Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jon
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tenang, gak perlu cemas. gue bisa jaga kepercayaan lo kok.
Itulah gue, yg hanya bisa membuat orang tertawa dengan tinkah konyol gue😊
Dan disitu, gue merasa bahagia ngeliat dia ketawa tampa beban, tampa masalah.
Gue emng gak punya keistimewaan apa-apa, tapi di saat dia lagi sm gue. gue bisa buat dia ketawa lepas sampe nangis, tampa beban.
cegah dari sekarang😊#WorldHepatitisDayy
Mau lebih yg serius, syg?
Badeehhh"@KFRamadhan: Dan Aku hanyalah pasir di pantaimu, yg manunggu terserat obak kerinduan akan dirimu."
Retweeted by Jon
Dan Aku hanyalah pasir di pantaimu, yg manunggu terserat obak kerinduan akan dirimu.
"@MemeComicIndo: Dear haters, I love you :) - Yuw "
Selamat pagi, sayang😊
iyaaaa io{} "@DioramaWidiaw: Mksh:')) lu jg yaaa{}"@KFRamadhan: Lekas sembuh yaaaa!{} @DioramaWidiaw ""
Mksh:')) lu jg yaaa{}"@KFRamadhan: Lekas sembuh yaaaa!{} @DioramaWidiaw "
Retweeted by Jon
Lekas sembuh yaaaa!{} @DioramaWidiaw
Kesempatan buat maen Coc nih😁😁
Paling tidur, biar lah istirahat.
Kemane itu anak-,-
Santai, sambil ngopi depan rumah. Nikmat. ♫ Beautiful Wind by Depapepe (at Way Halim) — path.com/p/2ia4Uw
Perut kalo udah kenyang dibuat tidur enak banget, nyenyak. Ada meteor jatuh juga bodo amat.
Endase kliyengan-__-
Udahlah, jangan mikirin yg aneh-aneh. intinya disini serius sm situ
Adakah alarm pagi yang lebih menyenangkan dari bau asap kopi panas? Semangat pagi semesta :)
Retweeted by Jon
*NyeruputKopi*
Kalau udah nyaman dan saling ngerti satu sama lain mah ga bakal bosen.
When i see you again?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue