Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kclara Fitria Suci
288 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gol AB kadang kurang sabar, di sisi lain dia agak mudah menyerah. Jadi, beri dia twit2 motivasi, dia suka hal2 pnting .
Retweeted by Kclara Fitria Suci
#Capricorn mempunyai rasa hormat yang tinggi kepada siapapun yang dia kenal
Retweeted by Kclara Fitria Suci
Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga.
Retweeted by Kclara Fitria Suci
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Now Masha and the bear 😘
Bodo ah dibilang telat juga: )
Widih pemandangan yg sangat sangat wkwk pic.twitter.com/EsG36PZNjY
HAH.. Telat ya gue postingnya wkwkwk
Iyah mau gk mau rela gk rela bosen gk bosen ya harus terima dengan kenyataan kalo bakal sekelas lagi sama mereka2 lagi hadehhh
Emang sih gue gk puasa tp gue juga bingung kalo mau makan, makan apa soalnya kan gk ada yang jualan aaaaaaarrgghh
(6-11) Semua musuhku mendapat malu dan sangat terkejut; mereka mundur dan mendapat malu dalam sekejap mata. (Mazmur 6:10)
(6-10) TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku. (Mazmur 6:9)
Menjauhlah dari padaku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan, sebab TUHAN telah mendengar tangisku; (Mazmur 6:8)
Kelar semuanya tinggal sidang dan belajar untuk mengahadapi soal soal jahanam itu selama 5 hari huft -__-
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg rela berkorban membantu teman yg dalam kesusahan
Retweeted by Kclara Fitria Suci
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Ko tangan kanan gue mendadak ngilu sihh
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
. RT @mirandasht: @radityadika bang bales mention gue dong,lo jawab titik doang seneng bgt dah gue beneran
Retweeted by Kclara Fitria Suci
Ah elah perasaan istirahat bentar bgt yahhh :(
Tuhan itu memang maha adill ya :)
Emang bener ya doa anak yg teraniaya itu pasti dikabulin sama Tuhan :)