Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

mr.citato

waaahhh.... makin ramai pekanbaru... bagus nih... madu kelulut dari lebah tanpa sengat.... banyak propolisnya... fb.me/2HPdxatx9
silakan dipilih madunya.... mana yg cocok....
he said.... "always... always...always... believe what you can do...." ================== fb.me/8iNX0xsAN
seru nih.... korupsi dah ada petanya.... ======= yg lain dah ada petanya blom ya? tersangka narkoba yg... fb.me/5fBQoRR2U
pengalihan fokus yg sia sia #fidgetcube
yg pengen persiapan perang akhir zaman... ada lombanya sekarang... youtube.com/watch?v=CvOgn_… fb.me/3lgwVZXms
bisnismen seperti petani, tau kapan tanam, pupuk, dan panen... dia jaga tanamannya agar terus tumbuh...
mohon dicatat, jika nanti caleg muslim menang, ini bukan kemenangan islam, ini kemenangan koalisi dan pemodalnya. #demokrasi
pasti ada yg kita gak tau, knapa ada kepala negara memerintahkan belajar berenang bagi kaumnya, sementara... fb.me/6EsxqW9qx
2 des, 212... 12 feb, 212 #njalukopo?
pks, pkb, pan, ppp memahami lain al maidah 51. ========== fb.me/5TUfKzdXk
hari ini, rakyat dilibatkan dalam pertarungan bisnis para pemodal kampanye! fb.me/1622MxhTn
mudharat terkecil? lah calegmu yg muslim kan gak mudhorot, calegnya smua muslim, ya buat apa nyoblos? *mudeng... fb.me/6JBdF5d93
buat yg hari ini nyoblos ======== Repost Artikel Th. 2014 (Untuk Mereka yang Selalu Berharap Perubahan via... fb.me/8YmdODUSC
kalau calegnya muslim smua, ngapain lu nyoblos?? #gagalpaham #gantisistemnya
"jika hukum tidak tegak, akan ada publik distrust...." --Prof. Machfud MD-- 14feb2017
duuuh... kapan ya bisul ini ilang... panas dingin badan wak.... #negeriketoprak #negeri1bisul
lg sensi, tadi malam ditolak mbak mbak... #katanya HB17,6 gak bisa #donordarah | #mungkinakulelah
AHOK Bisa Jadi MENANG di Pilkada DKI ============= Analisa bodohnya begini, ada tiga pasangan gubDKI untuk... fb.me/1GsTTxls9
gak peduli kaya atau miskin, kl pelit ya pelit aja.... #dahgituaja...
jelas ini #politikpraktis! #sumpah112 bukan kepentingan jangka panjang penegakan syariat islam di indonesia.
Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat... fb.me/8DnRO634B
sepertinya... hanya al maidah 51 saja yg dibahas, 50 dan 52 lupa... emang gitu #politik #pilkadaDKI ya?
gimana caranya, caleg terpilih mendapat mandat dari rakyat untuk melaksanakan syariat islam, secara sempurna?! bisa kagak ya?
eh.... murah nih...
ada keluarga bisa ndiriin negara, ya pastinya kepentingan keluarganya lebih utama dong... #KSA
besok poster dakwah disertai foto sertifikat ustadznya kali ya... #heikekekekekekekekek
ada yg mundur karena yg diperjuangkannya adalah kebhinnekaan..... bukan penegakkan syariat islam..... #aduhbib #kokbisa? #fpi
ketika dunia berharap khilafah.... ternyata beliau mendukung kebhinnekaan.... aduuhhh habiiiib...... fb.me/8jBCrCb5d
selain mulut, jempolmu harimaumu..... #jumatmubarok
jaman dulu, ulama banyak ilmu, muridnya banyak, gratis berguru.... sekarang, diseminarin, malah jadi bisnis seminar... nah!
ada yg bilang : suka menulis? awas tulisan opini berujung jeruji, berfikir sebelum menulis. #nahelo?
jangan hanya seikhlas #anonymous, ikhlas lah lillahi ta'ala....
jd inget, aq pernah pegang sepatu kawan seharga 9jt.... rasanya seperti sepatuku yg murah meriah... #fungsi #bukangaya #hemat
jangan mau dibohongi pake coklat #valentinbukandariislam
[help] masih dibutuhkan bantuan, ====== janda beranak 6 dan 1 cucu, 4 sudah berkeluarga, juga smua miskin(ada... fb.me/55Ocup0M0
coach, mentor, motivator.... plis ngebisnisin ilmunya jangan kebangetan dong.... lo dah kaya, kurang apa lagi? #ilmujariyah
lunch yuk! =========== trend 2017, makan siang bawa bontot... #stopjajan #kecualiterpaksa... hehehehe.... in... fb.me/8KYWxkWmR
kamu punya dirham? enggak punya.... *padahalpunyadinar #helah #tauriyah
".... barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah mencukupkan keperluannya....." Surat At-Talaq ayat 3.
bentar lagi #kiamat bro..... ========== tribute video on screenplay bagus untuk ditelaah lebih lanjut #berenang... fb.me/6w7V1Xvy9
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.