Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
zulkiram Safea
21 followers
GWS ya Safwa D'Aries sayang :*
(y) — menonton Need For Speed
(=| — mendengarkan Linkin Park - Roads Untraveled
Yang kenal sama aku, & yg punya pin tulis di komentar yak
I posted a new photo to Facebook fb.me/1ZdWmSyYW
Love you syg... Mwwaaahhh
Nyo si ogek bek hana katuri #bak yah kah kapegah buy
padahal udah makan siang, tapi tetep aja lemas~
Bekeeng Gua bapak PM, loe mau apa?
Berpikirlah positif(+)
kok berbi hitam sih? yg betol aja-_- bek ngaku2 berbi lah buk nyo droe itam :v
I Need You sygg :*
SOMBONG, adalah itu yang bisa aku katakan padamu
cinta mati kali ini ya! Safwa D'Aries
Carilah yang mencintai, Jangan pernah lu cari yg di cintai,. #efekGakSahur
Safwa, lon cinta mate keu kah!!!
Kau adalah hatiku, Kau belahan jiwaku ({})
Gua gak terlalu pengen jodoh sama dya, tapi gua ingin selamanya bersama dya :* ({}) luph you Bunda