Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
MFZ
Want to Grow Your
Social Media, Free?
akupun... RT @roma_setiawan: noella item manis kek gua yah V^^
kapan ke summarecon lg,maen2 lg,terus nginep coy :v
ngeliat mention2 dari akun ini jadi kangen jaman2 dulu pas masih wota dah... jadi pengen lagi ._.
zzz salah acc wakakaka
RT @Ikha_JKT48: Sesering org mencibir kamu, itu tandanya kamu di pandang kuat sama org itu. Ambil positifnya dan buang jauh negatifnya ^•^
apakabar nih acc,wahahaha
tapi atau emang dia ga sayang ya...
dulu aja ngejer2nya susah,giliran udah dapet malah gua giniin,nyesel aing:(:(:(
punya pacar kok gini amat ya... kalo udah lama juga udah males gua -_-
lama tak bersua \o/
PJB = Perkumpulan Jomblo Bahagia \o/
lu jemput rey aja sih gil,emg knp dah
apalah kelinci pertama... malam pertama ftw!
sembah | Have you heard ‘AKB48/JKT48 - Koisuru Fortune Cookie Guitar Cover’ by Diaz Maulana Ridwan on #SoundCloud? soundcloud.com/diaz-maulana-r…
Kangen yg poni samping,kangen yg suka mainin rambut dikelas,kangen yg pake kacamata,kangen yang suaranya unyu. Sayangnya punya orang. (sad)
PFFFFFT RT @shaniaJKT48: Kamu sekarang berubah ya, sombong, cuek ga diwaro huh - ayo sini dtg dong, atau handshake kita ngobrol ngobrol lagi
eh shania kemana dah?
dan jumat ngga ada shania (sad)
KENAPA JUMAT NYA RKJ,SABTU BNT,ADA OCTI,MUKE.
Pagi~ vanka lucu,kangen shania.
Terserah kak,bebas,vanka lucu,aing kangen shania RT @danierlanda: kalo bikin akun maniak terserah yah mau ngetwit apa aja ?
AKU INGIN DIRINYA RT @__gil2 LUCU WOEEE RT @Vanka_JKT48: udah malemm ahh tdr dulu yaaaa oyabobo ><
DI WINK BRAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
aing kangen maneh,3 bulan tak bertemu. (sad)
Ada yang marah bray nabilah gua katain jablay,ngeri m(_ _)m
WAKAKAKAK RT @bimaa74: Son of a bitch!, mulut lu bisa dijaga ga ?!"PoorManiac: JABLAY RT @Lanoosl: JKT Mission 8 nabilah nya kaya apaan dah
efek beberapa hari ga boker,sekali keluar,keluar terus gamau berenti,sama aja kayak kamu,ngasih harapan terus,tapi ga jadi-jadi.
Awkkakwka ngakak,semacam,punya 2 kepribadian gitu RT @SPGkopiko: anjing. kenapa besok udah hari senin aja.
Pagi~ vanka lucuk ~ pawpaw juga ~ (banyak)
Pffffttt... dhimho 1 bulan lagi juga oshihen lagi
JABLAY RT @Lanoosl: JKT Mission 8 nabilah nya kaya apaan dah
RT @Danusarf: yaudah ngapain lu jadi idol, ga butuh dicintai fans kan? sono gih kejer cowok yg lu cintain daripada terhalang golden rules
HBD om @Lidya_JKT48 makin bohay,makin seksi,makin kayak rena suaranya,makin sukses di JKT yah,I love you :*:*:*({})({})<3<3
lidya keren amat ultah nya 17 agustus...
*lari lari lucu*
kok frontal sih? RT @Nichan_JKT48: T :nis mending lu dicintai bnyk fans/lu mncintai cowo yg lu suka?mncintai cwo yg gw suka :)
kalo emg udah ga di peduliin lagi,udah ga di waro lagi,udah ga kayak dulu lagi... buat apa mesti di pertahanin lagi,bukan urusan gw. *ilang*
yang jelas shania cantik,vanka lucu. (banyak)
sebel gua anjir... kalo gua sepuh juga udah gua semprot :v sayang aja ane newbie... (sad)
Norak banget ini wota abis dari theater nge spam RU... Bilang "anjir tangan gue gak di lepas nabilah" wakakakaka
Panas nya... Huft
*baru sampe dpn rumah* *liat emak ngobrol sm temenya* ditanyain "dek,kalo nonton JKT kapan lagi?ponakan temen mamah mau nonton" *nelen tang*
"tapi lucuan dia" pffffffffffftttt RT @__gil2 ini lucu fak!! twitpic.com/d8cadx
aaaaaaa lucuuuuuuuuuu >w< RT @Vanka_JKT48: hufftt udh malamm tdr ahh hahhahah oyabobo ><
Masalahnya,lu udah di akun kloneng masih aja pencitraan,jijik.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue