Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
KARIM
1,452 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Superman Is Dead RT@AdikKEPOIN #AdikKEPOIN : pengen banget nonton konser siapa?
ludahi dengan sperma :p
sayangnya gaada rokok :'(
Wongedan bahagia kok=)) RT"@KarimMuhammadY: wong edan bebas kok :p "@PristantiDewii: Koe soyo edan:3 RT"@KarimMuhammadY: koe edan e :p
Retweeted by KARIM
wong edan bebas kok :p "@PristantiDewii: Koe soyo edan:3 RT"@KarimMuhammadY: koe edan e :p "@PristantiDewii""
Kalau belum moveon jangan dipaksa dong. Kasihan atinya😅
Retweeted by KARIM
"@Viccent22: "Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia""
"@Viccent22: Lupa. keinget lagi. lupa. keingat lagi. gitu aja terus."
Dikamar sampai senin pagi~
Hujan - badmood - butuh moodbooster - kangen - play music - tidur-tiduran - betah dikamar.
Retweeted by KARIM
Kenapa kalo orang tidur itu mesti matanya merem ?
Dan sekarang ku nikmati
Kemudian ku ambil korek, dan ku hidupkan koreknya untuk menghidupkan rokokku
Ku ambil gudang garam dari bungkus
Pacar yg baik tuh kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".
Retweeted by KARIM
Gaada rokok-___-
Dulu pernah jadi moodbooster tapi sekarang dibilang moodbreaker. :')
Retweeted by KARIM
Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. ☺
Retweeted by KARIM
Cuma sholat yang bisa membuat hati kita tenang dan tentram. Dan cuma dengan curhat sama Allah hati kita terasa nyaman. O:)
Retweeted by KARIM
Kamu gak akan bisa mencapai "samudra" kalau selalu takut meninggalkan "sungai"
Retweeted by KARIM
Terkadang, orang yg pergi dg secara tiba-tiba, dia juga yang memberikan pelajaran, bahwa harus lebih hati-hati dalam memilih seseorang.
Retweeted by KARIM
nanti, entah kapan, kamu akan di buat menunggu, oleh orang, yang kamu tunggukan itu. pasti.
Retweeted by KARIM
Sperma ternyata mengandung zinc dan kalsium yang baik untuk mencegah gigi dari kerusakan
Retweeted by KARIM
Cowo keren itu menikahi dan menafkahi bukan menghamili lalu melangkah pergi
Retweeted by KARIM
Seks di pagi hari ternyata menyehatkan dan merupakan jalan terbaik untuk membuat mood baik sepanjang hari
Retweeted by KARIM
Lelaki yang tidak merokok melakukan aktiviti seks dua kali ganda lebih aktif berbanding dengan lelaki yang merokok
Retweeted by KARIM
Pria usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang..!!
Retweeted by KARIM
Pria usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang..!!
Retweeted by KARIM
Temuan baru telah mengungkapkan bahwa motivasi kaum perempuan melakukan hubungan seks sama dengan para pria, yaitu untuk kesenangan.
Retweeted by KARIM
seks bagi sebagian orang hanya untuk memuaskan nafsubirahi saja.
Retweeted by KARIM