Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
who am i?
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Makan saja semua alasan yang kamu perbanyak sendiri. Ngomong doang mau move on, tapi gak berhenti berharap. Gih otak korsletnya dibenerin.
Retweeted by who am i?
Berteman setelah putus itu sah kok. Asal jangan melakukan hal kayak waktu masih berpasangan aja. Apalagi klo dia udah punya pasangan baru.
Retweeted by who am i?
Bukannya gue males promo atau diskon di bukalapak.com/herrommy, tapi memang lebih baik lagi kalian cek sendiri aja tiap hari ada promo apa.
Retweeted by who am i?
Beruntunglah Harry Potter itu settingnya London. Klo di China, pas cari horcrux dia pasti pengin bunuh diri saking banyak banget horcrux KW.
Retweeted by who am i?
Harry Potter klo keseringan dijaga polisi cepek pasti namanya jadi Harry Potteran Balik.
Retweeted by who am i?
JUAL FOLLOWERS MURAH ! (HARGA PROMO) 1000 fol = 10rb 4000 fol = 25rb CP: 085694040800 / 5422416A.
Retweeted by who am i?
Hari ini Powerbank Samsung 85.000mah cuma Rp125rb (garansi) 268a1067 /SMS 085717306556 blm ongkir Depok -jabar *
Retweeted by who am i?
Ya mungkin aja sih ada yang mendekat kalau kamu nunjukin desperate jadi jomlo. Klo gak kasihan, ya paling mau memanfaatkan kamu doang.
Retweeted by who am i?
JUAL FOLLOWERS MURAH ! (HARGA PROMO) 1000 fol = 10rb 4000 fol = 25rb CP: 085694040800 / 5422416A
Retweeted by who am i?
JUAL FOLLOWERS REAL HUMAN' list harga : 1000foll : 20rb 2000foll : 30rb 3000foll : 40rb 4000foll : 50rb minat?invite pin 5254F046
Retweeted by who am i?
Koruptor nyalon walikota Semarang has been Chirpified. chirpstory.com/li/263664
Retweeted by who am i?
Jasa pembuatan website professional. Dengan design menarik. Porfolio silahkan cek website kami digitalnusa.com
Retweeted by who am i?
Hidup tuh jangan mengeluh mulu, mblo.. liat video ini: youtu.be/YMF5nwb3r3Y biar kamu lebih optimis :) #IngatSehat
Retweeted by who am i?
@creativedisc Fimnya nanggung. Setuju ama bbrp orang yg komen di video itu. #IngatSehat
Retweeted by who am i?
Perasaan keaduk2 pas nonton ini. Yg punya keluarga harus nonton youtu.be/YMF5nwb3r3Y #IngatSehat sfc
Retweeted by who am i?
I wish people cared as much about the Earth as they did about who they think created it.
Retweeted by who am i?
Lagi ujian tapi lupa apa yg dipelajarin?? Fatal bro. biar lebih fokus mending minum #AdaAQUA bro
Retweeted by who am i?
orang yang selalu terlihat bahagia adalah orang yang memiliki jutaan cara untuk menutupi kesedihannya.
Retweeted by who am i?
Congratulations Mario Sonatha,winning @royalplazatweet on Scotts vouchers on Facebook contest! #NS_Contest #Singapore
Retweeted by who am i?
Yang baik di cela, yang jahat di bela #KerenBanget
Retweeted by who am i?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue