Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
JULFI WAHYUNINGSIH
482 followers
#Leo: jangan bertahan kalau belum siap sakit hati. Pikirkan segalanya dengan matang. Jangan buru-buru mengambil keputusan.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Yeay sabar terus sabarnya di aku lalu kamu?
Tanpa disadari sih itu bikin negatif yaa
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
If you were happy before someone came in your life, You can be happy after they leave.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Apa yang kamu lakukan jika sedang sedih? — Stay my mirror ask.fm/a/alp6i8qk
Kapankah kamu berhijab? — Seiring berjalannya waktu ask.fm/a/alp6hp2m
Seberapa sering kamu memikirkan masa depan? — Selama aku bernafas ask.fm/a/alp5a3aa
Kak ko di bbm gak ada nama akbar? — Masa sih salah liat kali ask.fm/a/alp5748g
Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami (QS 7:126)
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Biarpun mampu beli sendiri, rasanya beda aja kalo tiba-tiba dikasih sama orang kesayangan.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
What a day!!!!!!!! nothing happened and i was tired.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Kalo pacar sibuk, harus cari kesibukan juga biar lupa, biar nggak uring-uringan. Asal jangan lupanua keterusan.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
RT @popymia: Esaaaa!!!! Selamat ulang tahun beul! Semoga ga boloho lagi dan terus langgeng sama si 15 mei @EsaMeilysa hahahahaha;;)
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Pacaran itu bukan cuma sebatas sayang, tapi sejauh mana kamu mau bertahan dan memperjuangkan.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Sayangnya, di setiap detik waktu ketika menunggu, ada keraguan dan kekhawatiran yang mengikuti.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Cie banget nih selda"@GriseldaHerwina: Pagi pagi sudaaah jatuuuh di atas cinta ahahahaha"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Terimakasih atas karunia yg kau beri tuhan :')
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Tuhan terimakasih :)
LEO, Kesehatan: Masih saja terasa pegal-pegal di sekujur badan, segera saja dipijat agar bisa kembali segar.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH