Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
2 1
277 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Akhirnya selesai juga .. :D
sakit apa de' ?? RT@yustikadede Puasa setengah meeen-_- harus minum obat ew-_-
Hey Kalian ! Ya! Kalian br2.. SELAMAT!!! Happy 2year. .jiatsjiats :D @andisrihastuti_ @JustMeAbanK #18jul11-18jul13♥ #2years twwa
Retweeted by 21
Forgive me for all my mistake .. :D #RamadanKareem
Bernafas pun susah ...
Flu berat ..
Adidas F10 .. yeyeye :D
auuu cari mi besok klo tdak salah dengar ka' 55 panitia itu "@itharosady_ Minta tanda tangan lagi besokkX_X
Fakta #Leo : #Leo memiliki pendapatnya sendiri yang kuat dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri
Retweeted by 21
Allah will provide us with the opportunity, but its up to us to do something with it.
Retweeted by 21
Aja memang na matinro tinro ikoo (GU AMAT LOH MAS) "@Super_Jasbar la pa'tinroang :p
baik jie menurutku sya de' :D"@Areswansaa_ iyakah? Bgaimana itu kak? Baikji? :D
PEDE donk :P"@meisysss Kepedean amatloo
anytime,anywhere,anyplace >.<"@Ichsan_Milan76 zzz, Punya Wktu Gak, Brantem Yookk ma Ane .. -__-
Mau pacaran sama cowok yang BERMOBIL dan tiap hari pegang UANG? Sono gih pacaran sama supir pete-pete.. Haha
Retweeted by 21
makasih makasih, percaya amat lo ama gue :P"@meisysss Lebih percayalah pada dirimu.
pa'tinroang"@Ichsan_Milan76 Zzz -____-
ohh gitu yah selamat selamat OV"@meisysss Soto bahh:p
saya juga kupake(seriuska'e)"@Super_Jasbar @tulunggg_ bsok ji sya pake i
galau melanda:P"@meisysss Sesuatu yang penting bagiku telah menghilang.
ku pake juga ada Liga resing men "@Super_Jasbar @tulunggg_ weee sepatu mu
gitu yah Lil ?? selamat selamat "@Ichsan_Milan76 Ahh Udeh Dari Tdi Syad, Nih Ampe Lumutan ..!!
" awweh blum pka ple perkenalan .. panitia ka saya :D"@itharosady_ Iyepp!btw,inikakak klas ato seletting?
matekko parner :D"@Super_Jasbar panitia Mos ee je tongeng . sobuk ni yee :p
haha .. kt neneknya :p"@meisysss HahahCEBA
bgitu memank de bukan bilang jahat tpi ya mmnk niatny gtu "@itharosady_ Stresska lihat kakak panitiaakuu☹ semuanyaaa tidada. Yang baikkk:p
Ohhh gituu yahhh :p"@meisysss berlalu mi kita :p
\Ihh Kepo banged Loh :p(sok dramatis) hahaha , ioo sibuk ka'@Super_Jasbar hahah la arsyad :p . sibuk terus ko ini sampe hari kamis ??
Kyk dia tahun lalu tidak :p"@meisysss panitia mos ee tongeng :p
Awweh la dubed hahahaha"@Super_Jasbar sipp deh kakak abang . hahah
Welcome to my world ..
Besok Materi PBB ..
Cepat dtng besok .. "@itharosady_ Fllwd
I have a new home page here twiends.com/justmeabank - check me out!
Nnti cukur , rambut udah panjang ..
tears stream , down your face when you lose something you cannot replace ... #SepenggalLirik
tak sesuai sperti yg diharapkan .. :)
sehangat hangatnya pagi, masih lebih hangat pelukan ibumu, sedalam dalamnya samudra, lebih dalam lagi kasih sayang ayahmu
Retweeted by 21
Ed Sheeran RT@MyHitamPutih: Kamu ingin siapa bintang tamu di acara hitamputih Trans7 ? #VoteHitamPutih ^^
Lights will guide you home And ignite your bones And I will try to fix you #SepenggalLirik
I will try to Fix You ...
Sebagian besar anak sekolahan mengalami jatuh cinta diam2, dan di masa depan akan menyesal karena tidak pernah berani ngomong..
Retweeted by 21
Hehehe , Mkasih Ulfaa :D :D RT@ulfanatazsyah Ini leo abang
#LEO memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain
Retweeted by 21
I'm happy with Allah as my Rabb, #Muhammad (s.a.w) as my Prophet and Islam as my religion. Like and Share this. fb.me/AGfw0ikm
Retweeted by 21