Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
KC (˘⌣˘)
288 followers
Today stats: 2 followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
. RT @mirandasht: @radityadika bang bales mention gue dong,lo jawab titik doang seneng bgt dah gue beneran
Retweeted by KC (???)
Ah elah perasaan istirahat bentar bgt yahhh :(
Tuhan itu memang maha adill ya :)
Emang bener ya doa anak yg teraniaya itu pasti dikabulin sama Tuhan :)
Emang susah ya jadi org susah :(
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Aaa kepala gue ko mendadak pusing ya?
Hari ini tampak cerah. Apa mungkin kemarin hari terakhir dari musim hujan?
Retweeted by KC (???)
Woy invite dong invite 757C47F7 :) wkwkwk
Akibat kertas kertas jahanam itu !!! instagram.com/p/j_bbKOgVpq/
Baru 2 bsok bsok semua jari gue kali yg di handsaplasin :( instagram.com/p/kCA2VKgVly/
Yaelah perasaan trans tv muter nya transformer mulu deh gak bosen apa ya??
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
2 Hri tangan udh lecet2 belum lagi 2 bulan ntar yg ada tangan gue malah abis lagi.
Pengennya sih gak ngeluh tapiii kalo kaya gini situasinya mahh aaaa gak mau disiniii
Busettt sabaaarrr banget nih gue pkl disini haaaa!!!
Pgn ngerjain tugas....tapi baru pengen doang sih belum dilakuin hahahaha-_-
Retweeted by KC (???)
Idiw lama bgt sihh nih keburu bt di rcti neehh
Bentar lagi pkl tapi gak ada rasa semangat sedikit pun mengingat tempat,teman dan pengurus pkl nya yg kaya mon*** !!!