Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
kathryn gabriella
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tak pernah ku merasa, bosan dengan kamu, jangan engkau lupa apapun tentang kamu
Meski sering mengeluh ttg smua tingkh lakumu tp kau sangat perhatian apapun yang aku lakukan kau ingatkan ku jgn lupa makan.
Slalu ada waktuku tuk memikirkanmu #eaaaa..
Kamu rindu aku nggak? Kalo aku sih ngabisin seharian untuk merindukan kamu :")
Retweeted by kathryn gabriella
Sepi ya tanpa kamu, udah nggak ada lagi yang bawel kalo aku sampe lupa makan, karena sibuk :")
Retweeted by kathryn gabriella
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya, Walau seribu rintangan, Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Retweeted by kathryn gabriella
Mencintaimu itu tujuan hidupku. tanpa kamu aku mungkin tak mengenal cinta.
Retweeted by kathryn gabriella
Cuma kamu yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa aku bertahan hingga detik ini
Retweeted by kathryn gabriella
Tulus itu yang aku tawarkan memberi tanpa pamrih berji untuk menepati dan selalu berusaha membuatmu tersenyum.
Retweeted by kathryn gabriella
Aku dan Kamu dipertemukan bukan secara kebetulan melainkan Takdir. Semua sudah dituliskan oleh Tuhan dan dituluskan oleh Kita
Retweeted by kathryn gabriella
dua orang yang saling menyayangi akan selalu menemukan jalan untuk terus bersama :')
Retweeted by kathryn gabriella
You are my spirit my motivation to survive :)
Retweeted by kathryn gabriella
suka atau tidak cewe itu cuma mau kamu slalu ngabari dia meski kamu sedang sesibuk apapun.
Retweeted by kathryn gabriella
Kadang suka nyesek sendiri
Nothing special today ☺
Aku sek sembunyi @HildaRachma6 RT@kathryngabriell Kon gaonok kabar ndeng
Bila suatu saat nanti kau merindukanku datang" padaku
Saya merasa ragu dengan anda. Do you love me?
Lo salah saya apa?? Suakett jare. #kamusadaro
Kamu tau gak.. Hati mu sama jemuran itu sama aja sama" di gantung @Dita_Frolestia
Q ra nyesel klo qm tinggal tunangan.. Tapi q kecewa ini ta katanya cinta?
Selamat anda sudah memporak poranda hati saya makasi ya sayang
Dadaku rasae sesak itu mungkin kena jampi" dit@Dita_Frolestia
#Cancer adalah org yg bersemangat, rela berkorban dan juga sangat setia pada pasangan.
Retweeted by kathryn gabriella
Rasae Luka dadaku,, papi mami jare iku demite brantas dit ayu teko ndi? @Dita_Frolestia
Wanita cerdas tidak akan mencari pasangan hanya karena dia tampan atau kaya. Jika semua itu hilang, tak ada yg bisa membuat cinta bertahan.
Retweeted by kathryn gabriella
Wanita sejati patut memilih pria karena 3 hal: mapan, setia, bertanggung jawab.
Retweeted by kathryn gabriella
Cowok sesungguhnya gak melihat cewek itu cantik atau gak, tapi mereka lebih cenderung melihat cewek yg rapi dan anggun:)
Retweeted by kathryn gabriella
Tak bisa ku lihat engkau tersiksa di siasiakan cinta buta yang salah
Aku selalu mendoakan mu agar kau bahagia bersama dirinya selamanya.
tuhan biarkan aku iklas melepaskan dia bersama orang lain. Walaupun hati tak ingin melepaskan
Ya apa rencana ke jepang'e jadi ta usaha disana :D @Dita_Frolestia @Rinafiniska @Ayu_Aprillya @hestii_euweuw
Ini ujian hidup percaya tuhan punya muzizat
hingga waktu berjalan dan hari pun tenggelam ku takan pernah bisa mencintai mu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue