Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
kathryn gabriella
105 followers
Gk comen wes "@Dita_Frolestia: Haha bbku engko bengi op,ƍäª due duek
"Percma sms'an karo sopo??@Dita_Frolestia: @kathryngabriell Kat engko sore nang goa maria yok. Tukuo pulsa lahhh cek isok smsan :\"
Apa kbr me? Kuliah di sby"@JinJeYi: @kathryngabriell wah ga pernah mention nih... Udah lupa ya.. Gmn kabar'e?.. Mau kuliah dmn nih? :)"
hanya berlutut,, memejamkan mata dan melipat tangan he'em gtu ajja
galau di biarkan lama" itu akirnya ngenes ;)
Ayo nang gua maria "@Dita_Frolestia: Iyo trin RT"@kathryngabriell: Kudu sabar yo :')""
Katanya loe sayang sama gue, tapi kenapa loe suka gak ada kabar buat gue!! Itu yang lo bilang sayang sama gue?
Retweeted by kathryn gabriella
bingung bingitz gtw hrs ya apa lagi
"Lek karokean ayo tapi lak lianye sepurane Rt@Dita_Frolestia: @kathryngabriell dikenal ndugal mesisan ndugal. Orep pisan lapo digae poseng."
Tuhan tag pernah berdusta,Dia slalu pegang janjiNya. :)
Retweeted by kathryn gabriella
"Ojok ben dino Rt @Dita_Frolestia: @kathryngabriell ben moleh skolah nang goa maria aee :D"
sumpah rasae ktmu kamu itu ya seneng tapi kecewa, bingung q hrs gmn sama kamu
zhengming wo de ai zhishi yumei ni bu dong wo de naxie qiaocui wei ni fuchu na zhong shangxin ni yongyuan bu liao jie :') :')
2014 tobat rek,, hanya kamu. Cuma satU untuk ku #cinta_mati
yg di jakarta @Dita_Frolestia gak kangen ama pangeran dr mbancang ta?
Melbu islam tambah jahat,tambah seneng rasan2,tambah gak menghargai uwonk blas! Percuma sembayang sampek kebentok2 ikuh gak laku!
Retweeted by kathryn gabriella
Aku tak tau apa yg terjadi tentang aku dan kamu yg kutau pasti aku mencintaimu!!
mentolo nyakar" raie mbak hijab. Sakit ternyata di tikung