Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KARIM
1,452 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hubungan kita tuh kaya sinyal di gunung, kadang ada kadang engak. :p
Retweeted by KARIM
Ketika pacar lagi diam-diaman ngambek, itulah alasan dia mau dipeluk.
Retweeted by KARIM
Ketika hal buruk terjadi, percayalah hal baik juga akan datang. Hadapi tanpa rasa takut, cepat atau lambat semuanya akan lebih baik.
Retweeted by KARIM
Selingkuhan adalah jodoh cadangan bagi kita.
Retweeted by KARIM
Aku kangen.. Tapi... Yaudahlah. :')
Retweeted by KARIM
nawaitu move-on lillahi ta'ala.
Retweeted by KARIM
Lagi latihan takbiran
Cemburu sih wajar, sayang sih iya...kangen sih bangetβ™₯
Retweeted by KARIM
Selamat merayakan hari raya idul adha bagi teman2 yg sedang merayakannya!! πŸ„πŸπŸ„πŸπŸ„πŸπŸ„πŸπŸ„πŸπŸ„πŸπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸπŸπŸπŸπŸπŸπŸπŸπŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚
Retweeted by KARIM
Selain ngangenin, nyenengin, ngegemesin, kamu juga, ngebosenin, ngebetein, nyebelin, tapi aku suka. :')
Retweeted by KARIM
Kantin "@MentionSimi Hari Ini Mau Kemana Kak ?
Memelihara kudanil ndas singo "@MentionSimi Rencana Bulan September Yang Belum Terwujud ?
Tanggal 15 & 19 besok "@MentionSimi Apa Yang Special Bulan Oktober Ini ?
Hawai "@MentionSimi Pengen Liburan Kemana Oktober ?
Aku bukan berhenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukan perasaan itu di depanmu
Retweeted by KARIM
yakin? banyak anak morenza yang jatuh cinta sama anak skaven, begitu juga sebaliknya :D
Retweeted by KARIM
Jaman skrg susah bgt kayaknya nyari orang yg jujur.
Retweeted by KARIM
Telak ku serasa habis di lewati 20 truk #morning
Aku dan kamu adalah cinta, tapi aku, kamu dan dia adalah cerita.
Retweeted by KARIM
gak suka kalo kamu terlalu deket sama dia :)
Retweeted by KARIM
Asu plastikan ki yo asu asunan
malam sendiri mending narsis. yang suka bantal gue retweet dong. haha pic.twitter.com/VNl9tjcIGs
Retweeted by KARIM