Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
MFZ
105 followers
akupun... RT @roma_setiawan: noella item manis kek gua yah V^^
kapan ke summarecon lg,maen2 lg,terus nginep coy :v
ngeliat mention2 dari akun ini jadi kangen jaman2 dulu pas masih wota dah... jadi pengen lagi ._.
zzz salah acc wakakaka
RT @Ikha_JKT48: Sesering org mencibir kamu, itu tandanya kamu di pandang kuat sama org itu. Ambil positifnya dan buang jauh negatifnya ^•^
apakabar nih acc,wahahaha
tapi atau emang dia ga sayang ya...
dulu aja ngejer2nya susah,giliran udah dapet malah gua giniin,nyesel aing:(:(:(
punya pacar kok gini amat ya... kalo udah lama juga udah males gua -_-
lama tak bersua \o/
PJB = Perkumpulan Jomblo Bahagia \o/
lu jemput rey aja sih gil,emg knp dah
apalah kelinci pertama... malam pertama ftw!
sembah | Have you heard ‘AKB48/JKT48 - Koisuru Fortune Cookie Guitar Cover’ by Diaz Maulana Ridwan on #SoundCloud? soundcloud.com/diaz-maulana-r…
Kangen yg poni samping,kangen yg suka mainin rambut dikelas,kangen yg pake kacamata,kangen yang suaranya unyu. Sayangnya punya orang. (sad)
PFFFFFT RT @shaniaJKT48: Kamu sekarang berubah ya, sombong, cuek ga diwaro huh - ayo sini dtg dong, atau handshake kita ngobrol ngobrol lagi
eh shania kemana dah?
dan jumat ngga ada shania (sad)
KENAPA JUMAT NYA RKJ,SABTU BNT,ADA OCTI,MUKE.
Pagi~ vanka lucu,kangen shania.
Terserah kak,bebas,vanka lucu,aing kangen shania RT @danierlanda: kalo bikin akun maniak terserah yah mau ngetwit apa aja ?