Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
yolanda
83 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for yolanda”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek lebih milih cowok yang sederhana tapi bisa bikin nyaman, daripada perfect cuma bisa nyakitin.
Retweeted by yolanda
Aku cuma bisa berharap, selanjutnya biar Tuhan yang mengatur waktu yang indah antara aku dan kamu. :)
Retweeted by yolanda
Jaman sekarang cowok modal ganteng doang udah gak jaman. Sekarang tuh jamannya cowok yang bisa ngebuat si cewek nyaman dan bahagia.
Retweeted by yolanda
Cewek lebih seneng sama cowok yang biasa aja tapi bisa bikin dia merasa nyaman & seneng dibanding sama cowok yg sok ganteng tapi nyakitin.
Retweeted by yolanda
Cewek itu kadang pertahanin atau perjuangin cowok bukan ngeliat dari fisik ataupun dari materinya. Tapi dari rasa sayang & kenyamanannya.
Retweeted by yolanda
Biasanya, cewek yg masih online jam segini tuh kece dan cantiknya luar biasa!
Retweeted by yolanda
Cewek? Cuma harus dibaikin, diperhatiin, dibuat nyaman, dimanjain, jgn dikasarin, jgn dibentak dan terima dia apa adanya.
Retweeted by yolanda
Namanya juga cewek, rela mertahanin hubungan meskipun udah sering disakitin. Itu udah jadi bukti kalo cewek itu sayangnya gak main-main.
Retweeted by yolanda
RT @OhAboutLove dear someone, bisa selalu ada disamping kamu adalah kebahagiaan tersendiri untuk hati aku.^^
RT @SindiranSupeer RT @SindiranSupeer: Sombong banget, harta ortu aja disombongin! Hahaha hinaaa lo :))
RT @NoteCewek RT @NoteCewek: Kebanyakan cewek kalo udah marah banget pasti ujung2nya nangis karena udah gak kuat lagi nahan sakit hati :')
RT @NoteCewek: cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.
Cinta itu bkn hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta jg adl komitmen utk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.
Cewek itu kadang kalo ngambek/nangis di kamar, bangun2 matanya sembap. Tapi kalo ditanya knp? hal favoritenya adalah menjawab "gapapa".
RT @AquariusAddict #Aquarius itu orangnya baweeel banget.. semua orang dibawelin. =))
RT @untukSeseorang Sampe segitunya kah lo bencinya sama gue, tega banget sih.
RT @BlogRomantis RT @BlogRomantis: Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.
RT @KalimatUntukIbu: Ibu, kau adalah inspirasi terhebat untukku, doakan aku agar aku bisa melawan kerasnya hidup ini :')
RT @untukSeseorang Kamu bikin hatiku senang, kamu pula yang nyakitin aku -_-
Jaman sekarang cowok modal ganteng doang udah gak jaman. Sekarang tuh jamannya cowok yang bisa ngebuat si cewek nyaman dan bahagia. :)
RT @CewekLogis Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia.
Cewek yg diem bkn berarti dia ga bisa ngungkapin perasaan nya. Kadang disaat dia ada masalah, cewek itu berpikir kalo diam itu lebih baik
RT @CewekLogis Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu; karena aku mampu terima Kamu apa adanya.
RT @AquariusAddict #Aquarius itu gampang banget kepancing emosinya. -,-