Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Julia P.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
iyeeehh sekarang udah nggk RT"@Tweetnesian: Suka cowok futsal? #NanyaNesianers"
Gaspol buat belajar
Tidak bisa melupakan atau memang tidak bersungguh-sungguh untuk melupakan? :/
Oke gue kudet tapi masak iya gue kudet tentang ........
Pertanyaannya kenapa gue gak tau? sedikitpun?
denger berita dari A gue cerita ke B eh ternyata si B udah tau lengkap malah. trus cerita si B gue ceritain ke C eh si C juga udah tau .-.
please jam 1-2 agak telat masuknyaaa kalo bisa jamkos sekalian
morning morning morning
tugas udah menumpuk
Gajdi kerendah kalo gitu :v
pantes sekarang makin tebar pesona udah berani lewat2 depan gue karena dikabarkan udah punya pacar. Eh ternyata jadi selingkuhan.
cukup menghela nafas dan berkata ealah ini yg kamu mau? jadi selingkuhan :v
Ya inilah jawaban tanpa gue yang nyari semua sumber pasti dateng ke gue :v
dulu gue dapet info dari sahabat gue kalo dia itu belum perna pacaran. Eh sekarang dapet info dari temen kost kalo dia jadi selingkuhan :v
Thanks God for all. Aku tau rencana-Mu memang indah. O:)
Dan ternyata selama ini temen gue udah pada ngerti tapi gak ada satupun yang cerita ke gue .-.
Jadi kalo tangan yg kena pisau itu sakit fisik tapi kalo liat semua kejdian itu di depan kost gue kayaknya lebih sakit.
Seaindainya tangan gue nggak kena pisau pasti gue tinggal di kost dan pasti liat semua kejadian itu. Bakal lebih sakit kayaknya.
Ternyata dia sering ke kost gue dan jemput cewek yg nggak tinggal di kost ini .-.
Ternyata selama 2 bulan gue nggk dikost itu kudet banget ya? .-.
ealaah ganteng2 ternyata mau jadi selingkuhan :v
pernahlah apalagi kita cewek semua tp paling 1 menit udah ketawa-tawa lagi :v @shinta_hircza "@Tweetnesian: Pernah berantem sama Sahabat ?"
dan MAT walikelas sendiri
Pusing + Banget untuk hari senin ketemu FISIKA + BIOLOGI + B.INGGRIS + MAT .-. dengan guru fisika biologi dan b.inggris yg sama dari kls 10
gak ada yang kalem RT"@Tweetnesian: Sahabat2mu rata2 cerewet / kalem ?"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue