Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
BOTING!
227 followers
GO=>HIDEREF.US/followcrazy?bQ… ★RT★FOLLOWME★IFOLLOWYOU✔#tbt,Throwback Thursday,#health,#winning,#tcot,#smh,Pandora,Christ pic.twitter.com/I9p9KqYDif
Kalo lo bener2 sayang sama cewek, perlakuin cewek itu kaya lo sayang sm nyokap lo dgn tulus dan penuh kasih sayang.
Retweeted by BOTING!
aku ga menel kok:)aksygkm{}@Fikrustyansyah Tolong dong jangan menel:') lirik aku disini ,hmm
Retweeted by BOTING!
Dulu kamu selalu bangunin aku tiap pagi, tapi sekarang ? Ah sudahlah. :')
Retweeted by BOTING!
Ada 2 cara agar km bahagia: 1.Dengan ku 2.Tanpa ku :')
Retweeted by BOTING!
Cemburu sih, tapi siapalah aku? Ga punya hak buat cemburu.
Retweeted by BOTING!
Aku yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Karna kini aku sudah melupakan mu. :')
Retweeted by BOTING!
Dari teman jadi pacar itu paling indah. Tapi dari Pacar berubah jadi Mantan itu paling bikin sakit hati. ~ @ArianiKartika
Retweeted by BOTING!
Makasih kamu udah pernah mencintai aku. Maaf jika aku banyak salah. :')
Retweeted by BOTING!
Ternyata gak gampang ngelupain kamu. :')
Retweeted by BOTING!
Kita bersatu karna saling cinta, berpisah karna ego.
Retweeted by BOTING!
Pagi-pagi inget kenangan bikin nyesek ya, iya.
Retweeted by BOTING!
GAK ADA HARAPAN LAGI TERNYAATA BUUNG!:""
Cewek itu dijaga bukan dirusak!☑ kalau emang sayang gak mungkin cowo itu mau ngapangapain kita selain menjaga(y)☑ yang setuju retweet
Retweeted by BOTING!
Tuhan, malam ini damaikanlah tidurku dan bangunkanlah esok pagi sebagai jiwa yang lebih beruntung. Aamiin
Retweeted by BOTING!
Lo kawan apa lawancoyyy! Butuh deketin seneng entah kemana<:/
Retweeted by BOTING!
Kanstal!!!!!!! Makantuhhhh kevin!!! Jembittttttttt
Retweeted by BOTING!
Ajengajengajeng({}):*