Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
V I N
185 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
BT (Butuh Transferan)
Pake baju belang-belang udah kaya tahanan penjara ajeh
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yg bilang jodoh itu ditangan tuhan cuma orang bego!! Yaa kalo ga berusaha cari jodoh itu ya gabakal dapet -__-
When the world say give up, hope say try one more time 0:)
Bismillah mudik ke @KotaPurbalingga tempat kelahiran, semoga selamat sampe tujuan aamiin ya rabb 0:)
Burung yang banyak duitnya ? Burung belibis #apasii
Innalillahi wainalillahi rojiun 0:) @augiearifson: Selamat pagi, waktunya istirahat *sleep* pic.twitter.com/MgLmlIxlNr"
Beri saya jimat tidur sebentar saja
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Untung aja hati gua buatan tuhan, coba buatan china. Pasti udah rusak
Udah lama ga buka twitter jadi lupa cara ngeTweet
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan lupa kita berdoa yang banyak, termasuk utk Palestina, Alloh pasti mendengar setiap doa hambaNya pic.twitter.com/sSfTfEfPx3
Retweeted by V I N
Bakrie Tv mu di penuhi lumpur :D
Cieee ciyee yg baru pertama kali nyoblos, ati2 ya ntar salah coblos.
Golput ajehlah abis capres sama cawaPresnya ga ada di followers gua -__-
Parahnya juara piala dunia lima kali ampe bisa dibantai 7-0
Gua rasa brazil lagi ngepur kayaknya :D
Pilih capres mah tentuin besok aja. Gausah pake diumbar ke media, biar apasih ? Biar semua rakyat tau kalo lo udah +17thn gitu
Kalo ada yg gosip dibulan puasa gini sih mending sabar, diem, pelan2 lewat depan dia, abis itu timpuk pake batu yg gede biar mulutny sumbing
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nikmatin aja gausah ngeluh, kalo mau ngeluh mending gausah puasa. Lemah banget jadi manusia
Mandi udeh, dua rakaat sama tadarus udeh, sekarang tinggal lanjut tidur.
Nah ini yg bener RT@augiearifson: #Jokowi9Juli @KevinDwiFrgnto: @augiearifson yang penting tetep salam2jari"
Titik jenuh ini membuat kebimbangan sehingga susah untuk mengambil keputusan~
Kata pak prabowo beliau akan kasih setiap daerah 1 miliar dalam 1 bukan sekali, kataƱya kita di haruskan hemat, tapi kenapa beliau boros
Malam ini penuh dengan politikus, amatin si boleh tapi tidak udah menghujat! Situ bukan tuhan.
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Udah mulai banyak yang bawa sarung dan petasan keliling komplek. Welcome ramadhan
Retweeted by V I N
Kayaknya gua doang di sini yg ga bisa bahasa sunda!!
Kapan berenti nih hujan
Berbaring seharian di kasur (=|
Mikir itu pakai otak, bukannya sanggul.
Retweeted by V I N
Cukup melelahkan jalan-jalan hari ini
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sepatu puma beda warna jadi trend di word cup2014. Tapi pas gue nongkrong pake sendal beda warna, dianggap aneh, ga adil. -_-
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Timeline gua lagi penuh perbincangan sidongo dan sitolol.
Giliran bangun buat nonton bola bisa, tapi giliran bangun buat sholat tahajud kagak pernah bisa -_-
Prediksi gua spanyol sama chile seri nihh, tau ahh yg jelas gua masak indomie *Ngaaahh