Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rizky K Ramadhan
408 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tiba2 keinget princess KW2 @asis_asya
The next girl i will ever love on this earth will be OUR DAUGHTER :)
Kita begitu berbeda dalam segala hal, kecuali dlm cinta. #nonatigan
Pencitraan, negara auto pilot, dan skrg pembunuhan demokrasi. #Shameonyousby
Khlngn 1 tmn yg gw care bgt t, g enak abis
Jalan yg berat, tp d lewatin bersama.
Di balik langit mendung itu, ada bntang yg menanti km untk tersenyum.
Jawaban dr masalah kt, ada dlm diri kita sendiri. Hanya saja butuh waktu, usaha, dan kesabaran untuk kita menemukannya.
Kuatkan saudara2 kami yg sedang berjuang d palestina y Allah. Kirimkan azab yg pahit untk musuh kami dan musuhmu.
Memang d butuhkan sdikit hujan, Untuk dapat melihat pelangi yg indah.
Dan ketika ditelaah, Viva La Vida ny Coldplay adalah slh satu lagu dengan lirik paling luar biasa yg pernah dibuat.
Now I’m wondering ..where you’ve always been.. Blindly I came to you. . And hoping you'll come to me too somehow.
tuh @rinanggrainii ternyta gak mirip2 amat hhaa
When i saw you, i believed it was sign that something new come to my life.
The fairytale inside your head
And i call it magic And i call it true
Belum sempet ditanya udah ngabur dluan.
Ngomongin calon presiden terus, ngomongin calon pendamping hidup kapan ??
I want to be where you are In times of need I just want you to stay
You have to know how to end something, even you don't know how it's begin.
Hidup kita berharga karena cuma kita yg bisa jalanin hidup kita sendiri. :D
renungan mlm ini untuk yang msh galau. "apakah kamu masih membiarkan semua beban itu bertamu didlm hati kamu, bahkan menjadi tuan rumahnya?"
Terima kasih untuk hari ini, berdoa dan berusaha untuk hari esok.
"Karena aku, layaknya bumi yang cuma bisa memandang keatas serta mengagumi keberadaan dan keindahan langit diatasnya" @KarenaKitaHidup
Kadang di atas kadang di bawah, kadang siang kadang malam = Hidup #KarenaKitaHidup
Jgn hanya memikirkan seberapa besar kamu telah kehilangan, tetapi seberapa besar yg masih kamu miliki untuk diperjuangkan. selamat pagi . :)
bangun, kucek kucek tidur lagi
maaf q gak bisa berhenti sayang dgn kamu
ketika kamu sedih, hal pertama yg bisa menghangatkanmu adalah air matamu.
langit boleh aja hujan, tp hati kamu akan selalu teduhin aku
padahal yg ditulis di papan tulis tu rumus semua, tp yg msk ke otak q nama qm.
Hujanny bikin macet, tp bikin q bsa lama2 brg kamu
Klo aku mulai menjauh, tolong ingetin q buat kembali lg ke kamu
seseorang bisa berubah karena waktu, karena keadaan, dan karena orang lain
mw tau #CeritaHidup sehari2, #CeritaCinta yg g bosenin, follow @KarenaKitaHidup twittnya asik, inspiratif. #Recomended
Dibalik senyuman q, pst ada senyuman qm
Awali hari ini dengan bersyukur, dan berdoa . .