Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
KalinggaFaturRamdhan
3,198 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dana cair, pulang ke jogja kane iniπŸ˜‚
Telah memasuki moment, dimana iklan2 sirup mulai menghiasi layar kaca.
Ngisi perut dulu dah. (at Nasi Goreng OJO LALI) β€” path.com/p/3EhczR
Nonbar dulu. (with United Army Lampung at kedai union) β€” path.com/p/4lEXgq
Kita mah kalo minggu siang gini dirumah kak, malemnya baru keluar. udah kek kalong yak.
Lumayan lah 6 Gol. (at STAR Futsal) β€” path.com/p/3tmhLc
Itu yg kmaren coret2an, jangan seneng dulu. karna perjalan sebenernya baru aja di mulai. dunia ini kejam men.
Hidup sesederhana mungkin, insyaallah..barokah.
inget, kalo masih minta harta otg tua. jangan di umbar2. malu.
Dari pada nyetil, gayanya wah kekinian tapi cuman mejeng doang di timezone. yeeekan?
Kek gue nih, ke simpur pake boxer sama sendal jepit aja jojong. yg penting itu pulangnya bawa sangke belanjaan.
Setuju deh sm kmuuu"@KFRamadhan: Cowok keren, bkn diliat dari sberapa bnyak harta dan seberapa wahnya, tapi cowok keren itu yg gak mainin
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Cowok keren, bkn diliat dari sberapa bnyak harta dan seberapa wahnya, tapi cowok keren itu yg gak mainin cewek dan berani tampil apa adanya.
Did you say, Alhamdulilah today?
Yg termasuk benjana alam itu, banjir, gempa dan nendang asbak di dalem kamar.
Pecayalah, gaya pacaran yg lebay malah gak awet.
Karna pacaran yg keren itu manggilnya : nyet, njir, njing, coeg. dari pada : mamih, papih, cayang, bebih dan lain2.
[RESULT] QF #SudirmanCup [INA 2-1 TPE] Match 4 WD: Nitya Krishinda/Greysia Polii vs Hsieh Pei Chen/Wu Ti Jung 21-14 21-9 100% SEMIFINALLL!
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
[NEWS] #SudirmanCup - INDONESIA BERHASIL MELANGKAH KE SEMIFINAL KALAHKAN TAIPEI 3-1 *TERUS DUKUNG DAN DOA INDONESIA*
Retweeted by KalinggaFaturRamdhan
Ibu2 bawa motor itu serem, di kejer polisi itu horor. lu bawa motor di kejer polisi dan di depan lu ada ibu2 bawa motor. kelar idup lu:v
Rip om Dedi Widiatmoko (Dedi Petet) #legend