Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
KalinggaFaturRamdhan
3,198 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Laga Selanjutnya : @ManUtd vs Arsenal - Old Trafford - Selasa 10 Maret 2015 - 02:45 WIB - Live on beINSports 1. #MUFC #FACUP
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
rrrrrrer "@PreciArinda: Yakin mo nelen gue? Gue pait loh. *sambil nyebur ke eek sapi"
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya. - Hinata
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
sekalinya gak di gubris, yaaa gabakal ada kata untuk kedua kalinya. you now me kan? :)
lampung panas, mel:') "@melodyJKT48: Yeay Bandung hujan😍"
BBM bisa, coeg. "@TwitFAKTA: Tidak ada kata yang dapat Anda tulis dengan hanya menggunakan tombol keyboard bagian terbawah."
Ngeliat mbah itu, jadi tambah ngerti arti dari kata "bersyukur". subhanallah.
Perokok yang sedang memiliki pikiran positif dan penuh rasa percaya diri, sebagian besar akan menghembuskan asap rokok ke arah atas.
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Yaallah, di jaman yg modern ini. masih ada mbah2 jual kayu bakar. miris:')
di tengah rel, biar keren "@nova_widyo: Panas panas gini ngerokok terus ngehayal =))"
Panas2 gini, enaknya mampir ke @PankCaffe_POLIM bro. bentar lagi ada tampilan baru, dan ada bubble juga! burua coba!
njir!=)) "@malesbanget: Disukain Calon Mertua Itu Gampang! Ikuti Aja 3 Tips Berikut Ini mlsbgt.de/1ALeRNf pic.twitter.com/H9xeIVt3Mf"
emboh karepe opo, modar modar lah kono. asu.
hore! "@infosuporter: Gol Tunggal Ashley Young pastikan MU raih point 3 di St James' Park kala menghadapi Newcastle pic.twitter.com/qqEkio3d2V"
Sikat! "@dimastayo: Hantam! RT @kompascom: Ahok Teriak, Mediasi dengan DPRD DKI Ricuh kom.ps/AFqoWp"
Satu lagi penampilan luar biasa dari @D_DeGea. Dia terpilih menjadi MOTM saat melawan Newcastle. Well played, David! pic.twitter.com/vWykVdxNH0
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
horeee! "@ManUtd_ID: Newcastle 0 United 1. Gol Ashley Young di menit-menit akhir membawa United mendapatkan 3 poin penting."
jual followers murah aja. :)) RT @dimastayo : Masa jual obat pelangsing. Gak keren banget. Mending jual pelet jaran edan.
@KFramadhan Hai kak, follow ya @CatatanSiElang dijamin tweetnya ngena hehe makasih :)
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Waah Ovj ada lagi ya:))
Kebiasaan, udah bot kopi. abis itu ditinggal keluar. pulang2 udah dingin-__-
aku bukan malaikat berparas tampan, sayap-sayap pupus terbakar.
dingin amat malem ini-,-
@KFramadhan Follow @TokoSoccerID Ready Stock Siap Kirim "Hoodie Manutd". PROMO. CP 085763063688. Pin 2A483012 pic.twitter.com/wQLFDDWDj6
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Akan lebih elegan bagi Polri jika sibuk mengusut kasus anggaran siluman UPS dalam APBD DKI Jakarta daripada sibuk melakukan kriminalisasi
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
wanita yg lo sakiti, adalah seorang anak perempuan yg di bahagiakan mati-matian oleh ayahnya.
mau potong rambut, gaji belum juga turun. pffffft
naek turun mulu premium.
ke lampung cuman mau jadi begal? yg ada malah di begal yg ada, jon.
akun siapa pula itu-_- "@PreciArinda: Cc @BosnyaPatoer RT @KFramadhan: mau pergi, tapi gaji belum turun. pfffft"
Cc @BosnyaPatoer RT @KFramadhan: mau pergi, tapi gaji belum turun. pfffft
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
jam2nya cowok2 ganteng baru bangun. hoaaam
gue:)) "@WaktuSekolaah: cuma sahabat yang rela tampil bodoh , cuma untuk buat kita ketawa :))"
mau pergi, tapi gaji belum turun. pfffft
ya gapapa tong haha "@livia_erlin: Hha kok tong si-_-"@KFramadhan: followed tong "@livia_erlin: @KFramadhan kak follbckk"""
apaan-,- "@afrilliaaAL: @KFramadhan @livia_erlin lorang kenal?haha sempit nya dunia"