Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
KalinggaFaturRamdhan
3,198 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Jam segini boker, lampu kamar mandi putus. gantinya pake lilin. berasa uji nyali gue-___-
Bro @RizalMukhafidin kenapa cowok harus nembak duluan? #TanyaYai
bukti orang2 malas cek ulang dan baca, hehe RT @KFramadhan: Di BBM dah rame banget beritanya, min. :)
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
gampang ngecek foto yang beredar di internet. Jangan lupa cek ulang dengan berita koran mainstream ya agan2... :)
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
gue nunggu loh. gak gampang nunggu itu.
Sengaja jarang nge-chat, mau nge-chat malu. gak nge-chat kangen. tapi bkn siapa2. aku kudu piye?
Koruptor Timur Tengah dihukum POTONG TANGAN, Koruptor Cina dihukum POTONG LEHER, Koruptor Indonesia dihukum POTONG MASA TAHANAN.
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Oiah, baru ngecek juga disini. Mungkin orang-orang Daily Mail adalah sekumpulan WOTA. dailymail.co.uk/sport/football…
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Jatuh cinta tak berarti akan selalu bahagia, karena dalam cinta akan ada luka. Tapi, luka karena cinta adalah pelajaran yg membuatmu dewasa.
Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.
Saling mencintai hanya karena rupa semata tak akan bertahan lama, tetapi jika mencintai dengan hati maka cinta akan tetap suci dan abadi.
@KFramadhan Maaf Mengganggu , Bantu Follow @KeepGanteng ya.. ,Salam Kenal
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Tinggal Nunggu "@PLESETANBOLA: Ronaldo. Udahlah tuwir, sering galer, jomblo pulak... pic.twitter.com/28dH2W3nnf"
asli, kek tembok baru di amplas. alus "@PLESETANBOLA: Wajar aja, anak bola sekalian ngidol. Member-nya cantik, putih, mulus semua."
ikalau belum bisa bahagiain kedua orang tua, seenggaknya jangan nyusahin.
keren! #mufc "@PLESETANBOLA: Menit 26: Hull 0-2 Chelsea Menit 28: Hull 2-2 Chelsea pic.twitter.com/FXw5uS8HLq"
nah itu tadi haha "@Knrmala: @KFramadhan wkwk sangking pakarnya nyampe bilang wasitnya licik:D"