Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KalinggaFaturRamdhan
3,065 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
-__- "@novawidyo: Kalo puitis kayak orang loh @KFramadhan: Kamu pergi pergi aja gak usah bulak balik gitu, cinta gak sebercanda ini.""
Sebagian orang hanya bisa menilai, tampa tau perjuangan kita.
-____- "@novawidyo: Kalo puitis kayak orang loh @KFramadhan: Kamu pergi pergi aja gak usah bulak balik gitu, cinta gak sebercanda ini.""
Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat.
gamau loh:( "@7XOMW: @KFramadhan Suka miniatur gitar? follow aja @GuitarFigure. Cek bio & Favnya. Thanks, Have a Nice Days :)"
gamau lah lo jelek "@HvttL: @KFramadhan Hai tolong follow @Viceennt22 ya, tweetnya keren-keren, Makasih :)"
"@infoLengkap: Lebih mudah memberi nasihat daripada menerima nasihat."
Kamu pergi pergi aja gak usah bulak balik gitu, cinta gak sebercanda ini.
gak caya gue:p "@Agustinaawati: @KFramadhan masih muda parah amat"
Typo tuh kak, nyatai kali kak hehe — wah iyaa, sory2 haha ask.fm/a/be6hacb6
Apa pekerjaan yang paling membuat stres? — jual baju distro ask.fm/a/be3ii308
Apa penemuan terbaik sepanjang masa? — telepon seluler ask.fm/a/be3ii2hm
Seberapa pentingkah uang untukmu? — gak ada uang gak makan ask.fm/a/be3j49dc
Sorry kak yg ngebales ask bukan gua-_- — haha iya dek nyanyai aja ask.fm/a/be6h48hq
Sebutkan tiga negara yang ingin kamu kunjungi berikutnya? — inggris,arab saudi,jepang. ask.fm/a/be6h5h3g
Ada orang yang saling perhatian, saling kabar2an, sering chat. Tapi mereka ga ada status. Mereka bukan siapa2. Ada? Adaaa..
hp yg di tinggal sebentar aja bisa ilang, apalagi perasaan yg sering di tinggalin gitu aja.
tanggal tua doy, malah mnta duit haha "@Agustinaawati: @KFramadhan kasih duit kasian mah:p"
Jangan menahan perasaan yang seharusnya memang ada, tapi menjaganya agar tercucur hanya pada orang yang memang berhak mendapatkannya.
pagi ini udah 4x bolak-balik-,-
yo'i haha "@NungSYN: Ahaha iya bener"@KFramadhan: gapapa, selagi pencipta twitternya gatau "@NungSYN: Nyepam gkpapa kan?:D"""
gamau "@OhSpikers: Hai @KFramadhan, Follow @OhKepo48(•̯͡.•̯͡) dijamin bakal ketagihan jawab kepoannya #recommend"
Bagi2 udah bijak bener bapak satu ini haha "@KFramadhan: Hidup itu sebenernya indah, cuma lo nya aja kurang bersukur."
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
sarapan ay "@Agustinaawati: Gada hukuman yg lebih cantik tah bu selesain dijemurrrrrr!!"