Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
JULFI WAHYUNINGSIH
499 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for JULFI WAHYUNINGSIH”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hih lemes pening ampuuuun ☹☹
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
juve follback — Udah beb hahaha ask.fm/a/b584apm9
Teteh cantik pengen kenalan. Kuliah dmn? Angkatan brapa? Udah punya pacar? — Haaaay ini siapa ya? ask.fm/a/b1c85pe4
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Photo: edeani: Courtney Barnett, 2014 Just lonely tmblr.co/Z4HsFs1TLJsqK
Photoset: iriswests: Upcoming DC Movies  tmblr.co/Z4HsFs1TLJMx9
resep keharmonisan itu sederhana, salah satunya adalah tidak mengungkit masalah dan kesalahan yang lalu
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Selfie berlebihan bisa bikin mudah lupa alias pikun. [Studi di Fairfield University]
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Biar kekinian ah annabelle dong~ (with @TdAkbar at Empire XXI Festival City Link) — path.com/p/1h4qnw
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat hari raya idul adha (at Mesjid Al- Mansyur) — path.com/p/1ypNrI
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sabar kan 13 hari lagi pulang yuhuuu♥ @TdAkbar: Iya mangkanya kaya gtu udah kagak tahan sayaang ih :* ({}) hahaha "@julvew: Idih panggilan
Idih panggilan jiwa kaliyang wkwk"@TdAkbar: Di suruh siapa coba aku mantul yaang hahaa "@julvew: Mantul teros pak haha "@TdAkbar: Ya klw bis
Mantul teros pak haha "@TdAkbar: Ya klw bisa menyesuaikan knapa tidak :p haha "@julvew: Malam ;;) waw 13 hari tapi kalau bisa kabor sih pul
Malam ;;) waw 13 hari tapi kalau bisa kabor sih pulang lg yak :p "@TdAkbar: Selamat malam @julvew sabar yah sayaaang cuma 13 hari lg
Jgn pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, blm tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu. :)
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Hubungan yang baik Itu bukan yang tanpa pertengkaran, tapi apapun pertengkarannya kamu slalu belajar saling mengerti dan memperbaiki
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Cibiiiiiiiiiiiiih 😘 (with Desy Alviandhani ,@bellaariska__, and 3 others) [pic] —path.com/p/2ziHBtm
At Kebidanan 2A Poltekes TNI AU — path.com/p/350zEd
Happy Graduation Poltekes TNI AU (at HARRIS Hotel & Conventions) — path.com/p/3k3B9j
Yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Jangan meminta dan menuntut cinta, bila seseorang ingin berikan cinta untukmu maka dia akan berikan tanpa kamu minta.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
KSAD: Lebih Baik Korbankan Prajurit Tak Profesional Daripada Coreng Institusi de.tk/6QHT8l
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Ngisi job nyayi dulu (with @triaimmaniaaa, Desy Alviandhani , and 3 others at HARRIS Hotel & Conventions) — path.com/p/3zjL25
At HARRIS Hotel & Conventions — path.com/p/41sqxy
So am I wrong???????? ♫ Am I Wrong by Nico & Vinz — path.com/p/3aIAfC
Gue diem bukan berarti gak tau apa-apa. Gue cuek, bukan berarti gue udah gak perduli, gue sabar bukan berarti lo bisa seenaknya! :)
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
Se-ma-ngat dinas di pwknya bos cepat pulang 😘 (with@TdAkbarr)
Zzzzz (at Poltekes TNI-AU) — path.com/p/4khHiv
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ceritanya laper hmmm (with Desy Alviandhani , @bellaariska_, and 2 others at @OsengMercon) — path.com/p/3f8Uqb
With @dinadesianaa, @bellaariska_, and 3 others at Cafe Kebun Begonia — path.com/p/4hELt6
Gak kerasa sudah waktunya selamat dinas di pwk 1bulan ini @TdAkbar semangat yak hihihi ♠
Lebih dari 95 persen orang mengetik 'HAHAHA' saat mereka tidak tertawa sama sekali.
Retweeted by JULFI WAHYUNINGSIH
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Thanks guys 💕🎂 (with Desy Alviandhani @bellaariska_a_, and 4 others at Kebahagiaan) [pic] path.com/p/2xkNnMou
Mana pinnya say?"@anjaneeeeh: @julvew reinvite pin aku view"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
☹"@PEPATAHKU: serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat PASTI terbongkar"
If all things in time,time will reveal (with @TdAkbar at Julfi's Home) [pic] — path.com/p/3l4gKu