Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
widiyan ega
1,044 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
-..- "@WOWFAKTA: Nama tim sepakbola paling sulit dibaca adalah 'Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC'."
nanti buber with sanak family
kerja keras buat beli baju lebaran ^_^
apa pernah menjadi pilihan cadangan
balas budi mungkin nggak harus mungkin hanya untuk lebih menghormatinya apa lah itu
gua cuma tau kalo orang pacaran itu nggak harus banyak alasan cuma sesimple aku sayang dia
jujur gua nggak ngerti apaitu cewek apa itu cinta tapi.
kangen mos smp ^_^
i hang out with she without being one of them
punya pasangan/temen songong itu keajaiban dunia ,yang harus dilindungi
Pacar yg bikin kita betah itu yg bikin banyak kita ketawa, ngocol, songong, bisa di jadiin temen juga, gak jaim, dll. jgn kebanyakan serius.
Retweeted by widiyan ega
isi hariku dengan ceritamu sampai lembar terakhir.
selimu tebal oh selimut tebal
#jogja @Kemdikbud_RI: Pengumuman kelulusan SBMPTN 2014 hari ini pukul 17.00 WIB di sbmptn.or.id
Retweeted by widiyan ega
"@JianFira: Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu."
kalo kita mencintai seseorang kita harus seperti anak kecil ,apa adanya nhhak harus banyak mikir.
last week she said i am still with him.
nunggu yang emang nggak bisa ditunggu ^_^
kenapa kamu sayang dia? emangnya sayang butuh alasan?
turu we penak ,gnight
tetaplah disini peri kecilku ^_^
"@TweetRAMALAN: #FaktaGemini, memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain"