Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
MFZ
105 followers
zzz salah acc wakakaka
RT @Ikha_JKT48: Sesering org mencibir kamu, itu tandanya kamu di pandang kuat sama org itu. Ambil positifnya dan buang jauh negatifnya ^•^
apakabar nih acc,wahahaha
tapi atau emang dia ga sayang ya...
dulu aja ngejer2nya susah,giliran udah dapet malah gua giniin,nyesel aing:(:(:(
punya pacar kok gini amat ya... kalo udah lama juga udah males gua -_-
lama tak bersua \o/
PJB = Perkumpulan Jomblo Bahagia \o/
lu jemput rey aja sih gil,emg knp dah
apalah kelinci pertama... malam pertama ftw!
sembah | Have you heard ‘AKB48/JKT48 - Koisuru Fortune Cookie Guitar Cover’ by Diaz Maulana Ridwan on #SoundCloud? soundcloud.com/diaz-maulana-r…
Kangen yg poni samping,kangen yg suka mainin rambut dikelas,kangen yg pake kacamata,kangen yang suaranya unyu. Sayangnya punya orang. (sad)
PFFFFFT RT @shaniaJKT48: Kamu sekarang berubah ya, sombong, cuek ga diwaro huh - ayo sini dtg dong, atau handshake kita ngobrol ngobrol lagi
eh shania kemana dah?
dan jumat ngga ada shania (sad)
KENAPA JUMAT NYA RKJ,SABTU BNT,ADA OCTI,MUKE.
Pagi~ vanka lucu,kangen shania.
Terserah kak,bebas,vanka lucu,aing kangen shania RT @danierlanda: kalo bikin akun maniak terserah yah mau ngetwit apa aja ?
AKU INGIN DIRINYA RT @__gil2 LUCU WOEEE RT @Vanka_JKT48: udah malemm ahh tdr dulu yaaaa oyabobo >< pic.twitter.com/YxR40l4j17
DI WINK BRAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
aing kangen maneh,3 bulan tak bertemu. (sad) pic.twitter.com/s7sQviuYpf
Ada yang marah bray nabilah gua katain jablay,ngeri m(_ _)m