Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KEKEN
337 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Iyaa tuh da si ricko mah cengeng beud :D "@hildaaww: Sssstttt "@rickobintang: @hildaaww @kendhaheryani gue kenapaaaa ? gue panggilin ted"
hihi :* @kendhaheryani Ngen kangen kangen kangen lo gue nyemottkuu !! :* cc: @rickobintang
Retweeted by KEKEN
Ngen kangen kangen kangen lo gue nyemottkuu !! :* cc: @rickobintang
Nyabarinnya ngeledekin amat sih dit :( @dymoru: Sabar :p "@kendhaheryani: Yuuuklah, tiap mudikmah cuma lewatin daerah palembang ajaa ,-"
Yuuuklah, tiap mudikmah cuma lewatin daerah palembang ajaa ,- bantar2 makan mpek2 nya sama beli kerupuknya ,- *crht "@dymoru: Besok cuus"
Akhirnya keinginan gue memakan buah duku tercapai juga, yaa meski bukan 100% itu asli duku palembang (⌣́_⌣̀)
Wajib bagi seorang muslim mengingatkan saudaranya ketika ia berbuat salah, bukannya malah menyindir dgn kata" yg tdk enak di dengar telinga
Retweeted by KEKEN
Iiish kamu nih, berusaha loh itu akuu :D "@rickobintang: @kendhaheryani lucu baca chattingan kamu hihi"
Kamu mentertawakan apaa sih ? "@rickobintang: @kendhaheryani hihi"
Virgo : Hubungan kali baik-baik saja dan tambah harmonis #ZA
Retweeted by KEKEN
Tak tersisa satupun..
Foto-foto kenangan waktu disawarna nya HILANG bagaikan ditelan bumi !! :'(
Aaaaarrgh gara gara mamake nih, tempat minum gue ketinggalan kaaan !! :'(
Yaampuuunn berat bangett sih buat move on dari tempat tidur niiihh 3-|(=|
Always fy huhu :( "@ofhy_rafiatul: Sabar yaak ini ujian :D RT @kendhaheryani: Nyucii baju sendiri tanpa mesin cuci itu rasanya *memang nasi"
Upsi upsi sorry :D "@dinedermawati26: Hahaha nakal ih "@kendhaheryani: Aw aw aw jomblo sih yaa *eh :D"@dinedermawati26: Hatinya HAHA"
Aw aw aw jomblo sih yaa *eh :D"@dinedermawati26: Hatinya HAHA "@kendhaheryani: Apanya ne ? :D "@dinedermawati26: Mau sih d coblos :D"""
Nyucii baju sendiri tanpa mesin cuci itu rasanyaaa.................... *memang nasib*
Apanya ne ? :D "@dinedermawati26: Mau sih d coblos :D"
Cek dm lah nis "@wanislaF: Ga didc uni nisla pin baru:( dm pin uni nya dong:* @kendhaheryani: Heeeyy @wanislaF uni kamu dc yaa ? Jahaaatt"
Heeeyy @wanislaF uni kamu dc yaa ? Jahaaatt nyaaa :(
"@DindaAyu13: Semoga pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi"
Pengen deh punya boneka nya tuh cc: @rickobintang "@n_nova59: siapa yang gak gemesss cobaaaaa cc; @kendhaheryani pic.twitter.com/S7EL5lhODW"
Ohgitu, pin nya masih yg dulu ? "@hanaalfatih: @kendhaheryani masih... tapi lagi ga aktif"