Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
zulkiram Safea
22 followers
Bekeeng Gua bapak PM, loe mau apa?
Berpikirlah positif(+)
kok berbi hitam sih? yg betol aja-_- bek ngaku2 berbi lah buk nyo droe itam :v
I Need You sygg :*
SOMBONG, adalah itu yang bisa aku katakan padamu
cinta mati kali ini ya! Safwa D'Aries
Carilah yang mencintai, Jangan pernah lu cari yg di cintai,. #efekGakSahur
Safwa, lon cinta mate keu kah!!!
Kau adalah hatiku, Kau belahan jiwaku ({})
Gua gak terlalu pengen jodoh sama dya, tapi gua ingin selamanya bersama dya :* ({}) luph you Bunda
Aku cinta kamu BUNDA (ulat)
Kata bunda, jangan liat cantiknya dek, tapi liatlah perhatiannya ke kamu :')
ganteng => bangai jelek => pandai #pilihYangMana?
aliando mangat ganteng, aku ini apalah :v
Pas lagii ngomong sama orang, tapi orangnya ngomomg sama orang lain, itu rasanya NYESEK Sakitnya disini *Nunjuk hati.
Jangan lu terlalau cuek sama orang yg Sangat perhatian sama lu, karena nanti jika dya udah gak ada lagi, lu akan... fb.me/1mUfvepio
setelah di cek, dan ternyata saya positif udah agak peak bacut :v