Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Julia P.
298 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gaaah RT"@shinta_hircza: Hoo ndelok mnc gak? @Julmitt Madee aksine 😍"
Lagek eroh njir ._.
ngobrak ngabrek, mascaranan pisan -.- lakok ternyata ngejak ndelok ekspo .-.
Wanjir ape muleh ng kampung ae cah semprul2 teko. Tak kon muleh malah mlebu kamar ._.
jumat igap..jam 9, bismillah tim arema cronus menuju jakarta. trofeo kami datang. #keeptheunity
Retweeted by Julia P.
Sekolah gak ya?
Seragam belum di setrika ._.
Homesick datang lagiii :')
+/- 30jam lagi kita akan bersama. Dan bersama selama +/- 40jam :').
Tangisan pertama diminggu ini, jumat diawali dengan tangisan
Sekecil apapun kebiasaan bersama kita akan berdampak setelah kita tidak lagi bersama. Selamat Pagi Ibu.
Waaanjir kalo jam segini malah nggak ngantuk .-.
Wahyu Akbar Parantoko. Sorry sempet lupa. Eh tapi PUnya ojo lali yooh :v. @Semutgeneration
pengennya sabtu meliburkan diri :v
Laper hooy nggak ada makanan lagi.. yaudah yuk lanjut tidur aja .-.
pada kemana sih ini .-.
tidur dari jam 4 sore baru bangun sekitar pukul 20:15. tapi kenapa jam segini kost udah sepi bgt ? duuh
Gampang kalo itu @lnuzella: @Julmitt @shinta_hircza :-) ntar tp yotalan yooo"
iya mbak elfa sayang :* RT"@lnuzella: @shinta_hircza kamu shinta bkn gaje"
Retweeted by Julia P.
Berharap Suporter Arema dan Persib Sukseskan Final IIC: Ruddy Widodo berharap suporter sukseskan final… dlvr.it/82fm5S #AremaS1J
Retweeted by Julia P.
Cie yang umurnya nambah:p Hepibesdey @RaviMurdianto sukses selalu. Berharap suatu saat bisa gabung diclub Arema :D
Hari ini bangun paling pagi. Untung nggak bangun kayak kemaren bisa mandi daah
Naahloo cepet banget. Itu berarti cepet pulang ke rumah hoohoo
Helloh udah kamis yaak ^^