Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Julmit
298 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kau diam tanpa kata
Karena cinta itu 1 kata penuh makna. Dan salah satu maknanya adalah menghancurkan!
Nggak mau masa depan suram karena cinta!
Semoga minggu esok semua bisa netral kembali O:)
Minggu kemaren dan minggu ini berbanding terbalik
Seminggu kemarin merasakan kebahagiaan tapi minggu ini mengalami kesuraman :')
Tenang.. Saya sudah terlatih sakit hati :')
Ku menunggu rencanamu selanjutnya Ya Allah O:)
Secepat itu rasa itu datang? Dan secepat inikah semua berubah?
Rasa itu datang untuk pergi!!
Berharap setelah bangun tidur semua tugas tuntas dan hati tenang
Baru 1 bulan aja kayak gini -.- gimana 11 bulan yang akan datang(?) ._.
Nggak pernah tatap muka, nggak pernah nyapa, nggak pernah ngomong, bahkan mungkin udah nggak temenan lagi :')
"@Metana17: Buatkelompok 3 pendidikan agama islam,buat game tentang kejujuran😃"
Retweeted by Julmit
Fisika bisa jadi -.- RT"@Metana17: Hari selasa ada UH.Sejarah dan UH.Pkn☺☺☺☺☺"
Aku dadi korban emosimu .. Makasih :')
Aku terperangkap :'D
Gapengen ganggu
S!! RT"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Nama orang yg km sukain dari dulu sampai sekarang (inisial) ?"
Aku punya lebih dari 700 foto RT"@Semutgeneration: Ada yg masih punya folder foto2 tour atau foto2 kelas dulu? Minta boleh dund."
Oh ya waktu itu mitha,rere,sama nadya ulangtahun^^ Aduh maaf telat. Happy birthday ya~ panjang umur,dan sukses selalu<3 gbu😙
Retweeted by Julmit
Iam single and very happy!!