Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

mr.citato

lg sensi, tadi malam ditolak mbak mbak... #katanya HB17,6 gak bisa #donordarah | #mungkinakulelah
AHOK Bisa Jadi MENANG di Pilkada DKI ============= Analisa bodohnya begini, ada tiga pasangan gubDKI untuk... fb.me/1GsTTxls9
gak peduli kaya atau miskin, kl pelit ya pelit aja.... #dahgituaja...
jelas ini #politikpraktis! #sumpah112 bukan kepentingan jangka panjang penegakan syariat islam di indonesia.
Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat... fb.me/8DnRO634B
sepertinya... hanya al maidah 51 saja yg dibahas, 50 dan 52 lupa... emang gitu #politik #pilkadaDKI ya?
gimana caranya, caleg terpilih mendapat mandat dari rakyat untuk melaksanakan syariat islam, secara sempurna?! bisa kagak ya?
eh.... murah nih...
ada keluarga bisa ndiriin negara, ya pastinya kepentingan keluarganya lebih utama dong... #KSA
besok poster dakwah disertai foto sertifikat ustadznya kali ya... #heikekekekekekekekek
ada yg mundur karena yg diperjuangkannya adalah kebhinnekaan..... bukan penegakkan syariat islam..... #aduhbib #kokbisa? #fpi
ketika dunia berharap khilafah.... ternyata beliau mendukung kebhinnekaan.... aduuhhh habiiiib...... fb.me/8jBCrCb5d
selain mulut, jempolmu harimaumu..... #jumatmubarok
jaman dulu, ulama banyak ilmu, muridnya banyak, gratis berguru.... sekarang, diseminarin, malah jadi bisnis seminar... nah!
ada yg bilang : suka menulis? awas tulisan opini berujung jeruji, berfikir sebelum menulis. #nahelo?
jangan hanya seikhlas #anonymous, ikhlas lah lillahi ta'ala....
jd inget, aq pernah pegang sepatu kawan seharga 9jt.... rasanya seperti sepatuku yg murah meriah... #fungsi #bukangaya #hemat
jangan mau dibohongi pake coklat #valentinbukandariislam
[help] masih dibutuhkan bantuan, ====== janda beranak 6 dan 1 cucu, 4 sudah berkeluarga, juga smua miskin(ada... fb.me/55Ocup0M0
coach, mentor, motivator.... plis ngebisnisin ilmunya jangan kebangetan dong.... lo dah kaya, kurang apa lagi? #ilmujariyah
lunch yuk! =========== trend 2017, makan siang bawa bontot... #stopjajan #kecualiterpaksa... hehehehe.... in... fb.me/8KYWxkWmR
kamu punya dirham? enggak punya.... *padahalpunyadinar #helah #tauriyah
".... barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah mencukupkan keperluannya....." Surat At-Talaq ayat 3.
bentar lagi #kiamat bro..... ========== tribute video on screenplay bagus untuk ditelaah lebih lanjut #berenang... fb.me/6w7V1Xvy9
nabi melindungi kafir dzimmi (attaubah:6), keras thd kafir harb (alfath:29) #janganpilihsalahsatu
jika sudah sampe titiknya, mohon cabut nyawa ahok ya Allah.... jika belom, maka kuatkan kami. #112
Yakin pada Qur'an dan Hadits berikut tafsir ulama terdahulu atau yakin pada undang2 yg dicontek dari penjajah yg... fb.me/7EzIkE3nC
teknologi masih punya para pembenci islam, cloning nomor telepon dan akun mudah saja. #savehabib
#arabspring bisa sampai ke indonesia, smua karena ummat sudah mulai sadar, pentingnya #syariatislam dan #khilafah
rapatkan barisan! umat islam, pembelanya, tokoh-tokohnya dikriminalisasi! tinggal tni-polri pilih #belaislam atau lainnya!
#belanegara atau #belaislam? biar gak bingung, bikin #khilafah aja biar dapet dua duanya.
muslim bersaudara, jangan mau diadu domba, filter berita, jangan asal telan, apalagi BC tanpa kejelasan informasi #savemoslem
udah dibilang, umat islam bersatu, GAK ADA LAWAN! #khilafah #islamrahmatanlilalamin fb.me/6rQkD0FIS
membaca (menghafal) Qur'an memurnikan hati (perkuat akidah) pelajari kitabullah pelajari ilmu hikmah... fb.me/2QhOC8c9t
gimana kalau yg stuju islam pindah ke arab, yg kafir dan munafik pindah ke barat. Indonesia dihuni lagi sama dewa dewi gmn?
sikit sikit google, sikit sikit google... duh! [ngaji tuh talqiyan fikriyan]
ada presiden, tapi tak disebut bapak presiden.... tetep dibilang... "..... kader partai yg saya hormati" ini... fb.me/7BQqGnBx1
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.