Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

JOKO KURNIA

change your life 🎧
masih menunggu di sini. walaupun merasa bosan
Dan pada akhirnya hasilnya adalah nol mutlak. :') :D
Mending pacaran cepat tapi ga ada orang ke-3. Daripada pacaran yang keliatannya langgeng tapi di dalamnya ada orang ke-3. Right ?
Retweeted by JOKO KURNIA
-Jaman sekarang Jangan takut untuk jelek, karena sudah banyak Aplikasi Edit Foto. #Eaaa
Retweeted by JOKO KURNIA
Tuhan, izinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas, serta selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Engkau beri
Retweeted by JOKO KURNIA
ambil waktu untuk merencanakan, tetapi jika tiba waktunya untuk bertindak, berhenti berpikir & maju terus.
Retweeted by JOKO KURNIA
Dua penyanyi cantik ini sama-sama keren! RETWEET untuk #TEAMTAYLOR dan FAVORIT untuk #TEAMMEGHAN
Retweeted by JOKO KURNIA
Tuhan pasti mempunyai alasan kenapa kita dipertemukan dan dipisahkan dengan seseorang.
Retweeted by JOKO KURNIA
Sahabat adalah mereka yang tahu kapan saat yang tepat tuk menyemangati, membiarkanmu sendiri, dan saat tuk berbagi.
Retweeted by JOKO KURNIA
Tak peduli seberapa percayanya Anda akan keberuntungan, hasil akhir tergantung pd diri Anda sendiri #InspirasiPagi
Retweeted by JOKO KURNIA
Kalo gak mau sakit hati gak usah punya pacar. Udah resiko kalo pacaran itu pasti di putusin/mutusin.
Retweeted by JOKO KURNIA
Yang dicari bukan yang bisa selalu ada, tapi yang nggak ilang-ilangan, yang nggak seenaknya pergi lalu dateng lagi.
Retweeted by JOKO KURNIA
Temen. Butuh dateng. Diajak nongkrong susah.. Yah hidup memang begitu indah
Retweeted by JOKO KURNIA
Kalo liat foto kamu berdua sama dia itu kayak ada rasa tai-tainya gimana gitu~
Retweeted by JOKO KURNIA
sellalu di saat yang seru
falling in love in bali 😙J
love this moment 😈y
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.