Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
V I N
185 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for V I N”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalo kata orang jawa 'ojo sumelang neg jodo ra bakal nengdi' :'D
Gini gini amat hidup
Etdah gokil @TMCPoldaMetro: 08.51 Kecelakaan Dump Truck nyangkut Jembatan di Jl. Sudirman Tangerang pic.twitter.com/UCzL6ZnX1V
Gitu aja terus sampai ladang gandum di sirami badai cokelat dan jadilah choco crunch
Atuh jelas RT@detikcom: Ini dia penyumbang pajak terbesar kedua di Jepang setelah industri otomotif t.cohttp://t.co/I18mwceDD6"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yang di kecewain hari ini, engga keterima di sriwijaya air sama ga ada yang kenalan padahal gurih2 :'(
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cowo kalo punya pacar rata rata kaya anak kecil, buktinya banyak yang minta nenen ke pacar mereka masing masing. Gua bingung
Berkawan dengan alam gaib!!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Can't be easy -__-
Tolong laporkan orang ini ke polisi --ยป RT@augiearifson: @KevinDwiFrgnto santai, nanti tengah malam ikut gua yah. Kita bobol bank
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Menanggapi perhatian mantan, ibarat mempercayai aliran sesat. Hat-hati
Saking lamanya sampe gatau caranya ngetweet
Udah lama ga buka twitter jadi berdebu
Sendewek.. Aku rapopo :D
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
BT (Butuh Transferan)
Pake baju belang-belang udah kaya tahanan penjara ajeh
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yg bilang jodoh itu ditangan tuhan cuma orang bego!! Yaa kalo ga berusaha cari jodoh itu ya gabakal dapet -__-
When the world say give up, hope say try one more time 0:)
Bismillah mudik ke @KotaPurbalingga tempat kelahiran, semoga selamat sampe tujuan aamiin ya rabb 0:)
Burung yang banyak duitnya ? Burung belibis #apasii
Innalillahi wainalillahi rojiun 0:) @augiearifson: Selamat pagi, waktunya istirahat *sleep* pic.twitter.com/MgLmlIxlNr"
Beri saya jimat tidur sebentar saja
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Untung aja hati gua buatan tuhan, coba buatan china. Pasti udah rusak
Udah lama ga buka twitter jadi lupa cara ngeTweet
Test test 123
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan lupa kita berdoa yang banyak, termasuk utk Palestina, Alloh pasti mendengar setiap doa hambaNya pic.twitter.com/sSfTfEfPx3
Retweeted by V I N
Bakrie Tv mu di penuhi lumpur :D
Cieee ciyee yg baru pertama kali nyoblos, ati2 ya ntar salah coblos.
Golput ajehlah abis capres sama cawaPresnya ga ada di followers gua -__-
Parahnya juara piala dunia lima kali ampe bisa dibantai 7-0