Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Cerita Hidup
408 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bangun, kucek kucek tidur lagi
maaf q gak bisa berhenti sayang dgn kamu
ketika kamu sedih, hal pertama yg bisa menghangatkanmu adalah air matamu.
langit boleh aja hujan, tp hati kamu akan selalu teduhin aku
padahal yg ditulis di papan tulis tu rumus semua, tp yg msk ke otak q nama qm.
Hujanny bikin macet, tp bikin q bsa lama2 brg kamu
Klo aku mulai menjauh, tolong ingetin q buat kembali lg ke kamu
seseorang bisa berubah karena waktu, karena keadaan, dan karena orang lain
mw tau #CeritaHidup sehari2, #CeritaCinta yg g bosenin, follow @KarenaKitaHidup twittnya asik, inspiratif. #Recomended
Dibalik senyuman q, pst ada senyuman qm
Awali hari ini dengan bersyukur, dan berdoa . .
ketika mentari mulai hadir di ufuk timur, itu tandanya cinta q jg mulai terbit lg buat sinari hari kamu
bukannya gak peka, tp mw liat usaha kamu dulu
kdg bngung, km ni tmn apa penyihir. kok q bsa disihir sampe cinta bgt ma km . .
senyum kamu td siang bakal q bawa sampe dlm mimpi
Saat jatuh, sbnrnya kita justru mendapat dorongan untuk berdiri kembali di titik yg lebih tinggi
Gak pernah bosen, suka dgn kamu
gak konsen dengerin materi, kamu duduk di depan q sih. jd perhatian q ke kamu aja
langit, awan, dan anginnya kompak bgt. sama2 senyum lihat kamu
1 sms kamu ini, bikin q semangat buat jalanin hr ini. mksh ya
hari ini bakal ngampus sampe sore, bkn krn sangking snengnya kuliah, tp krn mw lama2 ketemu kamu
Hilang satu, pasti ada lagi yg baru :-| maless ngeladeni nya
Retweeted by Cerita Hidup
Langit pagi aja merona merah lihat senyuman kamu
slh satu hal terindah yg q temuin dihidup ini adalah musik. dan kamu adalah musik di dalam hidupku.
Tiap pagi hari q pst semangat, krn inget hr ini jg pst ktmu kamu disana.
dr sekian sms yg masuk smlm, trnyta g ada sms kamu. .
lakukanlah banyak kebaikan dihari ini, karena kebaikan lain akan mencari jalannya sendiri untuk menemukanmu. selamat pagi
Nikmati hari ini, krn hari ini gak akan dtg 2x
Gak perlu ada penyesalan, biarkan semuanya jd renungan. dan akan menjadi pengalaman berharga untuk esok hari. good night #sahabatKKH
q memang gak ngitung, tp q tau saat ini bintang di langit sdh kurang 1. krn yg 1 bru aja tdr :)
ya Allah kirimkanlah malaikat-malaikatMu untuk menjaga dia disana, jauhkan dr segala yg buruk. selalu berikan yg terbaik untuk dia.
jangan lupa baca do'a sblm tdr ya . .
jgn sedih, kan ada aku.
the best thing that i can do is loving you. cz with loving u, i feel i can do anything <3
met tidur ya manis, tdr yg nyenyak. krn besok ada dunia yg bakal kamu warnai lg :)
kamu bukan yg terbaik, akupun begitu. tp kita berdua bakal lakuin yg terbaik untuk satu sama lain :)
Kebebasan itu kebahagiaan yg paling sulit ditemukan, karena kita sendiri yg harus menciptakan . .
q aja udah ngantuk, kamu apa g capek2 ya, lari2 trs di fikiran q?
q sayang sm km, wlwpn saat ini kamuny blm tau atau blm merasa :)
ibaratnya bulan yg berputar mengelilingi bumi. q juga siap kok untuk slalu berputar mengelilingi hati kamu
Kamu disana, q disni. jauh bgt. tp kita bisa sama2 lihat bintang yg sama.
Hidup itu berbagi.Berbagi pngalaman.Berbagi ksulitan dan kemudahan.Berbagi bahagia dan sedih.Berbagi utk hidup..
Retweeted by Cerita Hidup