Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
zulkiram Safea
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ngapain ko urusin urusan awak ha? ko piker ko itu udah benar kali ya? #GEBUY
kangen ma'e pong :(
kebas hati abg dek :v
DPR (Dewan Perwakilan Rampok)
gadak satus cinta2 lagi mulai sekarang, takut yang jomblo iri :v
Gue cerita sama kawan gue kalo cwek gue pasti merah mukanya kalo malu, tros dya tanya sama gue, "kok cewek gue... fb.me/3fc3AsNBF
Cewek ke leh ho kaa?
Cinta mati sama safwa :* :* Muuuªaªa©©hhha:*
Selamat lebaran kawan!
Anda JuaL, saya Beli (ง •̀_•́)ง
Alawweeee.... KontoL 1 inch bilangnya tiap malam minggu genjot lontee,,, parah betol nii orang :v
Na ngon lagee buy.... Vackk.... ┌П┐(◣_◢)┌П┐
I posted a new photo to Facebook fb.me/6MZt0lDOX
GWS ya Safwa D'Aries sayang :*
(y) — menonton Need For Speed
(=| — mendengarkan Linkin Park - Roads Untraveled
Yang kenal sama aku, & yg punya pin tulis di komentar yak
I posted a new photo to Facebook fb.me/1ZdWmSyYW
Love you syg... Mwwaaahhh
Nyo si ogek bek hana katuri #bak yah kah kapegah buy
padahal udah makan siang, tapi tetep aja lemas~
Bekeeng Gua bapak PM, loe mau apa?
Berpikirlah positif(+)