Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Gita Josefhine
1,595 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku bertahan, karna aku sayang sama kamu. Tapi kenapa kamu nya gak pernah ngerti sih?
Retweeted by Gita Josefhine
Wkwk "@AkuKamudanRasa: Kenangannya indah banget sayang buat di lupakan."
"@AkuKamudanRasa: Belajar jd orang sabar.. Walaupun terkadang kesabaran itu gak pernah di hargai, tapi biar Tuhan yg menilai semuanya. :)"
"@AkuKamudanRasa: Emg sih, kalo punya pcr gausah trlalu dipamerin. Tp seenggaknya org di sekitar tau lah, supaya pacarnya 'diakui' juga~"
ibu selalu menenangkan anaknya ketika ia tau anaknya sedang sedih, bahkan gelisah sekalipun. dilakukannya dengan ikhlas. love you mom. :')<3
Retweeted by Gita Josefhine
Alasan kenapa cewek gak mau sms duluan itu; 1.Gengsi. 2.Takut ganggu aktivitas si cowok. 3.Takut gak dibales. 4.Emang lg gak ada pulsa.
Remuk remuk :3 "@Viccent22: Kalo ngeliat muka mantan, rasanya pengen _____ ? # viccent nanya"
"@Viccent22: Kangen telfonan sama kamu deh. Suara kamu. Ketawa kamu. Cara ngomong kamu. :'){}"
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Kamu suka ngikutin info fakta tentang artis idolamu nggak ?" trkdg
Akuuuu kangen kamuuuuuuuu
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Love Banget sama.....?" mantan gebetan aldy
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pernah dihukum lari keliling lapangan?" gak
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia suka banget sama matanya si.....?" akuu sih hahaha
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kalau pisah, siapa temen kelasmu yang paling kamu kangenin ?" debby dita puspa jelima krisna
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia akhir- akhir ini sering chat sama siapa?:3" bnyk sih
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia semangat / masih ngantuk ?" semangattt
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Nggak pernah bosen nonton kartun apa?" upin ipin
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia berharap bisa ngeliat senyumnya siapa hari ini ?" via haha
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Lagi berantem, yang ngalah itu kamu atau dia?" trkdg
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia ada gak seseorang yang pernah deket sama kamu, tapi tiba- tiba ilang, dan muncul lagi bilang kangen?" ada
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kalau kamu lagi sedih biasanya kamu ngapain ?" demus
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia punya laptop sendiri pas kelas berapa?" 3smp, skrg udah ilang wkwk
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Kelasmu termasuk jauh/deket dari pintu gerbang sekolah?" deket