Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
widiyan ega
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Hanya ada sedikit bintang malam ini
Nyelo mah bebas
Diabsen atu atu
#LebaranJogja @arorossy Hati-hati banyak ubur-ubur di Pantai Gunung Kidul, Bantul, hingga Kulonprogo
Retweeted by widiyan ega
Pacarnya mana ga? -,-
Sehari dapat berapa kilo makanan?
umur segini masih aja dapet
Seneng lihat anak kecil pada ribut makanan haha
Puasanya full service :D
Angin e sembribit
Lupa tadi pagi sahur enggak ya -..-
Mimpi seorang manusia tidak akan pernah berakhir
Angkat hp buka insta hp jatuh Ke love -..-
#Gemini paling menonjol daripada zodiak lain, paling unik sendiri biasanya.
Retweeted by widiyan ega
H -4 pusat ibadah pindah ke mall mall
Antri sambil ngabuburit
Nggak perlu wangsulan agar bahagia .
Sebatang rokok mengandung racun yang cukup untuk membunuh manusia jika racun tersebut langsung diinjeksi ke darahnya.
Retweeted by widiyan ega
Nonggol lah -..-
Namun, hanya di depanmu Aku ingin menjadi diriku sendiri
Orang jutek itu beda 😄
Kebiasaan dalam bertransaksi kata .
Kujuga kangenn>v< Kangenn.. Sama adzan maghrib 😂
Retweeted by widiyan ega
Entah apa maksudnya tapi kayaknya bagus
Segala cara yang ku tau
Ada energi yang lebih di jam jam segini
I will be there Always be near -..-
-..- Cuy Puasa Ku didepan pacaran asem
semoga berkah
Gua mah seneng seneng aja haha gila kali ya
Retweeted by widiyan ega
Hasil survei ini menunjukkan bahwa 84,5 persen pria tidak masalah bila wanita banyak makan, asal yang dimakan adalah makanan sehat.
Retweeted by widiyan ega
Keringat dingin.
Ya setidaknya tau lah hha ^_^
Yang masih nonton #SUCI5 UNCENSORED mana retweetnyaaaa~~~
Retweeted by widiyan ega
Chiguhagudatta hazu no hohaba
Cukup jadi penonton di balik layar
Serumah bau roti lagi -,-




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue