Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Julia P.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
cieee setelah ditunggu lama sama para IrwanQu akhirnya ftvnya @DA2_Irwan tayang tanggal 25 Juli. Wkkwkk
Bagaimana ya cerita ftv @DA2_Irwan penasaran kan? makanya nonton #SinemaSore pkl 17.00 WIB.
Retweeted by Julia P.
prepare for back to kediri
Aku pasti bisa menikmati semua dan menghadapinya({})~GNight
kok nggak diajak :( RT"@Semutgeneration: Abis dari rumah bu sum ini hehe😊😊 sudah disalamkan semuanya kokiO8"
@Ofc_2RLovers aduh min, sya mwakili irwanqu mhon maaf yaa. qt ga knal akun ini @irwanqucc . qt sudh mmperingtkan akun itu tp tdk d respon.
Retweeted by Julia P.
@irwanqucc @Ofc_2RLovers u klu ngidolain kk irwan janga bikin masalah dong,,,ksian imbas nya ke kk irwan
Retweeted by Julia P.
Selamat ulang tahun Juara All England 2012-2014, Juara Dunia 2013, Juara Asia 2015, Tontowi Ahmad. Smoga makin sukses
Retweeted by Julia P.
Nah loh penasaran ngga tuh dangduters? Jangan lupa nonton #AdaApaDenganD twitter.com/IndosiarID/sta…
Retweeted by Julia P.
Assalmualaikum IrwanQu, merapatttt yu nonton #AdaApaDenganD skrg yah!
Retweeted by Julia P.
Semoga karyawan babe hari ini kesini semua biar gak jadi pergi bisa nonton #AdaApaDenganD deeh Aamiin.
Hah serius? .-. RT"@GaulMely: Kompetisi gk sehat gni cra nya,,? #MenantiIrwanDiKKDA2 "
Bela2in ga ikut pergi sm ortu cm mau nungguin ini .. hihiiw! #AdaApaDenganD
Retweeted by Julia P.
RT"@NoviSantie: pnggemar sejati pasti akn menangis jk melihat nii #IRWANQUINDONESIA "
Woooh ternyata dia X MIA 7 jugaak?? Walaupun beda sekolah tapi tetep samaan yak kelasnya:/. Wkwkk:v
Selamat hari raya IdulFitri Happy Eid Mubarok 이드알-피트르무바라크
Dan semoga kita bisa bertemu bulan puasa dan hari kemenangan tahun depan ({})
Semoga dilain kesempatan bisa berkumpul




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue