Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
MFZ
105 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for MFZ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
akupun... RT @roma_setiawan: noella item manis kek gua yah V^^
kapan ke summarecon lg,maen2 lg,terus nginep coy :v
ngeliat mention2 dari akun ini jadi kangen jaman2 dulu pas masih wota dah... jadi pengen lagi ._.
zzz salah acc wakakaka
RT @Ikha_JKT48: Sesering org mencibir kamu, itu tandanya kamu di pandang kuat sama org itu. Ambil positifnya dan buang jauh negatifnya ^•^
apakabar nih acc,wahahaha
tapi atau emang dia ga sayang ya...
dulu aja ngejer2nya susah,giliran udah dapet malah gua giniin,nyesel aing:(:(:(
punya pacar kok gini amat ya... kalo udah lama juga udah males gua -_-
lama tak bersua \o/
PJB = Perkumpulan Jomblo Bahagia \o/
lu jemput rey aja sih gil,emg knp dah
apalah kelinci pertama... malam pertama ftw!
sembah | Have you heard ‘AKB48/JKT48 - Koisuru Fortune Cookie Guitar Cover’ by Diaz Maulana Ridwan on #SoundCloud? soundcloud.com/diaz-maulana-r…
Kangen yg poni samping,kangen yg suka mainin rambut dikelas,kangen yg pake kacamata,kangen yang suaranya unyu. Sayangnya punya orang. (sad)
PFFFFFT RT @shaniaJKT48: Kamu sekarang berubah ya, sombong, cuek ga diwaro huh - ayo sini dtg dong, atau handshake kita ngobrol ngobrol lagi
eh shania kemana dah?
dan jumat ngga ada shania (sad)
KENAPA JUMAT NYA RKJ,SABTU BNT,ADA OCTI,MUKE.
Pagi~ vanka lucu,kangen shania.
Terserah kak,bebas,vanka lucu,aing kangen shania RT @danierlanda: kalo bikin akun maniak terserah yah mau ngetwit apa aja ?
AKU INGIN DIRINYA RT @__gil2 LUCU WOEEE RT @Vanka_JKT48: udah malemm ahh tdr dulu yaaaa oyabobo >< pic.twitter.com/YxR40l4j17
DI WINK BRAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
aing kangen maneh,3 bulan tak bertemu. (sad) pic.twitter.com/s7sQviuYpf
Ada yang marah bray nabilah gua katain jablay,ngeri m(_ _)m
WAKAKAKAK RT @bimaa74: Son of a bitch!, mulut lu bisa dijaga ga ?!"PoorManiac: JABLAY RT @Lanoosl: JKT Mission 8 nabilah nya kaya apaan dah
efek beberapa hari ga boker,sekali keluar,keluar terus gamau berenti,sama aja kayak kamu,ngasih harapan terus,tapi ga jadi-jadi.
Awkkakwka ngakak,semacam,punya 2 kepribadian gitu RT @SPGkopiko: anjing. kenapa besok udah hari senin aja.
Pagi~ vanka lucuk ~ pawpaw juga ~ (banyak)
Pffffttt... dhimho 1 bulan lagi juga oshihen lagi
JABLAY RT @Lanoosl: JKT Mission 8 nabilah nya kaya apaan dah
RT @Danusarf: yaudah ngapain lu jadi idol, ga butuh dicintai fans kan? sono gih kejer cowok yg lu cintain daripada terhalang golden rules
HBD om @Lidya_JKT48 makin bohay,makin seksi,makin kayak rena suaranya,makin sukses di JKT yah,I love you :*:*:*({})({})<3<3
lidya keren amat ultah nya 17 agustus...
*lari lari lucu*
kok frontal sih? RT @Nichan_JKT48: T :nis mending lu dicintai bnyk fans/lu mncintai cowo yg lu suka?mncintai cwo yg gw suka :)
kalo emg udah ga di peduliin lagi,udah ga di waro lagi,udah ga kayak dulu lagi... buat apa mesti di pertahanin lagi,bukan urusan gw. *ilang*
yang jelas shania cantik,vanka lucu. (banyak)
sebel gua anjir... kalo gua sepuh juga udah gua semprot :v sayang aja ane newbie... (sad)
Norak banget ini wota abis dari theater nge spam RU... Bilang "anjir tangan gue gak di lepas nabilah" wakakakaka
Panas nya... Huft
*baru sampe dpn rumah* *liat emak ngobrol sm temenya* ditanyain "dek,kalo nonton JKT kapan lagi?ponakan temen mamah mau nonton" *nelen tang*
"tapi lucuan dia" pffffffffffftttt RT @__gil2 ini lucu fak!! twitpic.com/d8cadx
aaaaaaa lucuuuuuuuuuu >w< RT @Vanka_JKT48: hufftt udh malamm tdr ahh hahhahah oyabobo >< pic.twitter.com/NFELzXaWhd
Masalahnya,lu udah di akun kloneng masih aja pencitraan,jijik.