Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Juhee
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sheila on 7 - melompat lebih tinggi @BDMelodi_NET #BDMELODIJUARA_2
Lebay , berlebihan . Muak
Banyak berdoa agar hati menjadi tenang .
Retweeted by Juhee
Seenaknya ajalah goblok ih ga tau diri 🐕🐕🐕
Retweeted by Juhee
Wilujeung tepang taun@Ini_Talkshow
Makan hati berulam jantung
Minum teh bohay . Tapi yg bikin enggak bohay
sampai ketemu di padang mahsyar
doooooooooooooor haha
da teu tengik eh @Needa97
harusnya lu tau
Bibir 100 kali lebih sensitif dibandingkan ujung jari manusia. Itulah sebabnya berciuman dapat memberikan rasa nyaman. #Psikologi
Retweeted by Juhee
Foolbk@oktaviariia
Gini ya rasanya Ldr, kumpul lg tiap hari kyk dulu bisa gak @SOCIONE_
Retweeted by Juhee
Saya hanya orang kecil yg memiliki impian besar
Salam dua jari . Hahaha @RaffiAhmadLagi
Orang lain takan tau apa yg kurasa saat ini
Orang yg akan mengalahkanmu adalah orang yg slalu ingin kamu kalahkan
Kau hadirkan ingatan yg seharusnya ku lupakan
Semua akan kembali padanya .
Harusnya kamu tau
Nyampe skarang juga gak tau rumah reka dmna @rekamelati
Paling di usir suruh pergi @rekamelati Ya bagus haha"@juhe_04: Kalo dpn rumah reka ? @rekamelati"
Kalo dpn rumah reka ? @rekamelati
Depan rumah juhee :-D @rekamelati Depan rumah siapa?"@juhe_04: Juhee depan rumah @rekamelati"
Jalan mana yg harus ku tempuh ?
Iyaaa udh kan . Makasih :-D@rekamelati
Ntar kalo juhee sapa reka . Trus reka bilang siapa . Gendok kan juhee . DM lah@rekamelati
Malu , takut rekanya udh gak knl sama juhee -, @rekamelati




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue