Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
youlanda
77 followers
hari-hari yg membosankan :( hufff
tanpa ada kabar darimu, membuatku rindu akan hadirnya dirimu :(
VALENTINE DAY this is not good :(
kangen ama someone yg uda gak jadi milik aku
RT @KamusCewek Jangan sekali-kali kamu sakiti hati wanita, karena wanita sakit hati bisa melakukan apapun #KamusCewek
Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan. :)♥
RT @KataTemenKu RT @KataTemenKu: Sayangmu ke aku seperti tulisan dokter. Nggak jelas.!!!! ( ° -`ω´-)
RT @CewekLogis Cewek yang kuat, bukan cewek yang gak pernah menangis. Tapi, cewek yang tetap tersenyum walaupun hatinya lagi menangis.
RT @bidadari_cintaa: Yah, setidaknya aku tidak menyesal pernah berjuang untukmu. Meski akhirnya tidak seperti yg aku harapkan :')
RT @BuatSeseorang sesakit sakitnya aku karenamu, aku harus tetap ingat bahwa kamu juga pernah membuatku bahagia :( (@VEANISKA)
Cewek yg bawel, cerewet dan gampang cemburu itu sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia dan mudah takut kehilangan. jadi jaga baik2.
RT @sayadek Percuma punya pacar kalau masih suka curhat sama lawan jenis
RT @aku_jujur Aku takut untuk mencintaimu.. Tapi aku juga takut untuk melupakanmu... #bukuakujujur
RT @SindiranJenius RT @SindiranJenius: punya pacar bermobil bukan jaminan dia bisa nganter kamu ke tujuan hidupmu
Nangis itu ga harus dari mata, tapi bisa juga dalem hati. Nangis dalem hati itu menyakitkan banget dan itu terlalu sering cewek lakukan
RT @TweetRAMALAN #FaktaAquarius: Kekuatan cintanya sangat luar biasa membuat lawan jenisnya memperebutkan nya
aku gak pengen cinta yang awalnya bahagia terus menangis, aku lebih memilih cinta yg awalnya menangis tapi akhirnya bahagia :) dapatkah aku?
RT @TweetPeri Yang banyak janji.. ujung-ujungnya cuman banyak dusta doang. Dan itu PERCUMAH
RT @buatkamunih Selalu bisa nasehatin orang lain, tapi gak pernah bisa nasehatin diri sendiri.
RT @BuatSeseorang jangan membuatku jatuh cinta padamu, jika akhirny kau membuatku kecewa jg (@IMERlova)
RT @TweetMantanable RT @TweetMantanable: Simpan saja semua omong kosongmu yang Bulsyit itu!
moga di tahun 2014 ini tidak ada lagi yg namanya salah paham
RT @NoteGambar Kau pergi dariku dengan meninggalkan janji yang tak pernah kau tepati ~ pic.twitter.com/ymCqYsVWji