Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
محمد الفرقان نعيم
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika saya melihat kedepan, saya sangat optimis dgn apa yg saya lihat.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer sangat suka membuat orang lain bahagia meskipun ia mengorbankan sesuatu
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer adalah pribadi yg selalu membuat teman mereka nyaman didekatnya
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer adalah seseorang yg penuh cinta dan sangat setia. Ketika ia jatuh cinta, maka ia akan sepenuh hati dan serius dalam cintanya.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Gaya pacaran #Cancer: pasangan mereka harus sabar menghadapi mereka yg moody. Kalo moodnya lagi bagus, pasangan bakal dimanjain banget.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Ketika sukses, teman2 kita akan melihat siapa kita...ketika jatuh, kita akan melihat siapa teman2 kita
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer itu kuat, gak pantang menyerah, selalu membuat orang di sekelilingnya senang walaupun ia lagi sedih.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer itu kalo lagi pengen curhat, pasti gak bisa diam. Selalu cerita, dan gak ada abisnya.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu sdg belajar ttg ketulusan hati
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer itu suka curhat! Curhat tentang cinta, pengalaman, dan masih banyak lagi deh! :D
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Cewek #Cancer itu suka ngambek gak jelas gitu deh. Iya, mungkin kurang perhatian dari doi.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Besok perform di Pantai Losari jam 7 malam, acara HUT Kota Makassar :D See ya there, tweeple 💜
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Sukses adalah Proses Perjalanan penyempurnaan diri kita pada pilihan ,tujuan dan cita2 kita
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Doaku pagi ini : Jadikan Saya seorang yg bijak dalam menghadapi setiap masalah
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Ketika Anda merasa tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer itu bukan tipe orang yang suka nge-PHP-in orang. Mungkin dia nya aja yg terlalu kegeeran.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Entah bodoh, terlanjur cinta, atau terlalu kuat, #Cancer itu mencintai seseorang yg sering banget nyakitin dia. Tapi dia masih bertahan :")
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
#Cancer pengen banget disayang, suka diperhatikan. Tapi sayangnya, si dia nggak pernah peka. Ah.. baiknya putusin aja kalau gitu ya :D
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Happy wedding @fianalex semoga lancar akad nikahnya , SAMAWA.. Amin O:)
Saya kira sendirimi kak feby.. Hihi piss @iradiomakassar: i-listeners @FebyKurniya gak sendirian karena ada @eyangjul yang akan menemani wee
Congrat @nisaresky: Finally, berkas done ! Alhamdulillah next to CPNS
Saatnya Adzan Magrib untuk wilayah Makassar dan Sekitanya. selamat menunaikan ibadah sholat magrib. #WeekendEnak
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Listening before sleep ♫ Let Her Go by Passenger — path.com/p/1EIq1t
Aku hanya membutuhkan seseorang yang selalu membuatku "Tersenyum" dan berkata "Aku bahagia bisa memilikinya"♥
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Jgn pernah bohongin diri sendiri, jgnn pernah sakitin hati sendiri, jgn pernah menghindari kenyataan, jgn pernah main2 dgn kesetiaanmu
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Dosa apa mi itu sebentar malam @KusumaAprilia: Ntr mlm terhambur dosa baru RT @dheanfurqani: Tahun baru, dosa baru??
Hati yang patah bukanlah dalih untuk melangkah dengan goyah, tapi satu peringatan agar langkah tidak kembali salah.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
semoga ditahun 2014 semua serba. Baru
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
doa malam : Jangan biarkan hati ini kalah dengan kepalsuan cinta.Buatlah hati ini untuk selalu mengingatMu dalam setiap urusanku.
Retweeted by محمد الفرقان نعيم
Sudah selesai tugas dan pekerjaanku.. اَلْحَمْدُلِلّهِ