Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Julia P.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ooh RT"@shinta_hircza: Uguk. Simbiosis parasitisme "@jpurmitasari: Ooh kita temenan nih ceritanya? :v"
Berkunjung ke mantan sekolah karena nganter adek yang lagi daftar. Bismillah.Goodluck.
Selamat sahur buat para muslim yang lagi ada di korea.
Congrats buat si Leader @CherlyChiBi bisa ktemu oppa lee min ho @kyochon_id :(:(:( aku mauuuuu ak mauuu aku sedihhhh aku mau ikuttt!!! hiks
Retweeted by Julia P.
Menjadi penentu kemenangan Indonesia di Sea Games 2015, Ihsan Maulana ceritakan kisahnya bit.ly/IhsanMaulana
Retweeted by Julia P.
Ada sinetron Madun lagi yaak? :/ hahahaa jadi inget Arikus :v kayak gmna yak arikus sekarang?:/
Susahnya bermain bola di negeri sendiri....!!! #TukangBalBalan
Retweeted by Julia P.
Cek susah.e ate ndelok bal2an. Padahal duwek gawe ladub wes dikantongi.wes semangat ate ndelok Arema.Tapi pertndingan ditunda.Garakne kecewa
Retweeted by Julia P.
”Kami sudah menyiapkan sambutan itu. Karena jarang-jarang Arema bisa ke Banyuwangi,” Yanu Tribagus, (Aremania Korwil Banyuwangi)
Retweeted by Julia P.
Angelous 4 Tahun Berbagi Bersama: Bakti Sosial & Buka Puasa Bersama Angel ChiBi 12 Juli 2015 HTM: 200K (sudah termasuk sumbangan dan makan)
Retweeted by Julia P.
Ooh kita temenan nih ceritanya? :v RT"@shinta_hircza: Kalo gak salah @jpurmitasari "@cumannanya: Temanmu yang ultah bulan dibulan Juli?""
Seseorang yg baru kehilangan pasti merasa tersakiti padahal semua sudah direncanakan dengan baik oleh Allah. @shinta_hircza
Terimakasih YaAllah Engkau telah menyelamatkanku O:) RT@shinta_hircza @infoLengkap
Jadi korban janji hati RT"@shinta_hircza: @shinta_hircza @jpurmitasari kangen jaketku yg ini jup;( 😔😔 pic.twitter.com/Tr6R1JpERK"
Cara bertrmksh itu kasih tag ke yg motoin RT"@shinta_hircza: makasih banget yaa yg motoin :3 hohoo boaguss =b :Dv pic.twitter.com/PJdmxmnZCo"
Serasa ada yang beda di bulan Ramadhan yang ini.
Retweeted by Julia P.
Udah pagii .-. Almr e @Mithaprillap mengganggu. Dan yg punya almr blm bangun -.-
Tema curhat kali ini kakak kelas sejak smp-sma *LoL*
Gak ada yg salah sih orang udah pacaran. Yang salah sih udah tau sakit hati tetep ngestalk dan ternyata mereka udah terbuka tntg hub mereka.
Nggak tau tiba2 username seseorang terlihat naah penasaran gue buka jadi stalker dan ternyata :').. Woow thanks.
Kalo buenci sih enggak tapi gak suka iya apalagi pas inget masalalu .-.
Tengah malem curcol sama shelvira .-.
Pinjem kamarnya donna buat ngungsi semalam...




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue