Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Joko Widodo
#kamfret #taxi regram from @m_bimaananda #ADUHLUCU
Ada yg ky gini #ADUHLUCU
Biasanya pas dzuhur sm ashar nih #ADUHLUCU
Lagi macet-macet di taxi,panas,laper,aus,buat kerjaan pula, Pas liat nama driver @bluebird nya langsung merasa terpukul dengan yg dikeluhkan #ramadhan mengajarkan kita utk tidak mengeluh dan sabar
@leosamosir anchor of @metrotv Vs @mattdamon #hollywood #metrotv #mirip #news #lucu #gambarlucu #mirip #ADUHLUCU
Ini lah akibat penjualan bubur menurun krn ga ada yg sarapan pas ramadhan #tukangbubur #ADUHLUCU
Adul vs #matsolar #bajaj #bajuri #adul #komeng #lucu #lawak #kocak #komedi #ngakak #looksalike #mirip #ADUHLUCU
Karateristik pak ustad akri patrio sama si @markwahlberg lumayan berkesinambungan #lucu #gambarlucu #kocak #ngakak #markwahlberg #transformers #patrio #ppt #bumblebee #optimusprime #mirip #looksalike #ADUHLUCU
Bener-bener Dunia Lain ini sih #ADUHLUCU
Waktu ku kecil,dan aku puber #hiks #ADUHLUCU
HUUUUAAAAA!!! #ADUHLUCU
#TGIF Semangat!! #ADUHLUCU
Wiuw mas @gibranrakabuming agak2 @brucelee kan yaa? Setuju???? #ADUHLUCU
@aagym is @jetlee #khotbah #ustad #jetlee #aagym #kungfu #movie #lucu #gambarlucu #kocak #ADUHLUCU
Kurang ajar emang!! #lucu #puasa #lawak #gambarlucu #kocak #ADUHLUCU
@badaikerispatih vs @denyindrayana #kerispatih #badai #politik #music
@oscarlawalata vs @therealdisastr #komedi #koplak #gambarlucu #lucu #movie #designer #artis #ADUHLUCU
#jaipongan #jurrasicworld #movie #chrispatt #jawa #komedi #gambarlucu #lucu #koplak #komedi #ADUHLUCU
#Arab #maklum gannn @ipulgarnet #ipulgarnet #garnetband #kaskus #lucu #gambarlucu #kocak #komedi #koplak #ADUHLUCU
Maghrib dan Laper #puasa #ADUHLUCU
@sutanbathoegana vs @flappybird #gambarlucu #sutan #1cak #kocak #dpr #politik #game #ADUHLUCU
Commercial break. HAPPY5 from @jktshitees only 100k! Available S-M-L-XL. Please follow @jktshitees guys!
Coba deh kl emg hebat #jambal #lucu #actor #kocak #gambarlucu #ADUHLUCU




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue