Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
MFZ
105 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
akupun... RT @roma_setiawan: noella item manis kek gua yah V^^
kapan ke summarecon lg,maen2 lg,terus nginep coy :v
ngeliat mention2 dari akun ini jadi kangen jaman2 dulu pas masih wota dah... jadi pengen lagi ._.
zzz salah acc wakakaka
RT @Ikha_JKT48: Sesering org mencibir kamu, itu tandanya kamu di pandang kuat sama org itu. Ambil positifnya dan buang jauh negatifnya ^•^
apakabar nih acc,wahahaha
tapi atau emang dia ga sayang ya...
dulu aja ngejer2nya susah,giliran udah dapet malah gua giniin,nyesel aing:(:(:(
punya pacar kok gini amat ya... kalo udah lama juga udah males gua -_-
lama tak bersua \o/
PJB = Perkumpulan Jomblo Bahagia \o/
lu jemput rey aja sih gil,emg knp dah
apalah kelinci pertama... malam pertama ftw!
sembah | Have you heard ‘AKB48/JKT48 - Koisuru Fortune Cookie Guitar Cover’ by Diaz Maulana Ridwan on #SoundCloud? soundcloud.com/diaz-maulana-r…
Kangen yg poni samping,kangen yg suka mainin rambut dikelas,kangen yg pake kacamata,kangen yang suaranya unyu. Sayangnya punya orang. (sad)
PFFFFFT RT @shaniaJKT48: Kamu sekarang berubah ya, sombong, cuek ga diwaro huh - ayo sini dtg dong, atau handshake kita ngobrol ngobrol lagi
eh shania kemana dah?
dan jumat ngga ada shania (sad)
KENAPA JUMAT NYA RKJ,SABTU BNT,ADA OCTI,MUKE.
Pagi~ vanka lucu,kangen shania.
Terserah kak,bebas,vanka lucu,aing kangen shania RT @danierlanda: kalo bikin akun maniak terserah yah mau ngetwit apa aja ?