★FOLLOWME★IFOLLOWYOU✔#tbt,Throwback Thursday,#health,#winning,#tcot,#smh,Pandora,Christ pic.twitter.com/I9p9KqYDif
I GAIN 8978 NEW FOLLOWERS=>HIDEREF.US/followcity?AWvU @DioDelonge @track_salatovy @RiehleTooRaw @Jackyt6 @dimaskopral_eko @PDNTjose @mikee_neis
Kalo lo bener2 sayang sama cewek, perlakuin cewek itu kaya lo sayang sm nyokap lo dgn tulus dan penuh kasih sayang.
Retweeted by BOTING!
aku ga menel kok:)aksygkm{}@Fikrustyansyah Tolong dong jangan menel:') lirik aku disini ,hmm
Retweeted by BOTING!
Dulu kamu selalu bangunin aku tiap pagi, tapi sekarang ? Ah sudahlah. :')
Retweeted by BOTING!
Ada 2 cara agar km bahagia: 1.Dengan ku 2.Tanpa ku :')
Retweeted by BOTING!
Cemburu sih, tapi siapalah aku? Ga punya hak buat cemburu.
Retweeted by BOTING!
Aku yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Karna kini aku sudah melupakan mu. :')
Retweeted by BOTING!
Dari teman jadi pacar itu paling indah. Tapi dari Pacar berubah jadi Mantan itu paling bikin sakit hati. ~ @ArianiKartika
Retweeted by BOTING!
Makasih kamu udah pernah mencintai aku. Maaf jika aku banyak salah. :')
Retweeted by BOTING!
Ternyata gak gampang ngelupain kamu. :')
Retweeted by BOTING!
Kita bersatu karna saling cinta, berpisah karna ego.
Retweeted by BOTING!
Pagi-pagi inget kenangan bikin nyesek ya, iya.
Retweeted by BOTING!
GAK ADA HARAPAN LAGI TERNYAATA BUUNG!:""
Cewek itu dijaga bukan dirusak!☑ kalau emang sayang gak mungkin cowo itu mau ngapangapain kita selain menjaga(y)☑ yang setuju retweet
Retweeted by BOTING!
Tuhan, malam ini damaikanlah tidurku dan bangunkanlah esok pagi sebagai jiwa yang lebih beruntung. Aamiin
Retweeted by BOTING!
Lo kawan apa lawancoyyy! Butuh deketin seneng entah kemana<:/
Retweeted by BOTING!
Kanstal!!!!!!! Makantuhhhh kevin!!! Jembittttttttt
Retweeted by BOTING!
Ajengajengajeng({}):*
"Punya pacar?" | "Enggak. Tapi punya mantan yang masih aku sayang" | *puk puk*"
Retweeted by BOTING!
kamu emang bukan milik aku, tapi jujur, rasa ini masih ada buat kamu :'(
Retweeted by BOTING!
Nyesek itu ya saat kita peduli sama seseorang, tapi dia gak pernah nganggep kita ada.. :(
Retweeted by BOTING!
jauh dilubuk hati aku. aku masih sayang sama kamu :'( meski kita udah gak sama-sama lagi.
Retweeted by BOTING!
Pacarannya sebentar, sakit hatinya gak kelar-kelar :(
Retweeted by BOTING!
orang yang ninggalin lo saat ini, cepat atau lambat pasti ngerasain yg namanya penyesalan dan kehilangan.
Retweeted by BOTING!
dulu kenal, deket banget... sekarang? pura-pura gak kenal :'(
Retweeted by BOTING!
mungkin karna aku terlalu percaya dan terlalu sayang, dan sekarang rasanya terlalu kecewa :'(
Retweeted by BOTING!
kenapa sih kamu harus pergi? Padahal aku lagi sayang-sayangnya sama kamu :'(
Retweeted by BOTING!
aku tau kamu itu jahat! dan bego nya aku, masih aja tetep sayang sama kamu :')
Retweeted by BOTING!
Tau ah, capek! Akunya peduli, kamunya cuek :'(
Retweeted by BOTING!
Mau bikin aku cemburu ya? Emangg aku cemburu gitu? HAHAHA Banget :')
Retweeted by BOTING!
maaf yah kalo aku kangen terus sama kamu :')
Retweeted by BOTING!
ibaratnya, move on itu kaya mobil yang lagi mogok. butuh orang lain untuk mendorongnya dari belakang.
Retweeted by BOTING!
Melakukan hubungan seksual saat menstruasi tidak berbahaya. Bahkan peneliti menyatakan bahwa bercinta ketika menstruasi lebih menyenangkan.
Retweeted by BOTING!
waktu yang paling asyik di sekolah itu pas guru ga masuk dan ga ada pelajaran, FREETIME !! #StudentMemory
Retweeted by BOTING!
Baliiik lagi sih kegua :""(
Anniv 2month({}):**
terserah@tsaraaddinia masbulo:p@KevinFahrianP
Bikin Paleeeng!:/ Nti Kalo udh Ngamuuk,Diem!