Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Julia P.
298 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
waktunya tidur malah mikir ... yooh budal UAS
Sekolah sama kost jaraknya cuma 500m berangkatnya naik motor eeh masih aja telat ._.
Hah cerita misteri di kost .-. gabrani tdr sndr .,.
Ternyata omongan mimin emang bener terjadi kan,kalau tadi 21-13 dan ga error 3x beruntun di 20-13,total poin indo jadi 141-140.wkwk.
Retweeted by Julia P.
Pelajaran malam hari ini, Sebaik apapun Attitute manusia, kalau sudah mencapai hal yg diinginkan akan berkemungkinan menjadi buruk juga :)
Retweeted by Julia P.
Ehhhh itu jadi Maneepong/Sapsiree bisa dihukum BWF ga ya?Playing to loose?Ingat insiden berdarah Olim London2012??? wkwkwkkwk.....
Retweeted by Julia P.
Thailand menang skor poin 140-138 atas Indonesia. #AxiataCup
Retweeted by Julia P.
Iya maaf kok jadi Ahsan/Hendra ahahhahaha sorry bang Ahsan,mimin salah sebut. wkwkwk. mksdnya Kido/Hendra... 200ribu USD melayang..~~~
Retweeted by Julia P.
Selamat buat Thailand yang menjadi Juara #AxiataCup 2014.
Retweeted by Julia P.
Selamat Thailand :') Matchnya imbang 2-2 tp pointnya selisih 2 point :') 140-138 #AxiataCup
Okay.... ga apalahhhhh kalah poinnn yg penting match imbang 2-2 ayoooooooooo RR AYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
Retweeted by Julia P.
Makin berat!! Thailand hanya butuh 7 poin inget TUJUH POIN saat nanti set 2, kalo udah dapet 7 dipastikan Thailand keluar sebagai JUARA!
Retweeted by Julia P.
Lebih deg degan lihat badminton partai ini daripada ketemu gebetan 😂
Retweeted by Julia P.
Duo RR ga boleh pikir menang kalah yaa... harus pikir fokus aja poin satu demi satu.....ga peduli skor akhir berapa...kita puas kok dgn 2-2
Retweeted by Julia P.
Alamak besok mimin uas -_- tp tanggung :|
Retweeted by Julia P.
Wajib 21-10 21-10! Wajib! Pasti bisa! Aku percaya kalian.
Retweeted by Julia P.
anjir PLN jd gabisa liat Final Axiata Cup .-.