Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
KalinggaFaturRamdhan
3,198 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for KalinggaFaturRamdhan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
manja banget sih, kek tai yg susah ilang kalo di siram.
Kadang ada rasa gengsi harus minta maaf duluan, kalo marahan, tapi sebenernya nyesek banget.
terkutuk lah kamu, jikalau putus masih pake alesan "maaf ya, kamu terlalu baik buat aku:) "
Jika kau meninggalkan aku untuk bahagia. Maka pergi dan jangan pernah kembali lagi. #nyees
Aku tak menyangka, yg dulu pernah tertawa bersama, kini harus membuang muka ketika tak sengaja berjumpa.
bayar woy "@MoektitoAgnez: @KFramadhan Hai, Bantu follow => @BooNanyaNih ya. Banyak pertanyaan menarik, difollow ya, terima kasih :)"
akan ada waktunya seseorang yg benar-benar capek dengan keadaan, karna memang udah gak kuat buat menghadapinya.
Hal tersulit dalam hidup ini adalah melihat kamu bahagia bersama orang lain.
Aku tidak mencari yang terbaik, tetapi aku mencari yang bisa merubah aku menjadi lebih baik lagi :) #nyes
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
Kalo seseorang udah bilang kata "terserah" artinya dia bener bener gak tau lagi apa yang harus dia lakuin :)
semoga selalu ada balasan untuk kamu, minimal bisa merasakan apa yang udah kamu perbuat ke aku :)
semakin besar rasa sayang seseorang, semakin besar juga rasa takut untuk kehilangan dia :)
Setuju deh sama km^^"@KFramadhan: Ngomong aja itu nggak cukup, harus berusaha juga. Act. Kalo sayang, ya usahain."
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
apsih:p "@DioramaWidiaw: Setuju deh sama km^^"@KFramadhan: Ngomong aja itu nggak cukup, harus berusaha juga. Act. Kalo sayang, ya usahain.""
Mengabaikan orang yg tulus, disaat orang itu sudah pergi, kamu akan merasakan kehilangan dan menyesal. :)
Ngomong aja itu nggak cukup, harus berusaha juga. Act. Kalo sayang, ya usahain.
Bigmatch weekend besok: - Timnas main di AFF - Arsenal vs MU - Derby Milan
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Gue mau ke malaysia dat bulan depan"@KFramadhan: iyaa bodaaaat "@oktariamanalu: @KFramadhan bodatttt""
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
gak nannya "@yudhakhel: Kawan, aku pulang!"
kagak, lancar jaya "@1stRacil: Bbm error ya? Dari tadi signal tri SOS. Signal xl full tapi bbm gambar jam terus. Punya kamu error gak?"
Wanita ibarat hape, secantik apapun, kalo udah bekas harganya bakal jatuh.
situ sok kaya dukung kenaikan BBM, beli tempe aja masih nawar.