Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
widiyan ega
1,044 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
-..- "@WOWFAKTA: Nama tim sepakbola paling sulit dibaca adalah 'Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC'."
nanti buber with sanak family
kerja keras buat beli baju lebaran ^_^
apa pernah menjadi pilihan cadangan
balas budi mungkin nggak harus mungkin hanya untuk lebih menghormatinya apa lah itu
gua cuma tau kalo orang pacaran itu nggak harus banyak alasan cuma sesimple aku sayang dia
jujur gua nggak ngerti apaitu cewek apa itu cinta tapi.
kangen mos smp ^_^
i hang out with she without being one of them
punya pasangan/temen songong itu keajaiban dunia ,yang harus dilindungi
Pacar yg bikin kita betah itu yg bikin banyak kita ketawa, ngocol, songong, bisa di jadiin temen juga, gak jaim, dll. jgn kebanyakan serius.
Retweeted by widiyan ega
isi hariku dengan ceritamu sampai lembar terakhir.
selimu tebal oh selimut tebal
#jogja @Kemdikbud_RI: Pengumuman kelulusan SBMPTN 2014 hari ini pukul 17.00 WIB di sbmptn.or.id
Retweeted by widiyan ega
"@JianFira: Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu."
kalo kita mencintai seseorang kita harus seperti anak kecil ,apa adanya nhhak harus banyak mikir.
last week she said i am still with him.
nunggu yang emang nggak bisa ditunggu ^_^
kenapa kamu sayang dia? emangnya sayang butuh alasan?
turu we penak ,gnight
tetaplah disini peri kecilku ^_^
"@TweetRAMALAN: #FaktaGemini, memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain"
^_^ "@FaktaGoogle: Saat kita jatuh cinta, ada sekitar 12 bagian otak kita yang menghasilkan senyawa yang membuat kita bahagia."
lupa cara menyapa
sek raposo tapi melu buko yo ono
apapun ku jalani :)
apapun pekerjaannya minumnya nanti oke blm buka.
bisa desain itu enggak rugi malah untung
terharu seakan tidak bertemu lagi?
Ini jadwal pelem untuk hari ini 14 Juli 2014 di Studio 21. pic.twitter.com/2X186W6wS6
Retweeted by widiyan ega
"@upikhanum: Bribikanmu akeh aku mundur wae:3"
karena bumi ini milik allah :)
jika masih di beri nafas jangan berputusasa
keluar rumah bentar aja udah flu -..-
sek yahmene rung turu yo ono
malam ini juga cuma bisa ngomong gnight.
bumbu hari ini seperti ada yang kurang :(
"@SqPutri: Nyadar ajasih km siapa aku siapa:))"
temenku "@WOWFAKTA: Selain sering murung dan sedih, seseorang yang kurang tidur juga akan mudah marah. [American Academy of Sleep Medicine]"
kalau udah gitu ya gini jangan gitu
gue lupa kalo laper
kebenaran pasti akan terungkap tapi hanya waktu yang akan mengungkapnya
H-3 Pengumuman SBMPTN
contact line lo ilang ,kemaren line gue eror "@dindaokta kalo ktmu gue, ngga kan? Lol wkwk RT @kataega: gue kalo ketemu org yang blm kenal
gue kalo ketemu org yang blm kenal emang cangung si .
bukan maksudku dan bukan inginku.
hanya dapat ngomong goodnight :)