Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Muhammad Erik Juanda
41 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sakitnya tuh ya mobil baru dicuci eh kotor lagi
Maafin kalo aku selalu bikin kmu gondok. Aku sayang kamu
Kesel aja gitu ya sama orang yang gak tau diri.
Idih tau diri kali, rendahan banget. Jangan murah murah amat
Situ gagal move on ya? Pantes masih ngarepin pacar orang
terima kasih, intro? @teti_lis Udah "@erikjuand: @teti_lis follback"
Kembali kasih. Yah gak dijawab -_- @niausniia Terimakasih~ @erikjuand: Semangat ya kuliahnya hehe, eh itu yg di pic pacar nya ya? :p
Semangat ya kuliahnya hehe, eh itu yg di pic pacar nya ya? :p @niausniia Masi sama kaya kemarin marin , sibuk kuliah aja . @erikjuand
Alhamdullilah kalo baik :D , lagi sibuk apa sekarang? @niausniia Alhamdulliah baik . Hehe sorry . @erikjuand: Gimana kabar nya? Ngilang gitu
Gimana kabar nya? Ngilang gitu aja-_-@niausniia Iyah @erikjuand: @niausniia hey nia"
When you find Allah in your heart, everything else follows. ♡
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Oke terima kasih :) Move dm deh @niausniia Sudah :) @erikjuand: @niausniia follback ya"
Do not worry about the future, the best thing about the future is that ALLAH sends only one day at a time.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Bahan Baku Starbucks berasal dari Kopi Aceh bit.ly/PYZlqP
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Inilah Software Editing Video Terbaik yg sesuai dg keperluan anda ow.ly/exxNC
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Jakarta diguyur hujan, cepat tergenangnya lama surutnya !
Selamaaat kepada pelatih cakep dengan rambut hitam!! Ternyata bentengnya Neuer emg kokoh bgt sulit ditembus ;) #PramborsBolaBanget
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Pd pria, otak 'berhenti' bekerja saat memikirkan nama seorang wanita. Sedangkan pd wanita, otak 'berhenti' bekerja saat bercinta. [vivanews]
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Kapan coba skripsi gue kelar -_-
Like serious. Suddenly missing senior high school. Missing friends. Missing the atmosphere. Missing all those moments.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Udah dicoba berkali kali, tapi emang tetep gak bisa. #D
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Minum air putih saat sakit kepala atau migren dapat mengurangi kebutuhan terhadap obat pereda sakit. [University of Maastricht]
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Menyadari bahwa manusia nggak ada yang sempurna. Selamat pagi :))
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Novel Les Miserables karya Victor Hugo, mengandung salah satu kalimat yang paling panjang dalam bahasa Perancis, yaitu 823 kata tanpa titik.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
10.40 Lalulintas dari Sunter arah klp gading saat ini terpantau ramai lancar kedua arah
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Ada sebuah penelitian yang mengkomfirmasi bahwa Twitter adalah penyebab insomnia yang paling umum terjadi pada kita.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Dia yang cerewet pada Anda, bisa jadi adalah dia yang sangat peduli pada Anda.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Karena pengaruh rotasi bumi, kalau kita melempar kearah barat, lemparan kita akan lebih jauh jatuhnya daripada kearah timur.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
Semakin terluka, semakin mengertilah kamu betapa berharganya sebuah kebahagiaan
Retweeted by Muhammad Erik Juanda
12:32 Imbas kegiatan Deklarasi Capres & Cawapres di Bunderan HI, Semanggi arah ke Thamrin lalin padat.
Retweeted by Muhammad Erik Juanda