Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
zulkiram Safea
22 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngapain ko urusin urusan awak ha? ko piker ko itu udah benar kali ya? #GEBUY
kangen ma'e pong :(
kebas hati abg dek :v
DPR (Dewan Perwakilan Rampok)
gadak satus cinta2 lagi mulai sekarang, takut yang jomblo iri :v
Gue cerita sama kawan gue kalo cwek gue pasti merah mukanya kalo malu, tros dya tanya sama gue, "kok cewek gue... fb.me/3fc3AsNBF
Cewek ke leh ho kaa?
Cinta mati sama safwa :* :* Muuuªaªa©©hhha:*
Selamat lebaran kawan!
Anda JuaL, saya Beli (ง •̀_•́)ง
Alawweeee.... KontoL 1 inch bilangnya tiap malam minggu genjot lontee,,, parah betol nii orang :v
Na ngon lagee buy.... Vackk.... ┌П┐(◣_◢)┌П┐
I posted a new photo to Facebook fb.me/6MZt0lDOX
GWS ya Safwa D'Aries sayang :*
(y) — menonton Need For Speed
(=| — mendengarkan Linkin Park - Roads Untraveled
Yang kenal sama aku, & yg punya pin tulis di komentar yak
I posted a new photo to Facebook fb.me/1ZdWmSyYW
Love you syg... Mwwaaahhh
Nyo si ogek bek hana katuri #bak yah kah kapegah buy
padahal udah makan siang, tapi tetep aja lemas~
Bekeeng Gua bapak PM, loe mau apa?
Berpikirlah positif(+)
kok berbi hitam sih? yg betol aja-_- bek ngaku2 berbi lah buk nyo droe itam :v
SOMBONG, adalah itu yang bisa aku katakan padamu
cinta mati kali ini ya! Safwa D'Aries
Carilah yang mencintai, Jangan pernah lu cari yg di cintai,. #efekGakSahur
Safwa, lon cinta mate keu kah!!!
Kau adalah hatiku, Kau belahan jiwaku ({})
Gua gak terlalu pengen jodoh sama dya, tapi gua ingin selamanya bersama dya :* ({}) luph you Bunda