Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Julia P.
298 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
udaah jam 00:20 saat mesteri disini mulai muncul. oke Bismillah bisa tidur O:)
Bobok lagi karena perut mulai lapar ._.
Apa yang bisa kamu temukan dalam 6 hari? #julmitbagi2pulsa #pulsa10rb
Yang udah tau jawabannya bisa mention dan dapatkan bonusnya (●'▿'●ʃƪ)
Yuuuk dijawab gaes tweet aku sebelumnya yg jawabannya benar berdasarkan film yg aku tonton dapet pulsa senilai 10rb #julmitbagi2pulsa
Apa yang bisa kamu temukan dalam 6 hari?
Serah deeh........ RT@Metana17: @Julmitt rahasia dong rahasiaa huuu :p"
Yaah males ah pelit.. Ini mbak Ras apa kediri galak? *eeh* RT"@Metana17: @Julmitt kasih tau gak ya? :p"
Heeey ini adminnya siapa yang online? @Metana17 #kepobinggonih
Aamiin RT"@Metana17: @Julmitt iya pe bener, Alhamdulillah semoga seternya gitu deh :D"
Nyadar gak sih kalo BELIAU hari ini beda dengan yang lain? @Metana17 beda dari sebelumnya.
Huh Alhamdulillah selasa yang paling adem
Mau ngindar kayak apa dihari Selasa mah percuma toh tiap minggunya juga bakal ketemu lagi:') semangat!!
بِسْــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Sugestikan fikiran anda kedalam fikiran yang positif. InsyaAllah hasilnya juga akan positif. Bismillah Selasa.
Sorry nyampah untuk 15 mnt ini
Bismillah bobok!
Sejarah, PKN, Biologi, Fisika. Selasa Bismillah ☂
Terimakasih YaAllah yang telah memberiku hari ini. Semoga besok engkau beri kelancaran dan kemudahan.
Aku nggak mau ibuk sampek berfikir kalo aku disini kerjaannya klayapan sampai larut malam. Maaf ibuk aku sayang ibuk ♥
Bedanya,,, mungkin kalian saat ini marah sama orangtuamu tapi aku nggak.
Tapi cerita kita bedaa!
Kenapa setelah kita cerita tentang masalah kita sama ortu masing2 gue juga ikutan kena?
Maafkan aku telah mengecewakanmu ibu.
Disana nggak pernah ada aktivitas di luar rumah dari jam 6 sore kecuali bersama keluarga
Mungkin disini kerja kelompok sampai malem itu hal yang wajar tapi nggak untuk di sana :')
Sempet cerita juga kalo kehidupan disini itu berbeda dengan di kampung.
Siapa tau dengan nangis, bisa melegakan pikiran :')
Aku nangis bukan berarti aku marah! Ngapain harus marah? Sama siapa marah? Dan gak ada juga yang harus disesalkan
@Julmitt yuuk sista diorder produk momentnya dan ikuti bisnisnya:) just follow? Dapet info tentang bisnisnya langsung :D
Retweeted by Julia P.
Hellow my BB.
masih 2 jam lagi .-.
yaudah deh siap2 pulsa aja buat curcol.
Yaah kemaren sms bang teg pengen curcol, lama banget balesnya! pas udah tidur baru di bales .-.
bisa untuk oleh2 adek2ku tersayang dirumah :)
Bisnisnya XMia6 Sukses :D cupcakenya udah datang dan rasanya enak binggo :) Thanks sistaaa
Hidupku mulai ada sejak itu:') aku harap kamu kasih banyak pengalaman lagi :') yeey..
BB itu gue beli tgl 07 Oktober 2012 dan mati total sejak 07 Oktober 2013 dan sekarang kamu hidup lagiii tanggal 12 Februari 2015 ({})
Yeeey my BB is comeback ({}) thanks my bestie Lidya :*
1langkah sudah usai :v
Belajar di rumahnya sudah usai saatnya belajar di sekolah lagi Bismillah O:)
Podo2 #Respect e ae lah.. wis tak ndelok Jodha Akbar disik.. :* salam satu jiwa all.. AREMA!
Retweeted by Julia P.
wi jenenge sok tau :v RT"@salmafif: @Julmitt iku soko tweet mu lo mak gualau nog..."