Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
widiyan ega
1,048 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for widiyan ega”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu menjadi terlihat bodoh setelah mengurus hidup orang lain. Seperti pembantu yg gak digaji tapi sibuk ngurusin hidup orang lain. =)
Retweeted by widiyan ega
Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru
di Kring Krong ((Angkringan Nggo Nongkrong) jl Damai, YK fb.me/26swTTif4
laporan gimana kabarmu laporan -_-
tangan kriting -_-
Tugas lagi -_-
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Hari esok berbeda dengan hari ini.
besok udah ngampus lagi ketemu lagi ^_^
Kau beda kami sama
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/2IY7am9pZ
Today stats: 5 followers, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Mari di order Ts Dickies Ori nya gaes ! Langsung Cek Album
open the door for you
minggu ke senin cepet senin ke minggu lama adil nggak -_-
aduh kalkulus -,-
di Starbucks Coffee & Cafe Ambarukmo Plaza,Jogja fb.me/3jSJEeTud
semakin tinggi aja rahasia.
kurang lebih sama alurnya -,-
One person followed me and 2 people unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1kU1V79mT
berpura pura tidak suka
haihai! baru muncul nih ehehe~ kalian udah mam malem belum??makan yg bnyk ya biar ndut:p pic.twitter.com/1FuaKd1sl9
Retweeted by widiyan ega
#jogja @himasigara: sd 21/10/14 Lomba Desain Poster di UNY | 25k/karya 085728428157 pic.twitter.com/pLiedMmke3
Retweeted by widiyan ega
hampir sepekan hpnya nggak mau disentuh
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1CMYpAuy3
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Sementara vakum megang handphone
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
langit biru menunggu diriku
sadar cuy sadar
wah pada lupa mungkin -.-
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
di kampus banyak wota nya :D
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
kangen waktu itu?