Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
V I N
185 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bbm naik mulu, kapan turunnya coba!!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bismillah puncak again.
Meh piye meneh nek kowe ngono, matur suwun.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cc:@Purbalingga_ID RT @KompasTV: Industri rambut di Purbalingga mampu menyerap 40 ribu tenaga kerja. #ExploreIndonesia"
Orang tangerang di kasih panas ngeluh, di kasih dingin ngeluh. Udah di nikmatin aja
#TahukahKamu Industri rambut palsu di Kabupaten Purbalingga terbesar kedua di dunia, setelah Gwangju Korsel. #ExploreIndonesia pkl 20.00 WIB
Retweeted by V I N
Mukjizat terkenal dari nabi Shaleh adalah lahirnya unta betina dari celah batu dengan ijin Allah.
Retweeted by V I N
Harus berhati-hati sekarang mah biar ngga terulang lagi
Cuci kaki cuci muka udah, makan minum udah, tinggal pejamin mata
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Namanya juga hidup yg jujur di pertanyakan, yg bohong tidak dipertanyakan !!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ninja dapet di beliin orang tua ko sombongnya nge badeg ke langit wkwk lucu lo men
Jadi cobet pagi ini -__-
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalo kata orang jawa 'ojo sumelang neg jodo ra bakal nengdi' :'D
Gini gini amat hidup
Etdah gokil @TMCPoldaMetro: 08.51 Kecelakaan Dump Truck nyangkut Jembatan di Jl. Sudirman Tangerang pic.twitter.com/UCzL6ZnX1V
Gitu aja terus sampai ladang gandum di sirami badai cokelat dan jadilah choco crunch
Atuh jelas RT@detikcom: Ini dia penyumbang pajak terbesar kedua di Jepang setelah industri otomotif t.cohttp://t.co/I18mwceDD6"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yang di kecewain hari ini, engga keterima di sriwijaya air sama ga ada yang kenalan padahal gurih2 :'(
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cowo kalo punya pacar rata rata kaya anak kecil, buktinya banyak yang minta nenen ke pacar mereka masing masing. Gua bingung
Berkawan dengan alam gaib!!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Can't be easy -__-
Tolong laporkan orang ini ke polisi --ยป RT@augiearifson: @KevinDwiFrgnto santai, nanti tengah malam ikut gua yah. Kita bobol bank
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Menanggapi perhatian mantan, ibarat mempercayai aliran sesat. Hat-hati
Saking lamanya sampe gatau caranya ngetweet
Udah lama ga buka twitter jadi berdebu
Sendewek.. Aku rapopo :D