Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
V I N
185 followers
When the world say give up, hope say try one more time 0:)
Bismillah mudik ke @KotaPurbalingga tempat kelahiran, semoga selamat sampe tujuan aamiin ya rabb 0:)
Burung yang banyak duitnya ? Burung belibis #apasii
Innalillahi wainalillahi rojiun 0:) @augiearifson: Selamat pagi, waktunya istirahat *sleep* pic.twitter.com/MgLmlIxlNr"
Beri saya jimat tidur sebentar saja
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Untung aja hati gua buatan tuhan, coba buatan china. Pasti udah rusak
Udah lama ga buka twitter jadi lupa cara ngeTweet
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan lupa kita berdoa yang banyak, termasuk utk Palestina, Alloh pasti mendengar setiap doa hambaNya pic.twitter.com/sSfTfEfPx3
Retweeted by V I N
Bakrie Tv mu di penuhi lumpur :D
Cieee ciyee yg baru pertama kali nyoblos, ati2 ya ntar salah coblos.
Golput ajehlah abis capres sama cawaPresnya ga ada di followers gua -__-
Parahnya juara piala dunia lima kali ampe bisa dibantai 7-0
Gua rasa brazil lagi ngepur kayaknya :D
Pilih capres mah tentuin besok aja. Gausah pake diumbar ke media, biar apasih ? Biar semua rakyat tau kalo lo udah +17thn gitu
Kalo ada yg gosip dibulan puasa gini sih mending sabar, diem, pelan2 lewat depan dia, abis itu timpuk pake batu yg gede biar mulutny sumbing
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nikmatin aja gausah ngeluh, kalo mau ngeluh mending gausah puasa. Lemah banget jadi manusia
Mandi udeh, dua rakaat sama tadarus udeh, sekarang tinggal lanjut tidur.